Keunggulan Aki Motor Beat Dari NS Battery



NS Battery merupakan salah satu produsen aki terbesar di seluruh dunia. Salah satu produk aki yang diproduksi oleh NS yaitu aki maintenance free (MF). Aki ini merupakan aki terbaru yang diproduksi dengan diberi nama NS Cheetah yang memiliki garansi resmi selama 12 bulan dan juga NS Jaguar yang memiliki masa garansi selama 18 bulan. Aki ini juga tak jarang digunakan untuk aki motor beat motor bebek kesayangan anda. Aki MF ini pun tak membutuhkan perwatan yang ekstra karena memang ia tidak memiliki cairan aki melainkan kalsium jadi anda tak perlu khawatir jika terjadi sesuatu pada aki anda. Selain itu aki ini sangat cocok untuk anda yang memiliki aktivitas padat dan juga untuk anda yang memang tidak terlalu paham terhadap komponen kendaraan bermotor. Karena dengan menggunakan aki ini anda tak perlu sesering mungkin pergi ke bengkel untuk melakukan pengecekan air aki anda.

Selain itu pada aki merk NS ini juga memiliki garansi resmi yang pertama kali di Indonesia yang sudah ada dibeberapa bengkel resmi yang ada diseluruh Indonesia. Hal ini bakal memudahkan anda untuk melakukan klaim bila terjadi masalah pada aki MF dari NS tersebut. Anda tinggal menuju ke bengkel dengan menunjukkan aki anda, kartu garansi saja anda sudah bisa melakukan klaim. Kemudian anda bisa menunggu selama 1 hari saja untuk proses garansi. Meskipun anda membeli spare part di toko sekalipun anda akan tetap mendapat garansi yang sama pula. Jadi anda tidak perlu khawatir jika mendapatkan garansi, karena seluruh toko yang menjual aki MF yang diproduksi NS Battery bakal memberikan anda garansi tanpa ribet. Perusahaan yang telah berdiri sejak 45 tahun akan memberikan kemudahan pada pelanggannya untuk memberikan kemudahan klaim garansi. Jika nantinya dalam kurun waktu garansi maka pihak NS care yang sudah beredar di seluruh penjuru Indonesia bakal memberi ganti aki yang baru. Untuk saat ini NS telah memproduksi aki untuk jenis roda dua seperti aki motor beat dan motor lainnya sebanyak 5 juta baterai aki kemudian untuk roda empat memproduksi sekitar 2,5 juta aki.

Selain itu dengan adanya NS care ini akan memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai keunggulan yang ada pada aki jenis MF atau sering disebut sebagai aki kering ini. selain itu tujuan dari adanya NS care ini juga akan memberikan layanang kepada konsumen dan juga akan memberikan kosep pelayanan menyeluruh untuk pengguna NS battery khususnya pengguna aki MF seperti aki motor beat kesanyangan anda. program ini merupakan program lanjutan dari program NS care yang sudah lebih dulu diberikan kepada masyarakat. Memang keberadaan NS care ini yang memberikan layanan selama 24 jam sudah disambut dengan positif oleh masyarakat pengguna NS battery khususnya aki MF. Hal ini bisa digunakan untuk klaim garansi resmi dari produk NS yang sudah dibeli oleh konsumen. Adanya NS care ini juga menjadi harapan untuk memberikan edukasi bagi yang menggunakan aki basah, hybrid atau juga konvensional untuk beralih pada aki yang maintenance free atau sering disebut sebagai aki kering. Dengan menggunakan aki tersebut anda tidak perlu repot dan menghabiskan tenaga serta uang untuk melakukan pengecekan berkala.

Di Negara-negara lain seperti Negara Jepang, Amerika, Eropa, dan juga Korea ini sudah banyak yang menggunakan aki jenis MF ini yaitu sekitar 95 persen, sedangkan di Negara Asia seperti India dan juga Filiphina juga banyak yang menggunakan aki MF tersebut yaitu sekitar 65 persen pengguna. Hal ini sangat berbeda dengan pengguna aki MF di Indonesia yang hanya sekitar 20 persen saja yang menggunakan aki jenis MF ini. Padahal jika dibandingkan dengan aki yang lainnya aki ini memiliki keuntungan lebih banyak dari aki yang lainnya jadi anda tak perlu khawatir untuk mengganti aki motor beat dengan aki MF dari produk NS ini. karena ia juga memberikan garansi dalam jangka panjang dengan diganti dengan aki yang baru. Jadi sangat menguntungkan jika aki anda terjadi kerusakan. Selain hemat biaya pengecekan karena tidak perlu dicek tiap bulan anda juga akan mendapatkan yang baru saat aki rusak akibat kesalahan produksi.

Demikian di atas merupakan ulasan mengenai aki MF yang diproduksi NS Battery. Semoga bisa menjadi referensi untuk anda mengganti aki motor beat anda dengan aki MF dari NS Battery yang memiliki segudang keunggulan dan kelebihan. Selain tidak perlu merawat berkala ia juga mendapatkan garansi selama 18 bulan dengan klaim yang mudah dan cepat. Jika aki anda masih biasa anda bisa menggantikan dengan produk aki MF dari NS ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar