Download 5 Tema LINE Gratis Berikut, Biar Androidmu Makin Kece



Apakah kamu salah satu pengguna aplikasi LINE? Jika iya, tentu sudah tidak asing lagi dengan ‘Theme LINE’. Yups Theme LINE atau tema LINE merupakan fitur yang dapat memperindah tampilan aplikasi LINE kamu.

Sayangnya untuk mendapatkan tema ini haruslah berbayar. Eits jangan sedih dulu guys, karena kita juga bisa kok mendapatkannya secara gratis. Dengan begitu tampilan aplikasi LINE kamu akan semakin bagus. Berikut download tema LINE gratis untuk androidnmu.

1. Beauty and the Beast
Pasti kalian sudah pernah melihat serial satu ini. Ceritanya yang kompleks namun tetap asyik ditonton membuat kartun ini banyak digemari banyak orang. Sosok beast yang sangat menyeramkan dapat di taklukan oleh gadis cantik sehingga ia bisa terbebas dari kutukannya menjadi seoarng pangeran cantik. tentu tema LINE satu ini bisa mewakili kartun favoritmu bukan?.

2. Cinderella (Rasi Bintang)
Cinderella merupakan salah satu film kartun yang menceritakan prahara keluarga besserta sepatu kacanya. Hmm tapi jangan berharap pada tema LINE kali ini kamu bisa melihat sepatu kacanya  ya guys. karena sosok Cinderella ini sudah berubah menjadi gadis yang cantik ditaburi dengan rasi bintang yang berwarna agak gelap namun terlihat romantic.

3. Spiderman
Awas ada laba=laba. Eits jangan khawatir guys, spidermen ini merupakan salah satu pahlawan kok yang tentunya sangat baik hati. Mungkin tema LINE satu ini bakalan banyak disukai kaum pria. Namun jika kamu suka dengan tema LINE bisa juga kok menjadi pilihan yang tepat untuk tema LINE di smartphonemu.

4. Dumbo
Yups siapasih yang tak kenal kartun=kartun Disney. Salah satunya adalah dumbo ini guys. dia adalah gajah lucu dengan tingkah menggemaskannya. Tampilan tema LINE ini cukup sederhana namun tetap lucu untuk dijadika tema LINE di smartphone kamu guys.

5. Minnie Tikus (Polkadot)
Masih dengan kartun Disney, kali ini adalah Minnie si tikus. Tentu kalian sudah tak asing lagi dengan tikus lucu satu ini. Nah bisa banget dong dijadikan tema LINE. Tampilannya cukup sederhana dengan  sentuhan pulakadot berwarna merah dan putih dibagian bawahnya.

6. Doraemon (Cat Air)
Kali ini kita akan dibawa ke jepang bertemu dengan robot kucing yang pintar di abad 22. Siapalagi kalo bukan doraemaon. Nah pada tema LINE kali ini smartphone kamu bakal dihiasin dengan wajah doraemon yang lucu dengan cat air yang ada di tangannya. Tak mau ketinggalan, baling-baling bamboo dan pintu kemana saja juga ikut dikemas dalam satu tema LINE ini guys.

7. Spongebob (Happy Life)
Seperti pada judulnya makhluk kotak berwarna kuning ini memang selalu terlihat bahagia bukan?. yups, siapa lagi kalo bukan spongebob squarepant. Dan yang menjadi cirri khas dari kartun ini adalah krabby patty yang ada ditangannya guys.

8. Little Mermaid
Nah ini nih salah satu tema LINE yang menjadi favorit. Apalagi kalo bukan mermaid alias putrid duyung. Dengan perpaduan warna pink dan biru, serta bunga yang berada disekujur tubuh little mermaid ini membuat tampilan aplikasi LINE kamu terlihat lebih cantik bukan?.

Nah itu adalah beberapa pilihan Tema LINE yang bisa kamu download secara gratis untuk androidmu. Bagaimana sangat cantik-cantik bukan?. dan semua tokoh tersebut tentunya sudah kerap menghiasi waktu luangmu  dalam serial kartun. Mungkin itu saja yang bisa kita bahas. Semoga kalian suka dan see you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar