Sabtu, 13 Oktober 2018

Teknologi Menyetrika yang Luar Biasa



Kesan pertama melihat produk ini, Anda akan merasa kalau ini bukanlah setrika. Dari bentuk, memang tidak ada miripnya dengan setrika, tapi kegunaannya tetaplah sama. Malah lebih canggih setrika ini dibandingkan setrika pada umumnya.

Selain itu, hanya New Steam Q sajalah yang bisa menyetrika baju sekligus steam baju.

Ada banyak sekali keunggulan setrika tersebut. Karena harganya sendiri 699.000
Harganya memang lebih mahal dari setrika lain tapi harga yang diberikan sebanding dengan keuntungannya. Dengan New Steam Q, Anda bisa merapikan apa saja. Berikut keuntungan dari menggunakan setrika uap ini.

Tidak Lengket
Pernahkah Anda menyetrika baju lalu karena suhu yang terlalu panas malah membuat setrika nempe di baju. Atau saat menekan setrika ke permukaan baju, rasanya lengket gimana gitu? Itu pasti mengganggu, juga memicu kekhawatiran kain baju menjadi hangus. Tapi kalau Anda menyetrika dengan New Steam Q, hal tersebut tidak akan menimpa Anda.
Setrika ini yang dikeluarkan adalah uap, bukan suhu panas. Jadi anti lengket. Menyetrika menggunakan uap, lebih efektif, selain merapikan baju uap ini dapat menyelundup ke serat pakaian yang kecil lalu mengencangkan serat-seratnya.

Tetap Kering
Walaupun yang dikeluarkan adalah uap, tapi itu tidak membuat baju basah. Baju tetap kering, dan rapi.

Tidak Merusak Kain
Kalau katanya terlalu banyak menyetrika dapat membuat baju menjadi rusak, tipis, mudah rapuh, dan baju yang awalnya putih malah menjadi kuning, dengan setrika uap ini, hal itu tidak akan terjadi. Selain itu, uap yang dihasilkan begitu panas, ini bermanfaat pula untuk pembunuhan bakteri pada pakaian.

Tidak Perlu Menggunakan Meja
Saat menyetrika, kita tidak lagi memerlukan meja. Cukup digantung, lalu arahkan setrika ke baju, maka dia akan rapi dengan sendirinya. Tidak pelru banyak ditekan, karena uapnya bisa menyerap ke sela-sela baju dengan sendirinya.
Kalau Anda sering kesusahan menyetrika pada bagian kancing baju, dengan setrika uap Anda tak perlu bingung lagi. Taruh saja di atas kancingnya. Kancing tidak akan meleleh, tapi baju kusut di sekitar kancing akan menjadi rapi. Namun perlu Anda ingat, jangan pernah menyetrika baju dengan keadaan baju melekat di tubuh Anda.

Cocok untuk Segala Jenis Kain
Dilengkapi sliding coating hotplate, New Steam Q dapat merapikan segala jenis kain, misalnya tirai, karpet, boneka, pakaian dengan segala jenis kain, dan lain-lain. Karena antibakteri, Anda pun dapat memanfaatkannya untuk membersihkan boneka Anda yang mungkin sulit untuk Anda cuci tersebut.

Mudah disimpan
Ukurannya cuma 35 x 8 x 7.5 cm saja. Selain itu dia ringan, jadi mudah disimpan. Atau kalau Anda ingin membawa kemanapun Anda pergi juga bisa. Melihat ukurannya saja hampir sama dengan catokan rambut.

2 In 1
Steam Q bukan hanya setrika uap. Alat ini bisa digunakan untuk steamer.
Dengan desain menarik, dan manfaat yang lebih dari satu, Steam Q patut Anda pilih sebagai pengganti dari teknologi yang sudah lampau.
Pembaharuan selalu berjalan, bersiap-siaplah untuk adaptasi.

Dengan daya listrik 800 watt, Anda harus tetap berhati-hati dalam penggunaannya. Hindari bersentuhan langsung dengan setrika karena dia bisa menimbulkan luka bakar, dan jangan menekan tombol uap saat lampu menyala merah.

Saat proses pemanasan, setrika akan mengeluarkan air. Gunakanlah stand untuk mengatasi uap air tersebut.

Tapi sepanas apapun setrika ini, menurut praktek yang telah dilakukan di lapangan, jika Anda mencoba menyetrika balon, balon tidak akan pecah. Ini membuktikan kalau uap yang dihasilkan memang panas, tapi tidak mampu menghancurkan objek sasarannya. Namun Anda harus tetap waspada karena uap tersebut bahaya untuk kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar