Jumat, 13 September 2019

Mobil Toyota Rush, Pilihan Kendaraan Keluarga yang Nyaman dan Bertenaga



Sudah sejak tahun 70-an lalu produk Toyota dikenal oleh masyarakat Indonesia. Dari awal kemunculannya, mobil Toyota sudah diterima oleh banyak kalangan. Bukan hanya soal kualitasnya yang menarik, tapi juga model dan pengalaman berkendaranya yang sudah memberikan kenyamanan tersendiri. Ditambah lagi, pelayanan prima yang diberikan oleh dealer Auto2000 terhadap pelanggan membuatnya merasa dimanja oleh berbagai fasilitas. Nah, bagi kamu yang tertarik ingin memiliki salah satu unit mobil produk Toyota, mobil Toyota Rush bisa jadi pilihan yang tepat. Mengapa harus Toyota Rush?

Saat ini banyak orang membutuhkan mobil hanya untuk hobi berkendara saja. Namun, ada juga yang menginginkan mobil untuk kebutuhan liburan keluarga. Oleh karena itu, mobil Toyota Rush adalah jawabannya. Berikut ini adalah alasan mengapa mobil All New Rush sangat nyaman digunakan untuk kendaraan liburan.

Mesin Tangguh di Segala Medan
Pada dasarnya tidak semua mobil mampu melewati medan yang berbeda. Apalagi medan terjal penuh dengan bebatuan yang menyita lebih banyak adrenalin. Namun, mobil All New Rush ini mampu melalui berbagai jenis medan mulai dari pegunungan atau pantai dengan jalan mulus seperti tol hingga jalan-jalan di pedesaan dengan kontur light off-road.

Hadir dengan desain yang lebih gres, mobil Toyota Rush ini tampil tanpa menggendong ban serep lagi di bagian jok belakang. Hasilnya, seri ini terlihat lebih keren dan juga modern. Saking gagahnya, banyak yang menjulukinya sebagai Baby Fortuner. Berkat postur tubuhnya yang memadai inilah yang membuat mobil Rush baru mampu melewati berbagai medan jalan.

Selain tangguh, mesin mobil Toyota Rush juga irit dan bertenaga. Hal ini didukung oleh aplikasi unit 2NR-VE 1.496 cc 4-silinder DOHC EFI. Ada juga sematan teknologi kaur dual VT-i yang menjamin performa lebih mumpuni. Tersedia transmisi otomatis 4 speed dan transmisi 5 speed untuk injakan pedal kopling.

Luas Kabin yang Lebih Lega dan Fungsional
Alasan lain yang mendukung mobil Toyota Rush cocok sebagai kendaraan liburan keluarga adalah luas kabin yang lebih lega dan juga fungsional. Berbeda dengan generasi sebelumnya yang menggendong ban serep, hilangnya bagian tersebut mampu memperluas dimensi mobil Rush. Hasilnya, dengan 3 baris bangku, kendaraan ini mampu menampung 7 orang sampai ke bangku paling belakang.

Menariknya, Toyota Rush 2019 interior juga didesain lebih fungsional. Salah satunya adanya fitur one tumble seat yang lebih praktis sehingga memudahkan penumpang untuk melipat bangku tengah hanya dengan satu sentuhan tuas menuju ke bangku baris ketiga.

Secara keseluruhan, mobil ini mampu menampung 7 orang penumpang. Namun, tak perlu khawatir karena bagian belakang masih menyisakan bagasi yang cukup lega. Apalagi ketika hanya dimuati oleh 5 penumpang, volume bagasi sudah lebih dari cukup dengan bangku belakang yang dilipat.
Toyota Rush 2019 interior khususnya bagian dasbor juga didesain lebih apik dan modern.  Tersedia juga panel instrumen dan tombol start/stop di balik kemudi. Apalagi desain model TRD sportivo yang jauh lebih lengkap fiturnya.

Itulah alasan mengapa mobil Toyota Rush tepat dijadikan kendaraan keluarga terutama untuk liburan. Bagi kamu yang tertarik ingin memilikinya, bisa kunjungi Auto2000 terdekat. Tersedia beragam promo harga Toyota Rush 2019 yang bisa kamu dapatkan. Mulai dari program Low DP, program Special Rate 1.3%, bahkan program trade in bagi yang ingin menukar kendaraannya dengan yang baru. Simak update informasi terbaru melalui situs auto2000.co.id atau datang langsung ke Auto2000 terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar