Minggu, 24 Juni 2018

Ingin Memainkan PUBG Mobile Pada Perangkat PC? Ini Dia Caranya



Menurut kabar yang beredar, kini PUBG Mobile sudah dirilis secara resmi di negara Indonesia. Ya, game produksi Tencent ini mempunyai jenis yang sama dengan game Rules of Survival maupun game Free Rules. Hanya saja, PUBG Mobile ini memiliki grhapic yang jauh lebih bagus lagi dari kedua game tersebut. Selain itu, game ini juga sangat unggul dalam permainan smooth untuk perangkat ponsel pintar. Namun, tidak semua jenis smartphone dapat memainkan PUBG Mobile. Secara umum, Hp android yang support pada PUBG Mobile adalah android yang mengusung spesifikasi gahar. Pasalnya, hal itu juga bertujuan untuk mendapatkan kenyamanan dan kelancaran saat bermain PUBG Mobile pada perangkat Hp android.

Selain dapat di mainkan pada perangkat Hp android, PUBG Mobile juga dapat kamu mainkan pada perangkat PC alias komputer. Namun, kamu membutuhkan pihak kedua yang berupa sebuah aplikasi agar dapat memainkan PUBG Mobile di PC. Berbicara soal cara main PUBG Mobile di PC, kamu membutuhkan aplikasi yang bernama Nox App Player. Nah, untuk mengetahui lebih jelasnya lagi, mari sama-sama kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini.

1. Pertama-tama silahkan kunjungi situs resmi Nox App Player melalui browser, kemudian download dan install pada perangkat komputermu.

2. Setelah terinstall, silahkan kunjungi Google Play Store lalu download dan install PUBG Mobile-nya.

3. Jika sudah berhasil di install, silahkan buka PUBG Mobilenya, lalu masuk ke menu pengaturan untuk mengatur kontrolnya.

4. Agar pergerakkan karakternya lebih mudah dikendalikan, kamu harus menggantinya dengan tombol huruf AWDS pada keyboardnya.

5. Sedangkan untuk mengatur pandangan, silahkan ganti dengan tombol huruf V dan klik mouse.

6. Agar pandangannya bisa zoom out, kamu bisa menggantinya dengan scroll dan klik kiri.

7. Jika sudah demikian, kamu tinggal mengatur lainnya yang sesuai dengan keinginanmu.

Adapun mengenai spesifikasi yang harus dimiliki oleh perangkat PCmu seperti dibawah ini :

- Windows 7, 8, 10
- CPU Multiple core processors which support VT-x or EMD-V Virtualization technology
- RAM memory 4 GB
- 1,5 GB avaliable hard drive space
- Internet Connection
- Supports Open GL 2.0 or higher performance

Itulah spesifikasi yang harus ada pada perangkat PCmu, agar mendapatkan kenyamanan dan kelancaran saat bermainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar