Sticky Post

Peralatan Olahraga Yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Jumat, 10 Agustus 2018

Tempat Jual Footage Shutterstock Ya JasaShutterstock.ID

Jual footage Shutterstock di Indonesia, ya di JasaShutterstock.ID! Itulah sekilas slogan yang digembor-gemborkan oleh JasaShutterstock.ID sebagai salah satu reseller Shutterstock di Indonesia. Sangat tidak aneh jika JasaShutterstock membuat slogan seperti itu, karena memang pasalnya di Indonesia ini kebutuhan footage cukup tinggi. Apalagi untuk orang yang memang bergelut di dunia kreatif dan TVC, footage ini sangat membantu untuk menyelesaikan deadline lebih cepat dan menghemat budget.


Bagi kamu yang masih awam tentang footage, footage merupakan cuplikan video yang digunakan untuk melengkapi sebuah projek video kompilasi. Misal nih, kamu ingin membuat sebuah video tentang sejarah sepak bola, tentu kamu akan mengumpulkan banyak footage yang berhubungan dengan orang menendang bola dan bola masuk dalam gawang. Tak hanya itu, kamu bisa menambahkan video clip detik-detik gol yang dilakukan oleh banyak pemain sepak bola dari berbagai klub. Nah, setelah itu kamu ramu sehingga menjadi video kompilasi yang apik.

Untuk mendapatkan footage dan video clip tersebut, kamu bisa menemukannya di Shutterstock. Di Shutterstock sendiri juga menyediakan footage sesuai dengan kualitas videonya, mulai dari SD, HD, dan 4K. Semakin bagus kualitasnya maka semakin mahal juga harganya.

Untuk kamu yang ingin beli footage di Shutterstock, yang pertama kamu siapkan adalah kamu harus punya kartu kredit. Karena pembayaran yang diterima Shutterstock adalah metode pembayaran kartu kredit.

Namun, kamu tak perlu khawatir. Ada kok yang jual footage Shutterstock di Indonesia yang bayar tanpa kartu kredit. Tempat jual footage Shutterstock Indonesia tersebut adalah JasaShutterstock.ID.

JasaShutterstock.ID ini adalah reseller jasa jual footage Shutterstock yang sudah lama berpengalaman dalam menangani pelanggan yang ingin download footage Shutterstock. JasaShutterstock.ID sudah beroperasi selama 6 tahun lebih dan punya basis pelanggan lebih dari 7.000 pelanggan. Jadi, kamu tak perlu khawatir lagi untuk beli footage Shutterstock di JasaShutterstock.ID.

Baca juga:
 Cara download Shutterstock gratis tanpa watermark.

Selain itu, ada fitur yang tidak disediakan oleh penjual lainnya, JasaShutterstock.ID ini menyediakan pembayaran tempo. Pembayaran tempo di sini maksudnya adalah kamu bisa membayar setelah maksimal 14 hari kalender dari file footage yang kamu terima. Hanya saja, fitur ini hanya bisa dinikmati oleh pembeli skala perusahaan saja. Karena memang JasaShutterstock.ID tahu proses pembayaran di perusahaan harus melalui pihak finance dulu.

Oh ya, bagaimana dengan masalah harga? Harga footage Shutterstock yang ditawarkan oleh JasaShutterstock.ID ini sangat terjangkau. Kamu bisa melihat harga footage Shutterstock di sini.

Semoga tulisan ini berguna buat kamu yang cari penjual footage Shutterstock di Indonesia tanpa kartu kredit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar