Senin, 16 Mei 2016

Menjual Rumah Melalui Website Jual Beli Properti Online



Menjual rumah memang adalah kegiatan yang gampang-gampang susah. Jika ingin menjual rumah dijual di Jakarta dengan lebih cepat anda bisa memanfaatkan beberapa teman anda untuk mulai memasarkan rumah anda dan menyebarkan informasi tersebut dari mulut ke mulut. Tentu saja anda bisa memberikan satu kesempatan untuk orang lain agar ikut memasarkan rumah anda tentunya dengan perjanjian komisi yang sudah disepakati kedua belah pihak. Ada beberapa tips menjual rumah lainnya yang bisa juga anda praktekkan.

Pastikan keadaan rumah yang anda jual tidak tampak kotor karena kondisi rumah yang kotor akan membuat calon pembeli yang melakukan survey akhirnya memberikan penilaian jelek dan menganggap anda tidak benar-benar mengurus rumah tersebut dengan baik. Jika anda memiliki taman di halaman depan rumah, rawatlah dengan baik rumput-rumputnya jangan sampai tampak seperti semak belukar, agar ketika pembeli datang rumah anda tidak dianggap sebagai rumah berhantu.

Bersihkan rumah anda setidaknya sekali dalam seminggu dan lakukan peremajaan seperti pengecatan ulang tembok rumah anda. Atau melakukan plitur ulang kusen rumah anda. Jika anda memasang papan rumah dijual di depan pagar tentu saja jangan sampai tampilan rumah anda menjadi tampak angker karena kondisi rumah yang tak terawat.

Memasarkan atau mengiklankan rumah anda secara online tentu adalah salah satu opsi terbaik agar anda bisa menjual rumah dengan lebih cepat. Karena seperti yang kita tahu bahwa memasarkan produk apapun di online akan lebih cepat mendapatkan respon apalagi menjual asset property seperti rumah. Ada banyak sekali website jual beli property online yang anda bisa mendaftar dengan gratis di dalamnya dan tidak dipungut biaya untuk memasang iklan di web tersebut.

Gunakanlah foto rumah anda dari beberapa sudut pandang untuk diupload di website jual property online milik anda. Berikan keterangan-keterangan yang cukup persuasif untuk memberikan daya tarik kepada pembeli dan akhirnya calon pembeli rumah anda bisa datang untuk melakukan survey secara langsung ke rumah anda dan tetap jaga kebersihan rumah anda.