Jumat, 13 Oktober 2017

Spesifikasi Dan Harga Laptop Acer Predator Gaming Terbaik

Laptop Acer predator merupakan seri dari Laptop Acer terbaru dan dirancang khusus untuk gaming. Kehadiran Laptop Acer Predator disambut baik oleh gamer, pasalnya Laptop Acer predator mengusung spesifikasi yang canggih. Seri terbaru dari dengan nama predator memiliki banyak varian diantaranya yaitu PC gaming, Laptop Acer gaming dan tablet Acer gaming.


Sebelum Anda mengetahui beberapa seri dari Laptop Acer Predator, maka berikut ini beberapa spesifikasi unggul yang dimiliki Laptop Acer Predator:

1. Desain Laptop Acer Predator

Desain yang dimiliki oleh Laptop Acer Predator sangat futuristik dan garang, karena dengan sasis hitam dan aksen warna merah pada bagian keseluruhan casing. Laptop Acer memang bukan termasuk jenis laptop yang tipis dan ringan, karena Laptop Acer Predator memiliki bobot yang sedikit berat. Namun meskipun begitu, Laptop Acer Predator memiliki spesifikasi yang canggih dibandingkan dengan laptop jenis lainnya. Dan Laptop Acer Predator ini cocok bagi pecinta game yang berprioritas pada fungsi.

2. Predator Frost Core

Sistem pendingin yang dimiliki oleh Laptop Acer Predator memilki Slot CD yang ada pada sisinya dapat diletakkan dengan modul khusus bernama Predator Frost Core. Modul tersebut merupakan sebuah modul kipas besutan Cooler Master, yang memang dirancang secara eksklusif untuk Laptop Acer agar dapat di lepas pasang sesuai kebutuhan.

3. LED Backlight

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh Laptop Acer Predator adalah dengan adanya LED backlight, dimana fungi dari item ini adalah untuk menerangi keyboard, dan pencahayaannya juga bisa diatur sesuai kebutuhan. Penempatan dari LED backlight diterapkan pada empat zona pencahayaan yang berbeda, bahkan pada keyboardnya juga terdapat sejumlah tombol makro yang ada dibagian sisi kiri, sehingga dapat diprogram sesuai kebutuhan pengguna.

4. Killer Double Shot Pro

Dengan teknologi Killer Double Shot Pro Laptop Acer Predator dapat memungkinkan perangkat untuk memaksimalkan kinerja dari koneksi internet dan WiFi secara bersamaan, sehingga dapat meningkatkan stabilitas dari koneksi. Karena software yang mendampinginya dapat mengatur secara otomatis aplikasi apa yang akan memakai koneksi internet dan WiFi.

5. Doble Speaker

Sistem audio yang dimiliki oleh Laptop Acer Predator mengemas spreaker dan subwoofer, dan masing-masing varian dari Laptop Acer memiliki daya dan ketahanan yang berbeda. Apalagi dengan mendukung headphone, tentunya Laptop Acer Predator ini memiliki impentansi yang tinggi.

Laptop Acer Predator memang tak segan-segan memberikan sepesifikasi yang canggih untuk keperluan gaming. Dengan spesifikasi yang sedemikian rupa ini tentunya menjadi solusi bagi gamer yang ingin memiliki laptop gaming terbaik. Harga Laptop Acer Predator memang dalam harga yang mahal, namun tentunya sebanding dengan kecanggihan yang dimiliki, karena semakin tinggi harga sebuah laptop maka akan semakin tinggi pula spesifikasinya.

Setelah Anda mengetahui beberapa fitur canggih yang dimiliki oleh Laptop Acer, maka berikut ini beberapa varian Laptop Acer Predator gaming terbaik:

1. Laptop Acer Predator 15

Kehadiran Laptop Acer Predator 15 tentunya membuat senang gamer, pasalnya Laptop Acer Predator memiliki spesifikasi yang canggih, hal ini karena memiliki dapur pacu dengan prosesor terbaik yaitu dengan Intel Standar Voltage CoreTM 17-6700HQ. Prosesor tersebut telah memiliki clock hingga 2.6 GHz, apalagi juga dapat bertambah kecepatan turbo boost hingga 3.5 GHz.

Selain itu Laptop Acer Predator juga telah memiliki cache sebesar 6MB. Untuk kapasitas penyimpanan yang dimiliki oleh Laptop Acer Predator tentunya memiliki kapasitas yang besar karena memiliki RAM Dual Channel Memory 2x RAM 8GB DDR4.

Review Laptop Acer Predator 15

Layar: 15.6” Active Matrix TFT Colour LCD Full HD (1920x1080
Ukuran layar: 38.50x391x299.5mm
Berat 3.60kg
Prossesor: Intel@ CoreTM i7-6700HQ processor 2.60 GHz
Sistem Operasi: Windows 10 Home
Graphic: VGA GTX970M with 6 GB DDR5
Memory RAM: 2x8GB (16GB) DDR4 SDR4M
Kapasitas Penyimpanan: 1TB Serial ATA HDD+128 GB SSD
Optical Drive: DVD writer
Built-In: Microphone, Number of speaker x2, sound Mode, Stereo
Interface: HDMI, 4x USB 3.0 ports, Network (RJ-45), Display Port
Input Devices: Pointing Device Type, Touchpad
WLAN: JEEE 802.11ac
Ethernet Technology: Gigabit Ethernet
Batrai: 8-cell Lithium Ion, 6000 mAh dengan daya tahan 7 jam
Harga Laptop Acer Predator 15 Rp. 29.997.000

Dengan adanya Killer Double Shot Pro yang merupakan teknologi terbaru dengan memecah koneksi Wireless, akan membuat koneksinya berjalan dengan dua jalur. Sehingga akan dapat menambah kecepatan dan dapat mengatasi lag.

2. Laptop Acer Predator 17

Kehadiran Laptop Acer Predator 17 memang dirancang khusus untuk gamer sejati yang ingin memiliki laptop gaming terbaik dengan mementingkan kinerja dan ketangguhan. Dengan diimbangi layar berukuran 17 inci sesuai dengan nama keluarannya.

Apalagi layar dari Laptop Acer Predator 17 ini, dilengkapi dengan teknologi IPS Full sehingga akan menghasilkan tampilan yang sudut pandang yang luas dan cemerlang. Resolusi layar yang dimiliki yakni Full HD 1920x1080 pixel sehingga akan menghasilkan gambar yang jernih dan tajam, sehingga sangat cocok untuk aktivitas gaming. Namun sayangnya Laptop Acer Predator 17 tidak dilengkapi dengan anti gores khusus.

Dengan kapasitas penyimpanan yang besar yaitu dengan Hardisk berkapasitas 1TB serta memory penyimpanan 2x128 GB Dual SSD Raid, sehingga akan dapat menyimpan berbagai game yang Anda inginkan. Laptop Acer Predator dengan harganya yang mahal talah dilengkapi dengan port USB type C, port YSB type 3.0, port charging dan port HDMI.

Review spesifiksi Laptop Acer Predator 17

Dimensi: 42.3x32.15x3.97
Berat: 3.95kg
Ukuran layar: 17 inci
Resolusi layar: Full HD 1920x1080 pixel
Tipe layar: IPS (in-Plane-Switchig) Full, High Brightness Acer ComfyViewTM LED-backlit TFT LCD with 16: aspect ratio
Penyimpanan: 1TB HDD=2x128GB Dual SSD RIAD
RAM: 2x8GB DDR4, Upgradable to 64 GB DDR4
OS: Microsoft Windoes 10 home
Chipset: Intel CoreTM i7-6700HQ
CPU: Quad Core 2.6GHz, Turbo Boost up to 3.5 GHz (6MB Cache, 2.6 GHz with Turbo Boost up to 3.5 GHz, dan Nividia Ge Force GTX970M VRAM 3GB, 1280 CUDA core speed 924Mhz
WLAN: Yes, 802.11ac wireless LA dengan Killer Doubel Shot Pro LAN dan Ethernet (RJ45) Port
Audio: 1xmicrophone jack, 1xaudio jack, 2xapeaker with subwoofer, 4xspeaker with 2 subwoofer, Dolby Audio Premium sound, Predator True Harmony Premium, Predator Purfed Voice, Support headphone output with semplifer (6000), dan Skype Certified
Kamera: Acer Crystal Eye HD Webcam with 1280x720 resolution & 720 HD audio/video recording
Battery: 8 Cell 88Wh, 6000mAh dengan daya tahan 6 jam
Accessories: Predator Frost Core Easy-swappable 3rd fan module
Harga Laptop Acer Predator 17 yaitu Rp. 29.999.000

Dengan hadirnya dua varian Laptop Acer Predator ini tentunya akan membantu gamer untuk melakukan aktivitas gaming dengan nyaman. Selain itu Laptop Acer Predator ini juga merupakan salah satu laptop gaming terbaik yang pernah ada. Dengan tambahan audio yang canggih tentunya juga akan memberikan efek suara yang tajam, sehingga sangat nyaman ketika digunakan. Sekali lagi jangan terpaku dengan harganya mahal, karena spesifikasi yang canggih ini akan sangat nyaman digunakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar