Senin, 05 Agustus 2019

Review Game Bussid, Bus Simulator Indonesia


Game tidak selalu bermodel pertarungan, peperangan dan sebagainya. Kini game bertemakan simulasi juga sedang ngetren di kalangan para pencinta game. Salah satu game simulasi yang sedang digandrungi oleh para pecinta game simulator adalah BussID. BussID merupakan game simulator yang berisikan berbagai kendaraan bus khas Indonesia.

Hal yang menarik dari game BussID adalah Anda dapat mengganti kendaraan atau custom vehicle sesuka Anda. Untuk memperoleh gambaran mengenai game ini, game ini mungkin sekilas akan tampak seperti game Euro Truck. Tertarik melihat game ini lebih lanjut? Berikut review lengkap terkait game BussID khas Indonesia.

Apa itu game BussID?
 Game BussID merupakan game simulator kendaraan yang bisa Anda mainkan secara Online dan juga Offline. Ada dua mode yang ditawarkan pada game BussID, yaitu mode “narik” dan mode “nglayap”. Mode “narik” merupakan mode permainan dimana Anda akan berperan sebagai sopir bus yang akan mencari penumpang sebanyak mungkin di suatu daerah. Mode permainan “narik” hanya bisa dilakukan secara Online. Sementara untuk permainan Ofline hanya bisa dilakukan untuk mode “nglayap”.

Di Mod BussID, Anda bisa mengcustom berbagai kendaraan yang sedang tren di Indonesia dari mulai jenis bus hingga kendaraan mobil penumpang umumnya. Jenis kendaraan bus Andalan yang tersedia di game simulator BussID seperti Mod Bus JB3, bus ceper, truck Hino dan Canter, bus anti gossip hingga kendaraan angkot yang sangat khas Indonesia. Selain itu, ada pula beberapa jenis mobil penumpang populer seperti Toyota Fortuner, Avanza hingga Pajero Sport.

Kelebihan Game BussID Sebagai Game Simulator Indonesia
Game BussID disediakan secara gratis sehingga Anda tidak akan dipungut biaya sepeserpun untuk memainkannya. Tentu sangat menarik bukan? Selain gratis, game ini juga memiliki beragam kelebihan seperti yang ada di bawah ini:

    • Anda yang ingin merasakan permainan dengan suasana khas Indonesia sangat cocok memilih permainan ini. Sepanjang perjalanan Anda mengendarai kendaraan, Anda akan bertemu dengan Pom Bensin, Masjid, Minimarket, Terminal dan berbagai spot yang khas Indonesia banget. Tentu hal ini tidak bisa Anda peroleh dari game simulator luar negeri.

    • Ukuran Game sangat ringan sehingga tidak memakan memori gadget serta tidak lag ketika dimainkan.

    • Meski ringan untuk gadget dan tidak lag, grafik yang digunakan pada game ini sudah berbentuk 3 Dimensi dan berkualitas.

    • Ada pilihan untuk mendesain livery sendiri

    • Ingat tren om telolet om yang sempat viral di Indonesia beberapa waktu lalu? Di game simulator ini juga tersedia pilihan klakson telolet persis seperti aslinya

    • Meski gratis, Anda tidak akan merasa terganggu oleh iklan yang mungkin seringkali muncul tiba-tiba di game gratis lainnya. Ketika berkendara, game ini terbebas dari iklan.
Untuk melihat beragam pilihan kendaraan serta link download BussID, berikut link yang bisa Anda akses di https://www.transferkuota.com/mod-bussid-v2-9/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar