Selasa, 26 Februari 2019

Inilah 5 Ranking dari iPhone Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Memutuskan Beli Baru

Siapa yang tidak tahu dengan salah satu brand smartphone terbaik yaitu iPhone. Sebuah smartphone fenomenal yang terkenal mahal namun tetap elegan dan keren. Hal ini dikarenakan iPhone memiliki desain yang berbeda dari smartphone pada umumnya, serta terdapat juga teknologi terbaru dengan spesifikasi mumpuni yang hadir untuk mendukung performa kelas atas.

Namun jika kamu ingin membeli sebuah perangkat iPhone terbaru, kamu memiliki pilihan berbeda dengan spesifikasi mumpuni. Lantas ada berapa jenis iPhone agar tidak salah memilih? Untuk itu simak artikelnya berikut ini berdasarkan 5 Ranking iPhone yang perlu kamu tahu!

iPhone XR


sumber : Shopee.co.id

iPhone XR merupakan smartphone keluaran Apple yang paling laris terjual dari seri X. Smartphone ini telah dirilis pada bulan Oktober tahun 2018 kemarin yang di bekali dengan berbagai fitur dan spesifikasi yang anda inginkan, mulai dari sektor kamera yang sangat baik, pengisian daya, terdapat teknologi FACE ID, tahan dengan air, serta layarnya yang besar.

Selain itu smartphone buatan Apple ini menawarkan 5 pilihan warna yang menarik, yaitu dengan warna klasik seperti hitam, putih, merah, biru coral dan kuning.

iPhone XS



sumber : shopee.co.id

iPhone XS merupakan generasi penerus dari seri iPhone X yang sudah dirilis oleh Apple tahun 2018 kemarin. Berbeda dengan iPhone X sebelumnya, smartphone terbaru dari Apple ini telah dibekali dengan berbagai peningkatan yang lebih canggih dari terdahulunya. Peningkatan yang ada pada iPhone XS adalah dengan mengusung penggunaan prosesor A12 dan memiliki kamera ganda yang beresolusi 12 Megapixel serta telah mendukung dual - SIM card.

iPhone XS menggunakan layar OLED yang cantik yang besar dan juga sudah dilengkapi dengan fitur yang futuristik seperti tahan terhadap air hingga kedalaman dua meter dan sudah disematkan dengan fitur FACE ID. Kelebihan lain dimiliki XS adalah ponsel ini menawarkan 3 pilihan warna mewah, elegan dan klasik yaitu gold, silver, dan abu - abu.

iPhone 7



sumber : shopee.co.id

Seri dari iPhone 7 tetap menjadi salah satu smartphone favorit pilihan pengguna, khususnya para pecinta iPhone. Meskipun umur perilisannya sudah lebih dari dua tahun dari sekarang, iPhone 7 ini memiliki berbagai fitur yang dibutuhkan para pengguna. Mulai dari ukuran layarnya yang sama dengan iPhone 8, ketahanannya terhadap air serta sektor kameranya yang juga sama persis.

Hanya 3 hal yang menjadi perbedaan antara iPhone 7 dan iPhone 8 adalah iPhone 7 hanya memiliki ruang penyimpanan sebesar 32 GB saja, menjalan prosesor chip A10 Apple, serta dari segi desainnya pun berbeda. Namun iPhone 7 tetap memiliki kelebihan yang ditawarkan dari iPhone 8 yakni, menawarkan dengan 4 pilihan warna dibanding dengan iPhone 8, memiliki berat yang lebih ringan dari iPhone 8 serta harganya yang dijual pun jauh lebih murah dari iPhone 8.

iPhone 8 Plus



sumber : shopee.co.id

Next, ada iPhone plus yang berada di dalam posisi aneh. Kenapa? Sebab ponsel pintar ini telah dirilis setahun lalu, namun tidak terlalu banyak peminat yang membelinya.

Meski iPhone 8 Plus tidak terlalu populer di kalangan saudaranya yang lain, smartphone ini telah dilengkapi banyak fitur yang cukup canggih seperti pengisian dayanya yang sudah cepat, dibekali dengan prosesor A11 Apple versi lama, serta memiliki kamera yang top of the line. Sayangnya iPhone 8 dibanderol dengan harga yang sangat tanggung dibanding dengan iPhone XR, sehingga beberapa orang lebih memilih membeli iPhone XR daripada iPhone 8 yang memiliki harga tidak jauh berbeda.

iPhone 8

sumber : shopee.co.id

Last but not least! Meskipun iPhone 8 berada di posisi terakhir dari peringkat iPhone lainnya, untuk ukuran spesifikasinya sudah tidak diragukan lagi guys! iPhone 8 memiliki ukuran layar yang sangat pas ketika kamu menggenggamnya. Ponsel buatan Apple ini memiliki desain yang sangat elegan dengan bodi yang dikombinasikan dari kaca sehingga terlihat mewah.

iPhone 8 juga memiliki spesifikasi yang hampir sama dengan iPhone Plus, mulai dari pengisian daya nirkabel yang cukup cepat, tahan terhadap air, kamera yang sudah mumpuni dan dibekali dengan prosesor bionik A11 versi lama, serta dilengkapi dengan ruang penyimpanan berkapasitas 64GB.

Namun sayangnya, iPhone 8 memiliki kekurangan di sektor kameranya yang tidak memiliki kamera dual-lens seperti saudaranya yang lain. Tapi untuk harganya iPhone 8 dijual lebih murah dari iPhone 8 plus.

Nah, itu tadi urutan rangking dari iPhone yang perlu kamu tahu agar sebelum memutuskan untuk membeli yang baru. Nah, buat kamu yang memang baru - baru ini ingin membeli smartphone dari iPhone kamu juga bisa kok membelinya secara online di e-commerce terpercaya seperti Shopee. Disana kamu akan mendapatkan banyak pilihan iPhone dengan harga menarik, tentunya kamu juga bisa mendapatkan diskon dan cashback menarik lainnya sampai akhir Februari lho.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar