Jumat, 29 April 2016

Tips Memilih Situs Auto Followers Instagram yang Berkualitas!

Cara mendapatkan followers instagram dengan cepat dan instan, mungkin itu menjadi alasan mengapa orang-orang di negeri ini memilih menggunakan situs auto followers Instagram. Namun efektifkah penggunaannya untuk menambahkan followers Instagram? Secara gamblang dapat dikatakan 'ya' walaupun terbatas (hanya menambah beberapa saja). Efektifitas dari situs auto followers juga tergantung dari kualitas situs tersebut dan kebutuhan akan akun Instagram Anda. Tetapi tidak semua situs penambah followers Instagram itu berkualitas, bahkan ada yang digunakan untuk menjebak akun Anda untuk tujuan kejahatan.


Lantas, bagaimana memilih situs auto followers Instagram yang berkualitas? Cek kredibilitas dan latar belakang dari situs tersebut. Ya, ini adalah hal yang paling penting yang harus kita perhatikan sebelum menggunakan situs auto followers. Sejak kapan situs tersebut dibuat? Dan siapa pengelola/pengembang di balik situs tersebut? Pastikan situs tersebut dikelola oleh perusahaan atau komunitas yang telah kompeten dibidangnya, contoh situs auto followers Instagram berkualitas: http://instagram.followersgratis.web.id yang dikelola oleh Kodokoala Media. Mari kita ulas sekilas saja latar kredibilitas dan latar belakang situs auto followers Instagram di atas (sebagai contoh): Kodokoala Media adalah perusahaan yang bergerak di layanan media sosial terbesar se-Asia sejak 2014, dan telah menggunakan domain .co.id (domain korporasi) yang telah resmi tercatat kepemilikan usahanya di negara. Dari mengecek latar belakang situs saja kalian bisa menarik kesimpulan bahwa situs binaan Kodokoala Media tersebut cukup baik dan terjamin kualitasnya.

Selain itu perhatikan struktur navigasi, konsep, dan kelengkapan fitur  yang ditawarkan dari situs tersebut. Biasanya situs yang berkualitas dapat dilihat dari struktur navigasinya yang baik dan terdapat halaman peraturan yang menjelaskan tata cara penggunaan maupun cara kerja dari situs terhadap akun Instagram Anda. Terindeks di mesin pencari / search engine seperti Google juga bisa sebagai indikator popularitas situs. Setiap situs yang ramai memiliki banyak pengunjung pasti sudah terindeks oleh mesin pencari. Cari di Google, ketikan "site:url-situsnya", contoh "site:instagram.followersgratis.web.id". Jika hasil penelusurannya muncul (terdapat deretan halaman dari situs tersebut) berarti situs telah terindeks, dan sebaliknya jika hasil penelusuran tidak ada berarti belum / tidak terindeks. Semoga dengan adanya artikel ini dapat menjawab efektifitas dan cara memilih situs auto followers yang berkualitas bagi kalian yang gemar mencari followers Instagram gratisan.