Sabtu, 15 Juni 2019

Action Camera Berkualitas yang Wajib Kamu Coba untuk Kegiatan Ekstrim


Sumber : productnation.com

Siapa sih yang nggak kenal sama brand action camera GoPro? Selain terkenal dengan kamera actionnya, merk GoPro ini juga memiliki kualitas terbaik mulai dari body yang kuat dan mampu bertahan ketika digunakan di dalam air. Untuk harganya pun di banderol dari yang paling murah hingga paling mahal. Meski memiliki bentuk yang kecil, GoPro ini memiliki performa luar biasa. Tak heran jika para pecinta fotografi extreme maupun adventure menyukai action camera ini untuk mengabadikan momen-momen keren.

Nah, kali ini kami akan memberikan beberapa tipe action camera GoPro yang bisa menjadi pertimbangan kamu untuk memilikinya. Apa sajakah itu? Check this out!

GoPro HERO 

Sumber : youtube

Action camera GoPro yang pertama ada GoPro HERO. Action camera ini diperkenalkan kepada masyarakat pada tahun 2014. Tidak hanya memperkenalkannya saja tetapi pihak GoPro juga membuktikan bahwa action camera buatannya itu memiliki kualitas terbaik yang sudah terbukti. Menariknya, GoPro Hero merupakan kamera Gopro termurah dibanding tipe Gopro lainnya. Nah, Buat kamu yang seorang pemula dalam dunia adventure, wajib banget punya kamera action yang satu ini. Sebab tidak hanya cocok untuk fotografi, hasil videografi GoPro ini juga tidak bisa dianggap remeh.

Action Camera GoPro HERO ini memiliki resolusi video 1920x1080 @30 fps, lensa berukuran 5MP, format foto JPEG, sudah menggunakan slot micro-SDHC dan micro-SDXC serta sudah memiliki fitur  waterproof yang bisa bertahan di kedalaman air mencapai 40 meter. Harga yang ditawarkan GoPro HERO ini berkisar Rp 1.000.000.

GoPro HERO+ WiFi

Sumber : tekno.compas.com

Melihat dari keinginan masyarakat yang sangat tinggi saat membeli GoPro HERO dari pertama rilis. Pihak GoPro pun tidak ingin melepaskan kesempatan tersebut untuk menciptakan action camera yang lebih berkualitas lagi yaitu, GoPro HERO+. Berbeda dengan tipe kamera GoPro sebelumnya untuk GoPro HERO+ ini kamu hanya perlu menghubungkannya menggunakan fitur Bluetooth dan WiFi untuk mengoperasikan kamera ini.

Spesifikasi yang dibawa GoPro HERO+ yaitu, menggunakan video beresolusi 1920x1080 @60 fps, lensa 8MP, format file JPEG, menggunakan media penyimpanan micro-SDHC dan micro-SDXC serta memiliki fitur tahan air (waterproof) mencapai kedalaman 40 meter. Untuk harga kamera GoPro HERO+ dijual berkisar Rp 2.500.000.

GoPro HERO4 Black

Sumber : cnet.com

GoPro kembali memproduksi kamera aksi HERO4 tetapi untuk versi terbarunya yang memiliki spesifikasi berbeda dari pendahulunya. Dengan menggunakan kualitas kamera yang dapat menghasilkan rekaman beresolusi 4K, tipe kamera aksi GoPro HERO 4 ini diklaim memiliki spesifikasi yang cukup tinggi bila dibandingkan dengan tipe GoPro lainnya. Selain itu kamera aksi ini juga bisa memanjakan penggunanya untuk kegiatan ekstrim.

GoPro HERO 4 ini memiliki spesifikasi lensa kamera berkekuatan 12MP, format file JPEG, menggunakan slot penyimpanan micro-SDHC dan micro-SDXC, koneksi WiFi + Bluetooth, display touchscreen yang terpisah hingga tak ketinggalan fitur waterproof yang bisa bertahan di kedalaman 40 meter. Untuk harganya GoPro HERO 4 Black ini berkisar Rp 5.700.000.

Itulah harga dan spesifikasi kamera aksi dengan kualitas terbaik GoPro. Memang kami tidak membahas semua tipe kamera aksi GoPro. Kami hanya membahas kamera aksi GoPro yang banyak diminati para pecinta fotografi. Jadi apakah kalian sudah menentukan tipe kamera GoPro mana yang mau dibeli?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar