Jumat, 15 April 2016

Kelebihan dari Smartfren Andromax E2

Pada saat ini dunia teknologi sedang mengalami perkembangan ataupun kemajuan yang sangat pesat sekali, terbukti dengan banyaknya smartphone canggih keleuaran teranyar yang sangat canggih dan diperebutkan oleh semua orang. Kecanggihannya tersebut menjadikan anda wajib untuk memiliki smartphone canggih tersebut. Salah satu perusahaan telekomunikasi Smartfren, baru-baru ini meluncurkan lima smartphone yang memiliki spesifikasi sangat bagus dan terbilang smartphone tersebut merupakan ponsel cerdas yang sangat bagus, salah satu dari smartphone yang diluncurkan oleh smartfren adalah smartfren andromax e2. Smartfren tersebut merupakan smartphone yang sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE yang menjadikan ponsel cerdas yang satu ini masuk ke dalam jajaran ponsel yang sangat canggih.


Selain sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE smartphone tersebut juga memiliki kelebihan lain yang membuat anda sangat ingin untuk memiliki ponsel cerdas yang satu ini. Kelebihan yang dimiliki oleh smartfren andromax series e2 ini adalah smartphone tersebut memiliki layar yang cukup lebar yaitu 4.5 inch dan memiliki resolusi 720 x 1280 pixel, telah mengusung OS Android v5.1 Lollipop dengan chipset snapdragon 212, CPU Quad-Core 1.3 GHz, dan GPU Adreno 304. Kelebihan yang lainnya adalah samrtphone tersebut telah dilengkapi dengan dual sim yaitu CDMA dan GSM yang bisa diaktifkan secara bersamaan, kamera yang dimiliki pun memiliki resolusi yang sangat bagus, untuk kamera utama beresolusi 5MP dengan LED flash dan dilengkapi dengan fitur autofocus, untuk kamera depan pun memiliki resolusi yang cukup bagus yaitu beresolusi 2MP yang menjadikan foto selfie anda sangat jernih dan bagus. Untuk memori pun, memori RAM dari ponsel cerdas e2 ini adalah 1GB, dan dilengkap dengan memori internal 8GB, selain memori internal smartphone ini juga dapat dilengkapi dengan menggunakan memori eksternal MicroSD up to 32GB.

Itulah beberapa kelebihan dari smartfren andromax e2 yang akan memberikan anda banyak keuntungan ketika anda sedang menggunakan atau mengoprasikan ponsel cerdas tersebut. Jadi, segeralah untuk beralih ke smartphone yang telah mengusung jaringan 4G LTE agar semua kegiatan atau pekerjaan yang berhubungan dengan smartphone dan internet anda semakin berjalan lancar.