Sticky Post

Spesifikasi dan Daftar Harga LG G 2019

Jumat, 15 Maret 2019

Tempat Wisata di Bali yang Wajib Kamu Kunjungi



Bali adalah surganya wisata seru. Bukan hanya wisata alamnya yang menarik hati, melainkan wisata-wisata lainnya seperti budaya, sejarah, religi, bahkan wisata bertema anak muda zaman sekarang juga tidak kalah mengesankan. Tidak heran jika turis nasional maupun internasional berbondong-bondong untuk wisata ke Bali. Apabila kamu bingung saat ke Bali ingin ke mana saja, coba ikuti rekomendasi di bawah ini;

1. Pantai dan Pura Tanah Lot

Pantai Tanah Lot berada di Desa Braban, Kabupaten Tabanan, Bali. Pantai ini terkenal dengan pemandangan sorenya, ketika sunset datang dan membuat suasana menjadi sangat menakjubkan. Namun, bukan itu saja, di Pantai Tanah Lot juga ada Pura yang terletak di bibir pantai. Uniknya, Pura ini berada di sebuah batu karang besar sehingga menjadi daya tarik pengunjung. Terlebih, untuk ke tempat pura, pengunjung tidak bisa sembarangan karena jika air laut pasang pura tersebut tidak bisa dijangkau dengan berjalan kaki, harus naik perahu.

2. Pantai Kuta Bali

Wisata ke Bali rasanya kurang afdol jika tidak mengunjungi Pantai Kuta. Pantai satu ini rasanya tidak pernah lekang oleh waktu, sejak dulu sampai sekarang masih menjadi primadona. Pantai ini sendiri berlokasi di Kecamatan Kuta, hanya 15 menit perjalanan dari Bandara Internasional Ngurah Rai. Selain bermain-main di tepi pantai, pengujung bisa melakukan berbagai hal di Pantai Kuta seperti, surfing, berjemur, dan lain sebagainya.


3. Sangeh Monkey Forest

Jika pergi ke Ubud, jangan sampai lupa untuk mengunjungi Sangeh Monkey Forest. Di sini bukan hanya monyet-monyet lucu yang bisa ditemui, tetapi juga suasana yang adem dan rindang. Hal ini karena Sangeh Monkey Forest dikelilingi pepohonan tinggi yang tingginya sekitar 40 meter dan merupakan hutan homogen. Selain itu, di tempat ini juga ada Pura Bukit Sari, yang merupakan salah satu peninggalan sejarah dari Kerajaan Mengwi.

Apabila kamu ingin ke Bali atau Wisata Indonesia lainnya, paling seru kalau langsung mengambil paket wisata. Selain harganya lebih murah, akomodasi juga jadi lebih mudah. Salah satunya dengan memercayakan paket liburan di Gotravela Indonesia. Selain menyediakan paket wisata Bali, juga tersedia paket wisata lainnya seperti ke Pulau Komodo atau Toraja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar