Jumat, 05 Mei 2017

7 Daftar Harga TV Terbaru Semua Tipe dari Semua Merek

Harga TV sekarang ini sudah cukup terjangkau. Hal inilah yang menjadi salah satu alasan TV menjadi salah satu hal yang sangat mudah dimiliki. Sekarang ini sudah banyak bermunculan TV dengan harga yang murah dari berbagai merek. Dengan banyaknya pilihan ini tentunya Anda harus lebih selektif dalam memilih TV untuk rumah Anda. Dalam memilih TV ini tentunya Anda harus mengetahui jenis-jenis TV dan juga harganya yang terbaru.


Mengenal Jenis-Jenis dan harga TV Terbaru

Secara umum harga TV bergantung pada jenisnya. Sampai saat ini sudah ada 5 jenis TV yang sudah beredar di Indonesia. Dari semua jenis TV ini mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Nah, bagi Anda yang ingin membeli TV baru berikut ini informasi dari jenis-jenis TV yang sudah ada saat ini dari yang paling kuno sampai yang terbaru:

TV Tabung

TV tabung merupakan jenis TV pertama dengan bentuk yang besar. Bentuk TV tabung yang besar ini dikarenakan cara kerja TV ini masih sangat tradisional sehingga membutuhkan banyak ruang untuk dapat menghasilkan gambar. Walaupun demikian, harga TV tabung lebih murah dibandingkan dengan TV jenis lainnya. Namun dalam hal konsumsi daya TV ini yang paling boros.

TV Plasma

Jenis TV lainnya adalah TV Plasma. TV ini tidak terlalu terkenal di Indonesia. Namun jenis TV ini jauh lebih canggih dibandingkan TV tabung. Hal ini dikarenakan TV ini sudah menggunakan teknologi gas dan kaca untuk menghasilkan gambar. Dengan demikian, ukuran dari TV ini lebih ramping. Namun sayangnya untuk daya listrik masih sama borosnya dengan TV tabung. Harga TV jenis ini juga relatif lebih mahal.

TV LCD

TV jenis LCD ini merupakan TV yang sudah menggunakan Liquid Crystal untuk menyajikan gambarnya. Selain bisa dijadikan sebagai TV, TV jenis LCD ini juga bisa dijadikan sebagai monitor komputer. Kelebihan dari TV ini adalah tidak adanya radiasi dari cahaya yang ditampilkan TV. Tidak hanya itu, konsumsi listrik juga lebih hemat dengan kualitas gambar yang jernih dan tajam. Untuk harga TV ini relatif lebih mahal dari pada TV tabung.

TV LED

Jenis TV yang selanjutnya adalah TV LED. TV LED ini merupakan TV yang tidak lagi menggunakan teknologi likuid seperti LCD tapi sudah menggunakan cahaya dalam proses penampilan gambarnya. LED termasuk salah satu jenis TV yang terbaik dengan kualitas gambar yang sangat tajam. TV LED terbaik ini juga mempunyai ukuran yang cukup tipis sehingga sangat terkesan minimalis dan mudah diletakkan dimana saja. Harga TV ini tentu lebih mahal dibandingkan LCD.

TV OLED

TV OLED merupakan jenis TV yang paling canggih di dunia. Jenis TV ini dikembangkan dengan memperbaiki beberapa fitur yang ada dalam TV LED. OLED sendiri dibuat dari bahan organik sehingga ramah lingkungan. Selain itu, TV ini juga lebih hemat listrik dibandingkan TV lainnya. Namun sayangnya TV ini masih sangat sulit dijumpai dan harganya juga relatif mahal.

Daftar Harga TV Terbaru Semua Merek

Setelah mengetahui jenis-jenis TV tentunya Anda sudah bisa memutuskan bukan jenis TV mana yang ingin Anda beli? Dari semua jenis TV yang ada saat ini mempunyai banyak tipe dari berbagai merek. Untuk membantu Anda yang sedang mencari TV, maka disini akan diberikan daftar harga TV yang terbaru. Berikut ini daftarnya:

TV tabung Polytron

TV tabung dari Polytron ini mempunyai ukuran layar 21 inci dengan warna bagian tepinya merah. Walaupun masih menggunakan tabung, namun TV ini sudah dibekali dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, salah satunya yaitu FM radio. Selain itu, TV ini juga sudah dilengkapi dengan port USB sehingga Anda bisa menonton ataupun mendengarkan musik menggunakan TV. Sedangkan harga TV ini cukup terjangkau yaitu 1,4 juta rupiah.

Ikedo LT-17L2U

Seri TV dari Ikedo ini merupakan TV LED yang mempunyai ukuran 17 inci. TV ini sudah dilengkapi dengan teknologi HDMI dan VGA. Selain itu, TV ini juga mempunyai respons yang cukup cepat dan sudah dilengkapi dengan USB. Fitur lainnya dari TV ini adalah adanya sambungan untuk audio keluar ataupun masuk. Harga TV LED murah dibawah 1 juta yang cukup mumpuni adalah Ikedo seri ini. Anda bisa mendapatkan TV ini dengan harga 800 ribu rupiah.

Polysonic 1900

TV ini merupakan TV jenis LED yang mempunyai harga cukup murah. Seri TV dari Plysonic ini mempunyai ukuran layar 19 inci dengan teknologi HD. Selain itu, TV ini juga sudah dilengkapi dengan kontras dan brightness yang cukup mumpuni. Seri TV dari Polysonic ini juga bisa digunakan sebagai layar CCTV. Untuk harga TV ini cukup terjangkau, yaitu sekitar 900 ribu rupiah.

Sanyo 24S8000

TV merek Sanyo ini mempunyai ukuran 24 inci yang sudah dilengkapi dengan teknologi tinggi. Seri TV dari Sanyo ini mempunyai gambar yang tajam dan jelas dengan teknologi Eco. Selain itu, TV ini juga sudah didukung dengan teknologi conect share movie yang canggih. Sedangkan harga TV dari Sanyo ini cukup murah, yaitu 1,4 juta rupiah.

LG 20-MT48

Seri TV dari LG ini merupakan TV yang mempunyai ukuran 20 inci dengan kedalaman warna 1366x768 piksel. TV ini juga bisa dimanfaatkan sebagai layar komputer rumah Anda. Tidak hanya itu, TV dengan teknologi HDMI ini juga sudah dilengkapi dengan VGA dan USB. Untuk harga TV ini hanya sekitar 1,4 juta rupiah.

Coocaa 32E20W

TV dari Cooca seri 32E20W ini merupakan TV LED dengan ukuran 32 inci yang dibanderol dengan harga sangat murah. Seri TV dari Cooca ini sudah dilengkapi dengan teknologi HD dengan kedalaman warna 1080 piksel. Selain itu, TV ini juga bisa digunakan untuk menonton film dari USB. Harga TV LED 32 inch termurah ini hanya sekitar 1,8 juta rupiah dengan ukuran seluruhnya 81x15x51 cm.

LG OLED55B6T

Jenis TV OLED yang ada saat ini di Indonesia hanya TV OLED merek LG dengan seri 55b6T. TV ini merupakan TV jenis OLED yang mempunyai ukuran 55 inci dan juga sudah dilengkapi dengan HDR dan ultra luminance. Selain itu, TV ini juga sudah dilengkapi dengan teknologi USB dan HDMI. TV yang ukurannya cukup besar ini juga dilengkapi dengan magic zoom. Bagi Anda yang berminat memilikinya maka perlu merogoh kocek sekitar 41 juta rupiah.

Harga TV memang sangat beragam bergantung dari jenis dan juga mereknya. Bagi Anda yang ingin membeli TV harus membertimbangkan budget yang dimiliki. Selain itu, ukuran dari TV juga harus disesuaikan dengan ruang yang disediakan untuk meletakkannya. Pemilihan TV sebagai hiburan dirumah ini memang bergantung pada selera masing-masing orang. Namun hal-hal penting seperti harga dan desain juga harus dipertimbangkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar