Daftar Harga HP Vivo Terbaru Seri Y Terbaik Berikut Spesifikasinya


Daftar harga HP Vivo terbaru seri Y menjadi incaran banyak pengguna brand Vivo karena harganya yang relatif terjangkau dan spesifikasinya yang sudah cukup tinggi. HP Vivo seri ini memang membidik masyarakat menegah ke bawah dengan menawarkan harga mulai dari 1 juta hingga 3 juta rupiah.

Dengan harga tersebut Anda sudah bisa memiliki HP merkVivo yang terkenal dengan kamera yang bagus dan desain yang elegan. Untuk Anda yang berminat membeli HP Vivo terbaru seri Y, berikut ini beberapa daftar harganya beserta spesifikasi dari seri Y terbaik.
Daftar Harga HP Vivo Terbaru Seri Y dan Spesifikasinya

1. Daftar Harga dan Spesifikasi Vivo Y89
HP Vivo Y89 diumumkan pada Januari 2019 kemudian dirilis pada bulan yang sama yaitu Januari 2019. Berikut ini daftar harga HP Vivo terbaru untuk tipe Vivo Y89 beserta dengan spesifikasinya:

    • RAM dan ROM
Vivo Y89 menggunakan prosesor Octa-Core 2.2 GHz Cortex-A53 dengan chipsetQualcommSnapdragon 626. Memiliki RAM sebesar 4GB dengan kapasitas memori internal sebesar 64GB sudah bisa Anda gunakan untuk bermain game dan multitasking dengan lancar. Sistem operasi yang digunakan adalah AndroidOreo 8.1 dengan dukungan antarmuka FunTouch OS 4.5.

    • Layar
Ukuran layarnya yaitu 6.26 inch dengan rasio layar ke bodi sebesar 84.2%. Memiliki kedalaman warna hingga 16 juta warna dan didukung resolusi 1080 x 2280 pixels.

    • Kamera
Kamera utamanya didukung oleh fitur DualCamera beresolusi 16MP dan 2MP dengan Autofocus dan LED Flash dalam bukaan f2.4 aperture dan f2.0 aperture. Sedangkan kamera depan untuk selfie memiliki resolusi sebesar 16MP dengan ScreenFlash.

    • Baterai
Vivo Y89 menggunakan baterai Non-RemovableLi-Ion dengan kapasitas sebesar 3260 mAh.

    • Fitur Unggulan
Memiliki fitur unggulan seperti Game Mode, NoiseCancellation, dan HiFi Audio. HP Vivo tipe ini tidak lupa juga didukung dengan sensor pemindai wajah dan sensor pemindai sidik jari untuk membuka kunci layar.

    • Harga
Dalam daftar harga HP Vivo terbaru untuk Vivo Y89 pada bulan Mei 2019 adalah Rp 3.300.000.

2. Daftar Harga dan Spesifikasi Vivo Y93
HP Vivo terbaru seri Y terbaik selanjutnya adalah Vivo Y93. HP tipe ini diumumkan pada November 2018 dan dirilis pada bulan yang sama. Berikut ini harga dan spesifikasi dari HP Vivo tipe Y93 :

    • RAM dan ROM
Vivo Y93 menggunakan prosesor Octa-Core dengan teknologi 12nm. Dengan dukungan RAM sebesar 3GB, HP tipe ini mampu digunakan untuk multitasking tanpa ada kendala. Memori internal atau ROM yang disediakan sebesar 32GB sudah cukup untuk menyimpan berbagai jenis file.

    • Layar
Ukuran layarnya yaitu sebesar 6,22 inch dengan desain Ultra All Screen yang membuat HP tipe ini menjadi semakin cantik dan elegan. Rasio layar ke bodi dari Vivo Y93 yaitu sebesar 88.6%.

    • Kamera
Kamera depan atau selfie dengan resolusi sebesar 8MP memiliki fitur AI FaceBeauty. Fitur tersebut dapat mendeteksi jenis kelamin, usia, pencahayaan lingkungan, dan warna kulit sehingga dapat menyempurnakan hasil foto. Kamera utamanya memiliki fitur DualCamera dengan resolusi 13MP dan 2MP.

    • Baterai
Vivo Y93 menggunakan baterai Non-RemovableLi-Po dengan kapasitas yang cukup besar yaitu 4030 mAh. Dengan kapasitas tersebut Anda tidak perlu khawatir akan kehabisan baterai jika digunakan untuk bermain game atau bepergian.

    • Fitur Unggulan
Memiliki fitur unggulan seperti sensor sidik jari, sensor Face Access, Jovi Smart Scene, serta Smart Split. Smart Split dapat membantu Anda untuk melakukan dua kegiatan sekaligus dalam satu waktu.

    • Harga
Dalam Daftar harga HP Vivo terbaru untuk Vivo Y93 pada bulan Mei 2019 adalah Rp 2.299.000.

3. Daftar Harga dan Spesifikasi Vivo Y17
Vivo Y17 diumumkan pada April 2019 dan dirilis pada April 2019. Berikut ini harga dan spesifikasi dari HP Vivo Y17 :

    • RAM dan ROM
Vivo Y17 menggunakan prosesor Octa-Core dengan kecepatan mencapai 2.3 GHz. Memiliki RAM sebesar 4GB dengan ROM atau memori internal sebesar 64GB mampu membantu Anda melakukan berbagai aktivitas secara multitasking. Sistem operasi yang digunakan sudah cukup baru yaitu FunTouch OS 9 berdasarkan Android 9.0.

    • Layar
Ukuran layarnya yaitu sebesar 6,35 inch dengan rasio layar ke bodi mencapai 89%. Tidak lupa layar Vivo Y17 juga didukung dengan desain Ultra All Screen yang membuatnya bertambah elegan.

    • Kamera
Memiliki 3 kamera belakang yaitu kamera utama dengan resolusi 13MP, kamera AI Super Wide-Angle dengan resolusi 8MP, dan DepthCamera dengan resolusi 2MP. Sedangkan kamera depan yang bisa Anda gunakan untuk selfie memiliki resolusi 20MP dengan fitur AI FaceBeauty.

    • Baterai
Vivo Y17 menggunakan baterai Non-removableLi-Po dengan kapasitas yang sangat besar yaitu 5000 mAh. Selain itu juga dilengkapi dengan Dual-Engine Fast Charging yang dapat membantu Anda mengisi daya dengan cepat dan aman.

    • Fitur Unggulan
Fitur unggulan yang dimiliki adalah Ultra Game Mode yang dapat membantu Anda bermain game dengan lebih menyenangkan.

    • Harga
Dalam Daftar harga HP Vivo terbaru untuk Vivo Y17 pada bulan Mei 2019 adalah Rp 2.999.000.

Itulah informasi mengenai spesifikasi HP Vivo terbaru seri Y terbaik beserta dengan harganya pada Mei 2019. HP Vivo seri Y memang cocok untuk Anda yang ingin tampil gaya disetiap foto dengan budget minimum. Semoga daftar harga HP Vivo terbaru seri Y tersebut dapat membantu Anda menentukan tipe HP yang cocok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar