Layanan Korban Banjir Astra Isuzu Bagi Mobil yang Ikut Terendam Banjir


Bagi para pemilik mobil, momen banjir di awal tahun 2020 yang lalu di wilayah Jabodetabek benar-benar menjadi tantangan dan ujian tersendiri bagi mereka. Pasalnya, bencana banjir tidak hanya memberi dampak bagi tempat tinggal, namun juga keamanan serta keselamatan mobil. Untuk memberikan kenyamanan bagi pemilik mobil, layanan korban banjir Astra Isuzu sangat dibutuhkan agar mobil tetap dalam kondisi prima setelah banjir mereda.

Bukan hanya mobil tergerus banjir, namun mobil yang ikut terendam banjir sangat mungkin mengalami kerusakan dari ringan hingga parah. Banjir yang menutupi hingga ke komponen kap mesin akan sangat membahayakan mobil. Beberapa layanan berikut diberikan oleh Astra Isuzu bagi para pemilik mobil yang ikut terdampak bencana banjir yang lalu.

Layanan Korban Banjir Astra Isuzu
Tatkala banjir menerjang, salah satu masalah yang mungkin Anda hadapi adalah kerusakan ECU (Electronic Control Unit) yang timbul saat air banjir merendam hingga ke bagian mesin. Mengingat bagian ECU yang penting sebagai otak dari mesin, harus dipastikan ECU dalam kondisi terbaik agar dapat mengalirkan bahan bakar ke dalam mesin.

1. Layanan Potongan Harga Jasa
Bagi Anda yang memiliki mobil Isuzu di daerah se Jabodetabek, Anda bisa membawa mobil Isuzu Anda ke semua bengkel resmi dari Astra Isuzu. Untuk seluruh tipe jasa perbaikan yang diberikan oleh bengkel resmi Astra Isuzu, Anda akan memperoleh potongan biaya hingga 20%. Jasa perbaikan termasuk pembongkaran mesin mobil termasuk yang diberikan potongan harga.

2. Layanan Potongan Harga Jasa Body Repair
Bisa kita saksikan kemarin di berita saat bencana banjir bandang melanda wilayah Jabodetabek berbagai kendaraan mobil rusak parah tidak hanya pada mesinnya namun juga body mobil. Tak jarang body mobil bisa penyok karena tertimpa berbagai barang berat selama banjir.  Oleh karena itu bengkel resmi Astra Isuzu menawarkan potongan harga hingga 35% untuk jasa body repair.

3. Layanan Potongan Harga Bahan
Jika Anda ingin melakukan pergantian pada material bodi mobil, bengkel resmi Astra Isuzu menawarkan potongan harga untuk bahan mencapai 10%. Dengan begitu, biaya penggantian bahan mobil yang rusak akibat bencana banjir dapat diminimalisir.

4. Layanan Potongan Harga Spare Part
Kerusakan spare part tentu tidak dapat dihindari tatkala banjir melanda Jabodetabek awal tahun 2020 yang lalu. Padahal, penggantian spare part mobil menjadi salah satu momok yang mengerikan bagi para pemilik mobil. Untuk itu layanan korban banjir Astra Isuzu menawarkan potongan harga sebesar 5% untuk harga spare part mobil yang ingin diganti.

Anda juga akan memperoleh free checkup untuk setiap tipe kendaraan Isuzu yang memperbaiki mobil di bengkel resmi Astra Isuzu. Untuk meningkatkan keamanan, Anda sebagai pemilik mobil juga bisa mengambil asuransi banjir mobil Isuzu agar lebih terjamin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar