Kamis, 30 Agustus 2018

5 Ponsel 4G Satu Jutaan Masa Kini




Saat ini mencari ponsel dengan kapasitas teknologi 4G yang murah bukan suatu hal yang mudah. Apalagi jika berharap harganya di kisaran angka satu juta rupiah. Tentu banyak yang sangsi apakah fitur 4G ini akan berjalan dengan baik.

Namun rupanya potensi pasar yang mengharapkan ponsel murah berteknologi 4G ini dibaca oleh beberapa produk. Jika ingin tahu apa saja produknya, yuk, intip berikut ini beberapa ponsel 4G satu jutaan masa kini.

1. Samsung Galaxy J2 Prime
Siapa yang tak kenal dengan merek yang satu ini. Saat ini Samsung merupakan android yang bersaing ketat dengan beberapa merek ternama besar lainnya dan mampu menduduki peringkat atas penjualan semenjak beberapa tahun belakangan. Salah satu produknya yang cukup menarik yaitu Samsung Galaxy J2 Prime yang dibandrol dengan harga sejutaan tapi sudah mengusung teknologi 4G LTE ke dalamnya sehingga mempercepat konektivitas internet ponsel tersebut. Ditambah lagi dengan kapasitas quad core 1.4 GHz dan Ram 1.5 GB, produk ini juga menjadi andalan bagi yang senang swa foto karena sudah memiliki kamera depan dan belakang yang cukup jelas resolusinya.

2. Lenovo Vibe K5
Di posisi berikutnya ada ponsel Lenovo Vibe K5 yang mengusung teknologi 4G LTE namun hanya menjual produknya di kisaran harga 1.6 juta rupiah saja. Dibandrol dengan harga yang sama seperti pesaingnya, Samsung, Lenovo memiliki kelebihan berupa kamera utama 13 MP yang pastinya menghasilkan gambar lebih baik daripada para pesaing yang lainnya. Oleh karena itu tak heran jika ponsel ini cukup laris di pasaran. Belum lagi keunggulan speaker Dolby Atmos yang membuat acara mendengar music ataupun streaming radio dari ponsel terasa lebih menyenangkan. Selain itu ponsel pintar yang satu ini juga didukung oleh teknologi Android 5.1 dan baterai litium 2.750 mAh.

3. Vivo Y53
Tak kalah menarik yaitu spesifikasi yang dibawa oleh ponsel Vivo Y53. Sebagai salah satu ponsel besutan negara China dengan teknologi 4G LTE, ponsel Vivo ini bernilai sedikit lebih mahal yaitu di kisaran harga 1.8 juta rupiah. Namun dengan harga yang demikian, ponsel ini sudah dilengkapi dengan Android Marsmallow dengan chip Qualcomm Snapdragon. Selain itu, ponsel ini juga memiliki spesifikasi berupa teknologi ultra HD yang dapat membuat kualitas foto dari kamera sebesar hanya 8MP menjadi sejelas dan sebaik kualitas kamera 32MP. Ini merupakan hal yang menakjubkan dan cocok bagi yang gemar berfoto. Sayangnya, kamera depannya hanya berukuran 5MP dan slot memori internalnya hanya sebatas 16 GB saja.

4. Oppo A37
Masih dengan ponsel besutan China yang akhir-akhir ini mulai merajai pangsa pasar ponsel di Indonesia. Ponsel Oppo mengeluarkan seri A37 sebagai andalannya dalam mengusung teknologi 4G LTE. Dengan layar berukuran 5in serta sistem operasi baru ColorOS 3.0, ponsel yang satu ini juga dibekali RAM 2GB serta memori internal 16 MP. Hanya saja kamera utamanya masih berukuran 8MP dan kamera depannya 5MP saja. Sehingga untuk ukuran harga 1.8 juta rupiah, ponsel ini masih belum memiliki spesifikasi yang maksimal di kelasnya.

5. Xiaomi Redmi 4A
Sudah banyak orang yang merasa jatuh cinta dengan ponsel besutan China yang satu ini. Dengan spesifikasi yang bisa dibiland sangat menawan, Xiaomi Redmi 4A dibandrol dengan hanya seharga 1.8 juta rupiah saja. Padahal spesifikasi yang diberikan tidak main-main. Sebut saja teknologi 4G LTE yang dilengkapi chip snapdragon 425 serta memori internal hingga 32 GB. Hal ini membuat Xiaomi Redmi 4A jauh lebih unggul saat bersaing dengan ponsel pintar lain di kelasnya. Bahkan kamera utamanya juga sudah berukuran 13 MP, sehingga mampu menghasilkan kualitas foto yang cukup jernih dan jelas.

Itulah beberapa produk ponsel 4G satu jutaan masa kini yang ternyata banyak diburu orang. Terutama para remaja dengan budget terbatas tetapi ingin memiliki ponsel dengan teknologi hebat. Maka tak heran jika pasar ponsel untuk tipe produk yang semacam ini masih berkembang luas.

Cek juga HP android murah versi OhGitu jika kamu mencari smartphone 4G dengan harga terjangkau. Tentunya, jika ingin tidak ketinggalan, coba saja untuk memiliki salah satunya. Siapa tahu cocok dengan Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar