Total Hadiah sampai 5 Juta Rupiah, Ini Cara Ikut Lomba Bloger Popbela

Situs ternama gaya hidup wanita, popbela.com mengadakan lomba untuk para bloger. Lomba yang bisa diikuti semua bloger dengan situs blog pribadi di Indonesia ini memiliki total hadiah hingga lima juta rupiah. Jumlah yang cukup menggiurkan bukan? Buat kamu yang punya blog pribadi segeralah mengikuti lomba ini.

Cara mengikuti lomba ini sangat mudah. Kamu cukup memposting artikel dengan panjang minimal 500 kata di blog kamu. Artikel tersebut tentu saja harus merupakan review positif tentang situs popbela.com. Jika kamu tertarik mengikuti lomba ini, simak cara lengkap mengikuti lomba Popbela.com Blog Review Competition yang diadakan oleh popbela.com.

Cara mengikuti kompetisi blog Popbela.com Blog Review Competition 
  • Tulis dan posting artikel tentang popbela.com di blog pribadi kamu. Panjang artikel minimal 500 kata. Akan lebih baik jika artikel lebih panjang lagi.
  • Artikel yang dilombakan bertema review positif tentang popbela.com. Di artikel tersebut kamu bisa mengeksplor hal yang kamu sukai dari situs popbela.com. Kamu juga bisa menulis tentang pengalamanmu membaca popbela.com. Artikel yang paling kamu sukai di popbela.com juga bisa kamu eksplor lagi. Semua review positif tentang popbela diperbolahkan.
  • Buat judul artikel yang menarik dan sesuai dengan judul artikel yang kamu buat.
  • Kamu juga harus mengisi data diri terlebih dahulu sebelum mengikuti lomba ini. Kamu bisa mengisi data diri di formulir ini: https://bit.ly/2I0kMLm
  • Untuk mengikuti lomba ini kamu tidak perlu mengeluarkan biaya alias gratis. Jadi, kamu tinggal membuat artikel dan mengikuti semua ketentuan lomba yang berlaku saja.
  • Lomba ini berlangsung 10 April - 20 Mei 2018. Jadi, kamu harus memposting artikel tentang review positif popbela paling lambat tanggal 20 mei besok.
  • Lomba ini diperuntukkan hanya untuk bloger Indonesia saja. Maka dari itu, kamu harus membuktikan kenegaraan dengan enyertakan kartu identitas diri. Kamu bisa menggunakan kartu SIM, KTP, kartu pelajar atau kartu mahasiswa dan kartu identitas lainnya yang valid.
  • Peserta haruslah perseorangan, bukan kelompok.
  • Platform bloog yang digunakan bebas. Kamu boleh menggunakan blogger, wordpres atau platform lainnya.
  • Artikel yang diikut sertakan dalam lomba ini tidak boleh unsur konten dewasa (sex toys, sex education, dll),pornografi, judi, SARA, penipuan dan unsur negatif lainnya yang tidak sesuai dengan peraturan pemerintah Indonesia.
  • Peserta tidak boleh melakukan plagiat. Hasil artikel haruslah artikel original hasil buatan peserta. Peserta tiak bolah menyalin atau meng copy tulisan orang lain untuk diikutsertakan dalam lomba ini.
  • Peserta diwajibkan untuk menglike halaman popbela.com di Facebook.
  • Perserta juga wajib untuk mengikuti akun Instagram popbela. Halaman facebook dan akun instagram itu juga sekaligus menjadi tanda keikutsertaan.
  • Peraturan dalam lomba ini dapat berubah secara tiba-tiba tanpa dilakukan pemberitahuan terlebih dahulu kepada peserta. Jadi, peserta diharapkan rutin membuka situs popbela.com untuk mendapatkan informasi terbaru karena informainya akan diposting di popbela.com.
  • Peserta wajib untuk mengikuti semua persyaratan dan aturan yang sudah ditetapkan popbela.com. denganbegitu, kita peserta melakukan kesalahan atau dengan sengaja melanggar aturan yang sudah ditetapkan, pihak popbela bisa melakukan diskualifikasi terhadap peserta tersebut.
Itulah cara mengikuti lomba "Popbela.com Blog Review Competition" yang diadakan oleh popbela.com. Bagi kamu yang hendak mengikuti lomba tersebut, usahakan untuk emngikuti seluruh persyaratan setepan mungkin agar kamu tidak gagal memenangkan lomba hanya karena masalah administrasi saja. Selanjutnya, selamat mencoba…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar