Selasa, 31 Mei 2016

Tahun Depan, Kamu Harus Liburan ke Singapura

Berlibur ke tempat-tempat baru yang belum pernah di kunjungi tentunya akan membuat liburan Kamu lebih berkesan. Salah satu negara tetangga yang layak untuk menjadi destinasi wisata adalah Singapura. Mungkin banyak yang berpikir berlibur ke Singapura akan menghabiskan dana tak sedikit. Perlu ditahui, dengan cari hotel termurah di Singapura, kamu bisa menghemat pengeluaran. Meskipun terkenal sebagai negara dengan kota-kota metropolitan, namun bagi yang memiliki budget liburan sedikit masih bisa kok untuk menikmati indahnya Singapura. Ada beberapa lokasi wisata yang bisa dikunjungi disana seperti Universal Studio, Merlion Park, Gardens by The Bay, Esplanad, China Town, Orchard Road, Little India dan Bugis Street.


Hal pertama yang harus dilakukan untuk mengawali perjalanan hemat ke Singapura adalah mencari lokasi wisata yang paling ingin dikunjungi sebagai patokan untuk cari hotel termurah di Singapurayang dekat dengan lokasi wisata tersebut. Jika baru pertama kali ke Singapura, tentu Kamu harus mengunjungi Merlion Park. Taman yang menjadi landmark negara ini adalah tempat dengan pemandangan kota yang indah namun bersih. Kamu bisa menikmati suasana keramaian Singapura disana sambil berfoto di depan patung Merlion untuk kenang-kenangan perjalanan.

Nah, jika Marlion Park menjadi tujuan utama, hotel murah yang bisa dipilih yaitu 5footway.inn Project Boat Quay yang terletak 0,5 Km dari Merlion di banderol dengan harga sekitar 250 ribu rupiah saja. Kemudian, jika kamu berlibur bersama banyak teman, hostel bisa menolong  menghemat pengeluaran. Untuk hostel, kamu bisa pilih Adler Hostel dengan jarak hanya 1 Km dari patung Merlion. Selain Merlion Park, Kamu juga bisa mengunjungi Esplanad. Lokasi yang terletak tak jauh dari Merlion Park ini sangat disarankan untuk dikunjungi setelah petang hari. Tak hanya Merlion Park saja yang wajib Kamu kunjungi. Universal Studio Singapura juga bisa menjadi lokasi wisata yang bisa didatangi bersama teman-teman atau keluarga. Jika ingin masuk ke Universal Studio Singapore, setidaknya Kamu harus menyiapkan budget sekitar 1 juta rupiah per orang. Masuk ke USS ini memang agak mahal. Akan tetapi, Kamu tidak perlu khawatir jika menyiasati pengeluaran Kamu dengan singgah di hotel dengan harga terjangkau di sekitar lokasi ini.

Untuk berlibur dan singgah di area dekat USS, ada beberapa hotel yang bisa dijadikan pilihan untuk menginap. Hotel-hotel tersebut yaitu Yes Chinatown Point Hotel, dan Hotel 81 Cosy.Tidak hanya dekat dengan Universal Studio Singapura, kedua hotel ini juga cukup dekat dengan China Town. Demikianlah informasi mengenai beberapa cara menghemat pengeluaran dengan menginap di penginapan murah yang terletak di Singapura. Semoga informasi tersebut dapat membantu Kamu untuk lebih mudah cari hotel termurah di Singapura dan wujudkan liburan impian Kamu tahun depan!