Selasa, 08 Mei 2018

Cara Ampuh Untuk Memutihkan Gigi Dengan Menggunakan Garam



Penampilan seseorang akan lebih menawan jika memiliki gigi yang putih dan berkilau, karena dengan gigi yang putih dan berkilau maka senyum pun akan terlihat sangat manis. Tetapi gigi putih seseorang bisa menjadi kuning karena kebiasaan hidup sehari hari misalnya kebiasaan merokok, kebiasaan mengkonsumsi kopi atau teh, dan penyebab lainnya. Tetapi jika gigi sudah menguning maka tidak perlu khawatir karena adanya cara memutihkan gigi secara alami. Cara alami untuk memutihkan gigi adalah dengan menggunakan bahan alami misalnya saja dengan garam.

Untuk hasil yang lebih ampuh sebaiknya garam ini dapat dicampur dengan bahan alami yang lainnya. Berikut beberapa cara ampuh untuk memutihkan gigi dengan menggunakan garam yang dicampur dengan bahan alami laiinnya diantaranya yaitu :

1. Garam Dengan Jeruk Nipis 
Pertama tama siapkan 1 buah jeruk nipis dan juga 1 sendok makan garam dapur. Lalu garam dapur dihaluskan dengan cara ditumbuk atau juga bisa dengan menggunakan bubuk garam yang sudah jadi. Setelah itu jeruk nipis dibelah dan diperas lalu diambil air perasannya. Campurkan garam dan air perasan jeruk nipis didalam satu wadah lalu diaduk hingga rata. Kemudian gunakan campuran itu untuk menggosok gigi sebagai pasta gigi yang alami. Untuk hasil yang maksimal maka lakukan cara ini sehari 2 kali selama seminggu secara berturut turut.

2. Garam Dengan Baking Soda 
Garam disiapkan sebanyak 1 sendok makan dan juga baking soda sebanyak 1 sendok makan. Kemudian kedua bahan itu dicampurkan didalam sebuah wadah dengan menambahkan beberapa tetes air kedalamnya dan diaduk hingga tercampur rata. Kamu juga bisa menambahkan pasta gigi dengan rasa mint lalu aduk hingga menjadi pasta. Setelah itu campuran diletakkan diatas sikat gigi lalu gosokkan secara perlahan. Dan diamkan selama 2 menit lalu kumur hingga bersih. Dengan melakukan ini 1 kali didalam sehari dan dilakukan selama seminggu secara berturut turut maka gigi yang kuning akan hilang secara permanen.

3. Garam Dengan Lemon 
Pertama tama dengan menyiapkan garam sebanyak 1 sendok makan dan juga 1 buah lemon yang diambil air perasannya. Lalu kedua bahan itu dicampurkan dan diaduk hingga rata. Setelah itu gosokkan campuran itu ke gigi yang kuning dan diamkan selama beberapa menit. Lalu berkumurlah dengan menggunakan air hangat. Untuk hasil yang permanen lakukan cara ini 2 kali didalam seminggu.

Itulah beberapa cara ampuh untuk memutihkan gigi dengan menggunakan garam yang dicampur dengan bahan alami laiinnya. Selain itu garam ini juga dapat dicampur dengan tambahan pasta gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar