Harga Jual HP Samsung Murah Kurang dari 1 Juta



Siapa bilang Anda tidak bisa menemukan harga jual HP Samsung murah? Tidak ada yang tidak mungkin, begitu juga dengan penawaran harga yang ditawarkan oleh vendor terkemuka asal Korea Selatan tersebut. Jadi, bagi Anda yang memiliki budget di bawah satu juta namun ingin memiliki handphone sekeren Samsung, hal itu sama sekali bukan mimpi karena Anda bisa mendapatkan handphone tersebut.

Harga hp di bawah satu juta ini memberikan angin segar kepada beberapa kalangan, salah satunya tentu kalangan menengah ke bawah. Adanya variasi harga sampai mengambil batasan terendah di bawah 1 juta menjadi bukti bahwa Samsung menyasar semua pasaran. Meskipun terakhir menciptakan handphone dengan harga jual mencapai puluhan juta, namun untuk harga minimal pun masih dipertimbangkan.

Samsung Galaxy Z2 SM-Z200
Handphone apa saja sih yang memiliki rentang harga di bawah satu juta tersebut? Pertama kita ulas terkait handphone Samsung dengan tipe galaxy Z2 sm-Z200. Samsung tipe ini merupakan perkembangan mutakhir dari tipe sebelumnya, yakni Samsung galaxy Z1. Untuk galaxy Z2 ini menggunakan OS yang dulunya digunakan oleh Nokia selama masih berjaya, yakni OS Tizen. OS yang berkembang pada masanya tersebut memuat harga jual HP Samsung murah terbilang worth it.

Jika dibandingkan dengan spesifikasi Samsung Z1, sebenarnya Samsung Z2 ini memiliki spesifikasi lebih simple, yakni dari RAM bernilai 2GB justru menurun menjadi RAM dengan ukuran 1GB saja. Untuk ukuran panel handphone ini dilengkapi dengan dimensi panel ukuran 4,5 inci. Sementara untuk rentang harga handphone ini bisa langsung Anda dapatkan dengan mengeluarkan uang senilai tujuh ratus ribuan saja.

Samsung Galaxy Star Duos S5282
Siapa sangka Samsung juga jual hp murah di tengah-tengah bisnisnya yang sedang merajai puncak. Eits, justru sebelum Samsung sebesar sekarang, produknya banyak yang dijual murah ke pasaran. Contoh, ada Samsung galaxy star duos S5282 yang memiliki desain imut-imut minimalis. Kelebihan nyata dari Samsung yang satu ini adalah dilengkapi dengan dual sim supaya Anda bisa berkomunikasi lebih lancar.

Berbagai fitur yang melengkapi handphone imut besutan Samsung ini adalah radio, slot micro sd, kamera belakang berukuran 2 Mp, internal memori sebesar 4GB, dan lain-lainnya. Fasilitas GPU Mali 300 menjadi pelengkap yang mendukung dilaksanakannya gaming pada handphone satu ini. Untuk OS atau system operasinya Anda yang memiliki handphone manis satu ini akan didukung oleh jelly bean dengan RAM sebesar 512. Prosesor yang terkenal di zamannya ini membantu optimasi operasi saat itu.

Samsung Galaxy Young 2 SM-G130H
Daftar harga hp Samsung murah lainnya ditempati oleh Samsung galaxy young 2 SM-G130H dengan kapasitas RAM sama, yakni 512. Anda mungkin bisa membeli harga hp Samsung bekas, namun jika harga 900.000 bisa membuat Anda membeli handphone baru, kenapa tidak? Handphone yang satu ini dilengkapi dengan system operasi kitkat yang pernah berjaya di zamannya dahulu beberapa tahun silam.

Untuk memanfaatkan handphone satu ini menjadi media untuk bermain game, sebenarnya bisa saja, asalkan Anda tidak mengharapkan lebih darinya. Artinya di sini Anda tidak mungkin bisa memainkan game online yang sekarang tenar, seperti halnya mobile legend, pubg, lifeafter, dan lain sebagainya. Untuk ukuran layar, handphone ini cukup minimalis karena dilengkapi dengan layar sebesar 3,5 inci saja. Berbeda ya dengan dimensi besar yang sekarang ini kita dapati pada berbagai handphone Samsung.

Handphone seperti apa yang Anda cari? Semuanya bisa Anda dapatkan hanya dengan melakukan akses ke website Bhinneka.com saja. Sekali klik Anda akan menemukan beragam jenis harga jual HP Samsung murah yang mengaburkan pandangan. Saking bervariasinya sampai-sampai bisa jadi Anda sendiri mengucek mata karena tidak percaya. Tapi, selama menggunakan Bhinneka sebagai link referensi maka tidak perlu diragukan lagi keabsahannya.

Sekarang ini sudah zamannya belanja online, demikian juga dengan jual beli barang elektronik atau alat komunikasi seperti handphone. Pertanyaannya adalah apakah membeli online barang elektronik itu aman? Jawabannya jika Anda memanfaatkan Bhinneka.com sebagai referensi maka dijamin proses transaksi jual beli Anda tidak akan mengalami kendala sama sekali sebab di sini segalanya, termasuk referensi harga jual dan beli dijamin sudah terpercaya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar