Rabu, 20 November 2019

Kelebihan Membeli Gerobak di Tempat Jual Gerobak Kayu di Bandung


Usaha kuliner kecil-kecilan kini lebih banyak mengandalkan gerobak dalam pemasarannya. Ada banyak asalan mengapa orang lebih menyukai menggunakan gerobak kayu dibandingkan membuka warung makan atau tenda khusus. Hal itulah yang membuat jasa jual gerobak kayu di Bandung semakin marak.

Sebenarnya, ada beberapa bahan yang umum dipakai untuk membuat gerobak. Ada yang menggunakan aluminium, fiber, ataupun kayu. Masing-masing memiliki keunggulannya yang patut diperhitungkan.

Alasan Menggunakan Gerobak Kayu untuk Berjualan
Tentu Anda yang masih awal merintis usaha sedikit terheran-heran mengapa banyak orang lebih suka berjualan dengan gerobak dibandingkan membuka warung makan sendiri. Tentu hal ini karena ada alasannya seperti berikut ini.

1. Lebih Murah
Ketimbang harus menyewa suatu space tempat untuk membuka usaha warung makan, usaha kuliner menggunakan gerobak akan jauh lebih murah jika dilihat dari modal awalnya. Anda mungkin hanya membutuhkan dana dari mulai ratusan hingga 1 jutaan (bergantung model dan kerumitannya) untuk memesan gerobak kayu Bandung.

Sementara jika menyewa tempat bisa mencapai Rp 5 juta ke atas bergantung dari luas dan lokasi tempat. Dan meski Anda sudah membayar, tempat tersebut tetap tidak menjadi milik Anda. Sebaliknya, jika Anda memesan gerobak kayu, maka gerobak itu menjadi aset Anda.

2. Lebih Fleksibel
Dibandingkan warung makan yang statis, dengan berjualan menggunakan gerobak, Anda bisa membawa gerobak Anda berkeliling kompleks perumahan ataupun perkantoran. Tinggal menempatkan roda di bagian bawahnya maka gerobak Anda pun bisa dibawa berkeliling ke semua lokasi.

3. Gerobak Kayu Anti Karat
Jika dilihat dari segi bahan, gerobak kayu memiliki keuntungan karena memang anti karat. Sehingga tidak peduli sudah berapa usia gerobak Anda namun gerobak tersebut tetap dapat dibawa untuk berjualan tanpa adanya karat di materialnya.

4. Lebih Mudah Dibentuk
Gerobak kayu jika dibandingkan dengan gerobak berbahan aluminium, fiber dan lainnya memiliki keutamaan berupa desainnya yang fleksibel. Anda pun dapat dengan mudah mendesain bentuk gerobak sesuai dengan ciri khas dari brand jualan Anda. Dengan adanya bentuk yang unik hal ini akan memberikan personal branding yang mudah diingat oleh masyarakat.

5. Lebih Cepat Balik Modal
Karena gerobak hanya membutuhkan modal yang lebih sedikit dibanding membuka usaha lain dengan menyewa ruko, otomatis jangka waktu balik modal usaha Anda pun lebih cepat. Jika Anda pandai dalam memilih jenis makanan dan juga daerah tempat berjualan, maka keuntungan yang Anda peroleh hingga bisa balik modal pun lebih banyak dan otomatis lebih cepat balik modal.

Anda kini bisa dengan memudah memesan beragam jenis gerobak kayu dengan berbagai bentuknya di jual gerobak kayu di Bandung. Tentu akan lebih unik jika Anda memesan bentuk yang tidak biasa dan berciri khas brand Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar