Rabu, 23 Mei 2018

Persiapan Ekstra Menuju Hari Kemenangan Bersama Tokopedia

Sekarang kita sudah memasuki hari ke 7 di bulan ramadhan, di hari pertama dan kedua mungkin terasa berat bagi yang belum terbiasa puasa. Nah maka dari itu sering disarankan oleh para ustadz untuk membiasakan diri melakukan puasa sunnah misalnya puasa senin kamis. Tapi setelah itu kita akan mulai terbiasa dengan rutinitas baru, buka puasa saat adzan magrib dan makan di waktu sahur. Nah sambil terus meningkatkan amal ibadah di bulan ramadhan ini seperti sholat tarawih, membaca al-quran, dzikir dan lainnya. Tidak ada salahnya lho kita mempersiapkan persiapan fisik menuju hari dimana semua umat Islam menantinya, Idul Fitri.

Berikut ini adalah program promo dari toko online terbesar di Indonesia yang pastinya sudah sering kita lihat. Yup, Tokopedia dengan ciri khas warna hijaunya itu sering sekali kita lihat iklannya di online maupun di TV. Kehadiran Tokopedia sendiri menurut saya membawa banyak perubahan positif lho, mulai dari memberdayakan masyarakat untuk berjualan online dan yang paling penting fitur keamanannya dimana pembeli melakukan pembayaran tidak langsung ke penjual tetapi ke pihak Tokopedia. Oke, kita coba lihat program apa saja yang ditawarkan Tokopedia di bulan ramadhan ini.

Program Interaktif Semarak Ramadhan Ekstra Tokopedia di TV


Mudik bawa mobil sendiri? Wah pasti seru tuh rasanya, tentu berbeda jika menggunakan angkutan umum kita tidak bisa berhenti sesuka hati. Idul fitri memang identik dengan hal baru, mau ganti hp baru tetapi budget belum cukup? Dimana lagi bisa beli Toyota Yaris seharga 2 juta rupiah, ponsel keren seperti iPhone X dan Samsung Galaxy S9 seharga kurang dari sejuta?!

Coba deh keberuntungan kamu di program interaktif dari Tokopedia yang disiarkan di 3 stasiun TV, .NET, MNCTV dan Trans7. Di acara interaktif itu kita bisa mendapatkan mobil Toyota Yaris, iPhone X, motor Yamaha Lexi dengan harga super diskon sampai 99%! Jangan lupa catat tanggalnya, 24 mei 2018 jam 20.30. Oiya sebelumnya pastikan kamu sudah mengupdate aplikasi Tokopedia di ponselmu dengan versi terbaru ya dan ikuti petunjuk dari host saat acara berlangsung.

Acara interaktif yang disiarkan di 3 stasiun TV ini akan dimeriahkan penampilan artis papan atas Indonesia dan fashion show hasil kolaborasi dengan brand fashion ekslusif yang bekerjasama dengan Tokopedia. Dan kabar baiknya, produk yang ditampilkan di fashion show tersebut bisa dibeli langsung di marketplace Tokopedia.

Isi Ulang Pulsa, Bayar Tagihan dan Paket Data Semakin Hemat di Tokopedia


Kuota internet sering habis untuk nonton kajian online? Tenang, dengan adanya program promo digital spesial ramadhan dari Tokopedia sekarang beli pulsa, bayar tagihan dan paket data semakin mudah dah hemat. Dapatkan cashback sampai Rp 175.000 ketika kamu bayar tagihan BPJS, beli tiket pesawat, kereta dan produk digital lainnya. Cashback dari transaksi itu nantinya bisa digunakan untuk belanja produk lain yang ada di Tokopedia.

Temukan Kejutan Ketupat Ekstra di Akun Tokopedia-mu


Coba deh cek aplikasi Tokopedia kamu sekarang, siapa tahu ada ketupat ekstra yang bisa digunakan untuk mendapatkan diskon, cashback dan gratis ongkir! Nah lho, kapan lagi bisa berhemat membeli barang favorit di Tokopedia. Caranya gampang banget kok, sebelumnya pastikan aplikasi Tokopedia update versi terbaru, login setiap harinya untuk mendapatkan ketupat ekstra. Ini contohnya ketupat ekstra yang saya dapatkan di akun Tokopedia.

Kupon cashback spesial ini bisa digunakan tanggal 25 mei 2018 dengan minimal transaksi Rp 100.000. Dan jangan lupa perhatikan masa berlaku kuponnya, kan sayang kalau ternyata kupon yang sudah didapatkan tidak bisa digunakan karena tidak ingat masa berlakunya. Saran saya gunakan fitur wishlist, cari produk incaran kamu lalu masukkan produk itu ke daftar wishlist. Dengan begitu akan lebih mudah untuk melihatnya kembali dan langsung membelinya. Kupon yang berhasil dikumpulkan bisa dilihat di menu My Kupon, di halaman itu bisa kita lihat masa berlakunya dan ketentuan penggunaan kupon.

Belanja Hemat di Flash Sale

Menjelang bulan ramadhan bisa dipastikan ada beberapa barang kebutuhan pokok yang naik harganya. Setiap tahun akan berulang seperti itu karena permintaan pasar saat bulan ramadhan akan meningkat, jadi ya wajar kalau harga pada naik. Bagaimana cara mensiasati kenaikan harga ini? Buka aplikasi Tokopedia kamu dan temukan produk yang ada di Flash Sale. Lihat waktunya karena flash sale ini berbatas waktu, jadi siapa cepat dia dapat.

Itulah beberapa promo dari Tokopedia yang bisa kita manfaatkan untuk melakukan persiapan fisik di bulan ramadhan ini. Misalnya beli bahan makanan, kasur jok mobil untuk istirahat ketika di perjalan, bantal leher, powerbank, jaket, sepatu dan masih banyak lainnya produk yang bisa dibeli untuk menemani perjalanan mudik nanti.

Selain hemat waktu dan tenaga dibandingkan belanja offline, hadirnya promo ramadhan ekstra dari Tokopedia ini tidak membuat belanja online menjadi boros karena kita bisa memanfaatkan berbagai macam promo seperti gratis ongkir dan cashback. Selamat berbelanja!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar