Harga Mobil Altis Terbaru di 2018



Harga Mobil Altis – Saat ini kebutuhan akan mobil terus meningkat. Berbagai produsen mobil seperti Toyota pun terus mengembangkan inovasinya. Salah satunya adalalah mobil Toyota jenis Corolla Altis. Mobil sedan yang satu ini merupakan mobil sedan yang menjadi favorit para konglomerat sejak dirilis tahun 1996 hingga sekarang. Hal itu terbukti dengan penjualan mobil Corolla Altis yang cukup fantastis. Di tahun 2013 saja, mobil Corolla Altis mampu dijual sebanyak 40 juta unit. Angka yang sangat besar, bukan? Oleh sebab itu, kini pihak Toyota terus melakukan berbagai inovasi termasuk mendesain ulang mobil Altis dengan desain yang lebih modern serta mendesain ulang interior atau kabin agar lebih nyaman digunakan.

Selain memiliki desain yang modern dan mewah, mobil Corolla Atis memang memiliki spesifikasi yang bagus. Tak heran, jika mobil Corolla Altis ini banyak diminati terutama bagi kalangan menengah atas. Spesifikasi mobil Corolla Altis yang terbaru antara lain memiliki space duduk 5 kursi, tenaga berkapasitas 149 hp, kapasitas mesin 1798 cc serta memiliki power steering, anti lock bracking sistem dan kantong udara pengemudi. Dengan spesifikasi yang cukup bagus, wajar saja apabila harga mobil Altis dibandrol dengan harga yang tak murah. Apalagi dengan tampilannya yang makin terkesan modern dan mewah membuat pecinta mobil sedan tertarik dengan Toyota Corolla Altis.

Harga mobil Altis yang terbilang tak murah ini setara dengan spesifikasi dan fitur yang dimilikinya. Ya, rupanya Toyota Corolla Altis memiliki beberapa fitur yang tak kalah lengkap dengan Honda Civic. Meskipun Civic memiliki fitur yang lebih lengkap, mobil Altis dari Toyota mampu menyaingi sedan yang satu ini. Pasalnya, selain tampilannya yang elegan dan mewah, mobil Altis keluaran terbaru memiliki fitur-fitur yang mendukung untuk kenyamanan pengemudi. Diantaranya adalah AC yang otomatis dengan didiukung climate control serta terdapat cruise control yang berguna untuk kenyamanan mengemudi dan fitur seperti EBD, BA, ABS, dan vehicle stability pun sudah lengka[ dimiliki oleh Toyota Altis. Selain itu, perihal fitur untuk keselamatan, tidak jauh berbeda dengan Honda Civic.

Jika Anda tertarik untuk membeli Toyota Corolla Altis keluaran terbaru, ada dua jenis tipe mobil Toyota Altis yang dapat Anda pilih yaitu 1.8 G M/T dan 1.8 V A/T masing-masing tersedia dalam 7 warna yaitu White Pearl, Super White, Silver Metalic, Attitude Black Mica, Red Mica Metalic, Phantom Brown Metalic dan Grey Metalic. Masing-masing varian Toyota Corolla Altis tersebut memiliki harga mobil Altis yang berbeda dimana Toyota Altis tipe 1.8 G M/T memiliki harga yang lebih murah ketimbang Toyota Altis tipe 1.8 V A/T.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi auto2000.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar