Ini Dia Beberapa Model Rambut Poni Terbaru Laki Laki Yang Sedang Hits


Model rambut laki laki itu biasanya hanya ada 3 saja yaitu model rambut panjang, pendek, atau juga botak. Yang bermacam macam hanya saja dari cara menyusunnya saja seperti model ombre, Mohawk, side, fouxhawk, part, asimetris, dan yang lainnya. Setiap tahunnya model rambut laki laki itu selalu berubah ubah seperti model rambut Mohawk yang sangat tren di tahun yang lalu. Tetapi ditahun ini model rambut yang digemari para laki laki adalah rambut berponi.

Berikut beberapa model rambut poni terbaru laki laki yang sedang hits diantaranya yaitu :  

1. Model Rambut Poni Samping 

Didalam menyusun model rambut berponi samping ini kebanyakannya adalah dengan cara rambut bagian belakangnya itu dibuat pendek dan mengembang pada bagian atasnya.  

2. Model Rambut Poni Ke Samping Atas

Model poni kesamping atas ini sangatlah mudah didalam membuatnya, kamu cukup menggunakan wax agar model poni kamu itu tetap tegak dan akan menjaganya agar modelnya itu tidak berubah. Model poni ini tidak cocok untuk digunakan laki laki yang mempunyai rambut yang tipis dan licin.

3. Model Rambut Poni Messy

Tatanan rambut acak acakan atau poni messy merupakan model rambut yang banyak digunakan oleh para remaja saat ini. Model rambut ini akan memberikan efek wajah yang lebih imut dan juga akan lebih muda dan juga mudah didalam mengurusnya. Model rambut poni cocoknya untuk laki laki dengan rambut ikal.  

4. Model Rambut Poni Cepak 

Model rambut poni cepak ini sangatlah simple dan sangat cocok untuk laki laki dengan wajah yang bulat. Karena poninya ini akan dapat memberikan efek yang sedikit langsing. Jika dahi kamu mempunyai masalah maka akan dapat tertutupi dengan model rambut poni ini.  

5. Model Rambut Poni Gorden Lelaki Korea umumnya menerapkan model rambut poni ini, model rambut yang disisir belah tengah untuk membentuknya. Poni gorden ini sangatlah unik karena seprti gorden bentuknya. Tetapi model rambut ini kurang diminati karena kebanyakan lelaki tidak merasa percaya diri dengan model rambut yang unik.

Itulah beberapa model rambut poni terbaru laki laki yang sedang hits. Kelima model rambut diatas dapat menjadi alternatif pilihan bagi laki laki yang merasa bosan dengan model rambut yang seperti itu itu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar