5 Daftar Aplikasi Edit Foto Android Terbaik dan Termudah 2020


Untuk mengedit foto kini semakin dipermudah dengan kehadiran berbagai aplikasi edit foto Android yang dapat diunduh dan digunakan secara gratis. Karena model aplikasi ini dapat diakses melalui smartphone, Anda pun tak perlu repot-repot memindahkan hasil foto dari kamera HP Anda ke perangkat komputer ataupun laptop. Cukup edit langsung foto tersebut di dalam aplikasi edit foto Android dan foto Anda akan tampil sangat professional.

5 Daftar Aplikasi Edit Foto Android Tahun 2020
Beberapa aplikasi edit foto untuk sistem operasi Android di bawah ini ditawarkan secara gratis dan juga berbayar. Keberadaan aplikasi edit foto di HP ini akan sangat membantu Anda untuk memperoleh hasil jepretan terbaik sekelas professional. Kemampuan ponsel Android kini tidak hanya bisa untuk mengedit foto, bahkan bisa juga untuk mengedit video. Simak daftar aplikasi video editor Android terbaik di Sallyponchak.com

1. Adobe Photoshop Express
Adobe tentu sudah sangat tidak asing lagi bagi mereka yang memang berkutat di bidang editing baik grafis, foto hingga video. Adobe kini juga meluncurkan aplikasi berbasis Android untuk para pengguna smartphone. Aplikasi yang diluncurkan oleh Adobe memiliki berbagai fitur yang menarik seperti blemish-removal. Fitur ini berfungsi untuk menghilangkan noda mengganggu yang ada di dalam foto agar tampak lebih ciamik.

2. Photo Lab Picture Editor
Aplikasi Photo Lab Picture Editor menghadirkan berbagai fitur menarik yang dapat digunakan oleh para pengguna Android untuk mempercantik fotonya. Tidak hanya fitur untuk editing fotografi, namun Photo Lab Picture Editor juga menawarkan fitur kolase, penambah bingkai, filter dan efek menarik lainnya. Keberadaan fitur-fitur ini dapat membantu Anda menghasilkan foto terbaik sesuai keinginan.

3. PicSay Photo Editor
Jika Anda ingin menikmati fitur-fitur yang lebih kaya, maka PicSay Photo Editor menawarkan versi PicSay Photo Editor Pro yang berbayar. Namun jika Anda hanya membutuhkan fungsi-fungsi dasar untuk editing foto, maka PicSay Photo Editor Free bisa menjadi pilihan terbaik. Aplikasi editing foto Android ini memiliki fitur menarik yang unik dan imut seperti doodle dan balon chatting. Efek red-eye juga disediakan di aplikasi ini untuk memperbaiki foto.

4. PicsArt Photo Studio
Fitur di dalam aplikasi Android PicsArt Photo Studio sangat kaya dan juga mudah untuk dioperasikan. Untuk itu aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh mereka yang cukup awam dengan aplikasi-aplikasi editing foto. Filter yang ada di dalamnya berupa alat untuk menggambar, aplikasi kamera hingga filter. Anda juga bisa mengupload langsung foto hasil editing tersebut ke dalam platform media sosial.

5. Prisma
Ingin agar foto Anda tampil lebih artistik? Maka Prisma adalah jawaban terbaik untuk Anda. Aplikasi Prisma yang ada di Android ini memiliki sejumlah fitur untuk mengubah foto Anda tampil lebih unik dan artistik. Setelah berhasil diedit, Anda juga bisa langsung menyimpan foto tersebut ke dalam memori internal perangkat ataupun membagikannya ke sosial media.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar