Selasa, 07 November 2017

Ini Dia 3 Situs Paling Menakutkan Yang Pernah Ada di Dunia

Harus kita akui bahwa internet, kini sudah menjadi dari kebutuhan hidup manusia. Hal itu juga terbukti, dimana sudah tak terhitung lagi berapa banyak jumlah pengguna internet yang ada diseluruh dunia. Dengan layanan internet, kita bisa mendapatkan jutaan informasi dari berbagai penjuru dunia. Dengan internet juga, kita bisa mengetahui apa saja yang selama ini kita tidak pernah tahu. Namun sayang, ternyata tidak semua situs internet itu berisikan konten-konten yang positif. Konon, ada beberapa situs paling menyeramkan yang dilarang untuk dikunjungi. Yang lebih gawatnya lagi, situs tersebut sangat mudah diakses tanpa harus mengunjungi Deep Web. Situs apa sajakah itu ? Berikut dibawah ini ada 3 situs paling menakutkan yang pernah ada di dunia:


1. Cannibal Cafe
Situs pertama yang jangan sampai kamu kunjungi adalah Cannibal Cafe. Dari nama situsnya saja, mungkin kamu juga sudah bisa menebak isi konten dari situs yang satu ini. Ya, situs Cannibal Cafe ini merupakan forum atau perkumpulan manusia-manusia kanibal. Situs Cannibal Cafe dibentuk pada tahun 1994, dimana ada berbagai kegiatan yang dilakukan oleh para anggotanya mulai dari diskusi, transaksi jual beli daging manusia, bahkan sampai ada anggota yang menawarkan dirinya untuk menjadi santapan anggota lain. Sungguh situs yang menakutkan bukan.

2. Hurtcore
Situs kedua yang jangan sampai kamu buka adalah Hurtcore. Apabila kamu masih nekat ingin membuka situs yang satu ini, maka kamu harus siap-siap untuk merasakan mual-mual dan muntah-muntah. Pasalnya, situs Hurtcore akan menyuguhkan foto dan video pembunuhan super sadis. Mulai dari kepala yang terbelah dua, mutilasi, dan pembunuhan sadis lainnya. Disana kamu juga akan melihat manusia yang perlakukan seperti seekor hewan.

3. Human Leather
Situs berikutnya yang jangan sampai kunjungi adalah Human Leather. Mungkin kamu sudah tidak asing lagi dengan sepatu atau jaket yang terbuat dari kulit hewan. Namun apa jadinya, jika kamu mendapati jaket yang terbuat dari kulit manusia ? Ya, situs gila yang satu ini menawarkan barang-barang seperti tas, jaket, karpet, dan barang lainnya yang terbuat dari kulit manusia lho. Terdengar kabar bahwa dompet yang terbuat dari kulit manusia ini, dijual dengan harga Rp 400 juta.

Kalau kalian melihat nama situs ini di internet jangan dibuka! Segera tinggalkan ya, karena sama sekali tidak bermanfaat. Jangan sia-siakan waktu yang berharga :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar