Ini Dia 4 Model Poni Untuk Pria Yang Sedang Hits Di Tahun 2018


Jika kamu seorang pria yang sedang bosan dengan model rambut yang seperti itu itu saja, maka ditahun 2018 ini lakukanlah perubahan terhadap tatanan rambutmu. Kamu pastinya ingin jika model rambutmu yang baru itu akan membuat kamu akan sedikti berbeda dari penampilan yang sebelumnya. Jika kamu ingin tampil berbeda maka model rambut poni bisa menjadi alternatif pilihan untuk merubah tatanan model rambutmu. Untuk sekarang ini laki laki berambut poni sah sah saja asal pemilihan model poninya itu tepat. Karena model poni itu akan mempertegas garis wajah seseorang yang mengaplikasikannya.


Berikut 4 model poni untuk pria yang sedang hits di tahun 2018 diantaranya yaitu:

1. Model Textured Crop 


 Model textured crop ini mirip dengan crop cut atau caesar haircut yang diberi tambahan layer pada rambut bagian atasnya. Didalam menatanya itu sangat mudah yaitu cukup dengan menggunakan gel rambut atau hairspray sehingga rambut nantinya akan lebih berbentuk dan juga tidak akan mudah kempes.







2. Model Messy Textured Crop

Jika rambut kamu lurus tetapi ingin tampil messy dan juga keren maka kamu bisa mengaplikasikan model rambut diatas. Berikan sedikit tambahan efek wavy pada bagian atas rambutnya sehingga nantinya akan tercipta tekstur dengan bentuk yang lebih ideal. Poni tipis dibagian depannya akan membuat penampilanmu semakin trendi.







3. Model French Crop


Model French Crop ini pada biasanya poninya itu akan dipotong sekitar 1,5 cm dari atas alis sampai terlihat sangat pendek. Tetapi jika kamu ingin tetap mempertahankan panjang poninya maka berikan soft layer pada ujung poninya agar model rambut itu akan menciptakan kesan messy yang alami nantinya.





4. Model Fringe Crop


Jika kamu ingin benar benar tampil beda dan mempunyai keberanian yang tinggi maka model rambut diatas cocok untuk kamu aplikasikan. Model Fringe Crop ini cenderung tegas tetapi fokusnya pada bagian poninya yang dipotong rata tanpa tambahan layer. Sisi rambut dari kedua sampingnya itu dipapas habis dengan model fade.



Itulah 4 model poni untuk pria yang sedang hits di tahun 2018. Dari keempat model rambut poni diatas mana yang paling sesuai untuk kamu? Pilihlah model yang akan cocok untuk wajahmu dan akan menunjukkan karakter dirimu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar