Jumat, 24 Maret 2017

Beli Pulsa, Bayar Listrik Cepat dan Hemat di Tokopedia


Siapa sih yang gak butuh pulsa? Di zaman modern ini hampir semua sepakat dong kalau pulsa lama-lama menjadi kebutuhan utama. Apalagi maraknya ponsel Android memang membuat konsumsi pulsa semakin tinggi. Ponsel Android tanpa pulsa bagaikan sayur tanpa garam.

Banyaknya orang memilih ponsel Android tidak lain karena banyak fitur yang memudahkan para pengguna untuk saling berkomunikasi. Belum lagi aplikasi-aplikasi menarik yang dapat mempermudah hidup kamu atau pun game-game seru.

Semakin tingginya konsumsi pulsa pada ponsel Android kamu tentu saja menambah budget pengeluaran bulanan kan? Kamu bisa kok menyiasatinya dengan mencari promo bayar pulsa. Seperti promo yang sering ada di Tokopedia. Kamu bisa mendapatkan cashback bahkan potongan harga saat membeli pulsa.

Tidak hanya pulsa, kamu juga bisa membayar berbagai tagihan lainnya di Tokopedia. Seperti bayar tagihan listrik. Apalagi naiknya tarif dasar listrik memang sempat membuat heboh. Pasalnya memang kenaikan harga listrik ini cukup terasa. Berhemat saat menggunakan listrik memang menjadi jalan utama agar tagihan listrik tidak membengkak. Selain itu kamu juga dapat mencari promo bayar tagihan listrik di loket-loket pembayaran listrik tertentu.

Nah salah satunya yang sering mengadakan promo adalah Tokopedia. Kalau bayar listrik di Tokopedia kamu akan sering mendapatkan promo, entah itu berupa cashback atau pun berupa potongan gratis biaya administrasi.

Jadi kamu bisa membayar tagihan listrik dengan lebih hemat loh di Tokopedia. Caranya sangat mudah loh, cukup buka halaman tokopedia.com/pulsa dan pilih opsi tagihan yang ingin kamu bayar. Setelah itu masukan ID pelanggan. Nanti akan keluara rincian tagihan listrik yang kamu miliki. Jangan lupa masukan kode promo juga supaya kamu bisa mendapatkan manfaat dari promo bayar tagihan listrik di Tokopedia. Kode promo ini bisa berubah-ubah, jadi kamu juga harus sering cari info kode promonya ya.

Setelah itu check out dan bayar sesuai dengan metode pembayaran yang kamu inginkan. Jangan khawatir kalau kamu tidak punya bukti otentik pembayaran tagihan listrik. Karena bayar tagihan listrik di Tokopedia juga ada bukti pembayaran sahnya kok. Biasanya dikirm ke email. Atau kamu juga bisa cek di history bayaran tagihan kamu.

Lebih enak ya bayar tagihan listrik di Tokopedia? Kamu tidak perlu ribet ikutan mengantri di loket pembayaran. Kamu bisa membayar tagihan listrik kamu dimana pun kapan saja. Yuk bayar tagihan listrik di Tokpedia!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar