Jumat, 21 Juni 2019

Coworking Space di Jakarta yang Tepat Bagi Startup


Berbicara mengenai kekreativan rasanya akan kurang jika tidak menambahkan coworking space ke dalamnya. Tempat yang menjadi solusi untuk bekerja di luar kantor ini kini mulai tersedia di banyak kota tak terkecuali di Jakarta. Dalam perkembangan industri kecil seperti halnya startup maka penyedia jasa coworking space tersebut juga semakin menggeliat. Ruangan yang disewakan seperti tak pernah sepi. Para pelanggan baik individu maupun kelompok datang ke tempat tersebut untuk menyelesaikan pekerjaan mereka. Coworking space di Jakarta adalah solusi bagi Anda yang ingin bekerja di suasana baru dengan orang-orang yang berbeda setiap harinya.

Apa Kelebihan Coworking Space di Jakarta?
Coworking space nyatanya mulai disukai oleh banyak kalangan akhir-akhir ini. Banyak muda mudi yang datang untuk mengerjakan pekerjaan, belajar, ataupun hanya brainstorming semata. Suasana baru bisa didapatkan bagi Anda yang mengidamkan memiliki tempat kerja ideal. Jadi ketika Anda suntuk dengan kantor maka datang ke sini merupakan alternatifnya. Selain para anak muda, startup yang semakin banyak jumlahnya juga menyemarakkan kehadiran coworking space di Jakarta. Salah satu coworking space yang ada di ibukota adalah Go Work. Coworking space tersebut memiliki banyak kelebihan yang membuat pengunjung betah berlama-lama di sana.

Kelebihan tersebut misalnya saja fasilitasnya yang mumpuni. Bukan hanya ruang dengan standar tinggi saja yang disediakan namun fasilitas penunjang juga amat diperhatikan. Semuanya dilakukan tidak lain dan tidak bukan adalah guna menaikkan tingkat produktivitas pelanggan yang datang. Ruangan kerjanya memiliki kualitas unggulan dan premium. Adapun beberapa fasilitas dari coworking space tersebut yakni meja dan kursi yang super nyaman, AC, Wi-Fi dengan konektivitas yang sangat cepat, ruang video conference, mesin printer, telepon, dan fasilitas penunjang lain seperti misalnya cleaning service yang sigap dalam membersihkan meja yang Anda sewa. Hal itu dibuktikan dengan letaknya yang berada di gedung grade A yang ada di kawasan SCBD.

Biaya untuk menyewanya juga terbilang lebih murah jika dibandingkan dengan yang lain. Ada berbagai jenis ruangan mulai dari yang biasa sampai private office yang dapat disewa dengan biaya 2.8 jutaan per orang per bulannya. Ruangan tersebut bisa menampung sebanyak 16 orang banyaknya. Untuk kapasitas satu orang biaya yang dikenakan per harinya yakni sebesar 125 ribuan saja. Jika Anda melakukan booking di coworking space di Jakarta tersebut untuk 10 hari maka biayanya lebih murah yaitu hanya 1 jutaan saja.

Para startup bisa menyewa dengan biaya yang lebih hemat jika harus menyewa gedung yang harganya bisa selangit. Jadi bagi Anda yang berniat merintis perusahaan startup namun budget sewa gedung yang ada masih minim, cukup datang saja ke coworking space di Jakarta tersebut. Coworking space yang telah berdiri sejak tahun 2017 tersebut sudah mempunyai 14 cabang yang ada di beberapa kota di Indonesia. Untuk info lebih lanjut cek saja di go-work.com yang menjadi website resminya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar