Banyak Untungnya Belanja di Shopee 9.9 Super Shopping Day

Belanja online siapa yang tidak tahu? Sekarang ini belanja online menjadi kebutuhan banyak orang. Mudahnya cara berbelanja ini memang sangat digemari karena kamu bisa mendapatkan barang yang jauh lebih murah dari harga barang di toko.


Kalau kamu juga suka berbelanja online, jangan lupa untuk menginstall aplikasi Shopee. Shopee adalah aplikasi belanja online yang punya banyak banget keuntungan buat kamu loh. Apa aja sih keuntungan belanja di Shopee?

Gratis Ongkir

Awal mulanya belanja online memang tidak terlalu digemari karena kita sebagai pembeli dibebani dengan ongkir atau ongkos kirim. Apalagi untuk orang yang rumahnya bukan di kota besar, ongkos kirim biasanya cukup mencekik. Tidak jarang ongkos kirim lebih mahal dari barang yang akan dibeli. Kalau sudah begini gak heran kalau tidak semua orang suka berbelaja online.

Nah kalau kamu berbelanja di Shopee, kamu tidak perlu kepikiran lagi mengenai ongkos kirim. Kenapa? Karena Shopee menyediakan gratis ongkir dengan berbagai macam ekspedisi. Kamu bisa tetap berbelanja hemat tanpa harus kepikiran ongkis kirim yang kamu tanggung. Enak kan?

Flash Sale Setiap Hari

Selain gratis ongkir, di Shopee juga ada flash sale yang diadakan setiap hari. Flash sale ini juga dibagi menjadi 9 sesi, sesi pertama dimulai pukul 8 pagi. Jeda setiap sesinya adalah dua jam, jadi nanti akan ada flash sale lagi jam 10 pagi, kemudian jam 12 siang, dan seterusnya hingga pukul 12 malam.


Barang yang ada di flash sale ini bebeda-beda setiap sesi. Dan kamu bisa membeli maksimal 3 barang untuk item yang sama. Barang-barang di flash sale ini cepet banget habis loh. Jadi kalau kamu memang ingin membeli barang di flash sale, kamu bisa ngintip dulu barang apa yang akan dijual di flash sale selanjutnya.


Harga Bersaing

Kalo urusan harga murah, di Shopee ini memang tempat yang tepat. Misal nih kamu cari egg master, kamu bisa menemukan harga yang sangat murah. Ya emang ada yang harga normal dan mahal sih, tapi kamu bisa pake fitur sortir dari harga termurah, nanti kamu bakal nemuin egg master yang paling murah dari semua penjual yang ada di Shopee.

Saya sudah membandingkan sendiri sih dengan marketplace lain, harga di Shopee ini masih menang dalam saingan harga murahnya. Ya mungkin penyebabnya adalah banyak orang yang jualan di Shopee. Pasti penjualnya akan bersaing harga. Meskipun tetap yah, kadang kita lebih suka penjual yang respon cepat dibandingkan harga murah tapi chat-nya ga dibales-bales.

Shopee 9.9 Super Shopping Day

Omong-omong kamu udah tahu ga kalo ada Shopee 9.9 Super Shopping Day. Itu tuh yang lagi digencarin sama Via Vallen dan Rizky Febian (setelah Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier). Ini lebih "gila" dari yang kamu kira. Bakal banyak diskon, flash sale, dan penawaran belanja lainnya di parade Shopee 9.9 Super Shopping Day ini. Jadwal Shopee 9.9 Super Shopping Day antara lain:

27 Agustus: Super Voucher Day
28 Agustus: Super Fashion Day
29 Agustus: Super Electronic Day
30 Agustus: Super Brand Festival
31 Agustus: Super Goyang Shopee
1 September: Super Mom Day
2 September: Super Grand Prize Day
3 September: Super Cashback Day
4 September: Super Beauty Day
5 September: Super Men Day
6 September: Super Flash Sale Day
7 September: Supermarket Day
8 September: Super Home Day
9 September: Super Shopping Day

Bagaimana? Kamu udah menyiapkan daftar belanjaan yang bakal kamu beli? Ayo manfaatin Shopee 9.9 Super Shopping Day buat beli barang yang sudah lama ingin kamu beli. Jangan sampai ketinggalan promonya yah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar