Sticky Post

Peralatan Olahraga Yang Bisa Dibeli di Bukalapak

Rabu, 03 Oktober 2018

Waspadai Peredaran Produk Shampo Anak Palsu! Beginilah Cara Mengatasinya



Di kehidupan yang serba canggih sekarang ini, memang dapat memudahkan kita dalam melakukan berbagai aktivitas. Namun sayangnya, tak sedikit oknum-oknum yang memanfaatkan kecanggihan teknologi masa kini untuk hal-hal yang negatif. Ya, salah satunya adalah dengan membuat produk-produk tiruan, alias produk palsu. Tentu saja pembuatan produk palsu tersebut hanya bertujuan untuk mendapatkan keuntungan semata saja, tanpa memikirkan bahaya yang akan diterima oleh para konsumennya.

Menurut informasi yang didapat, saat ini sedang marak-maraknya peredaran produk shampo anak palsu di pasaran lho. Sebagai orang tua, tentu saja kita merasa was-was dengan kondisi tersebut. Tapi anda perlu khawatir, karena pada ulasan kali ini akan memberikan beberapa tips cerdas untuk mengantisipasi peredaran produk shampo anak palsu dipasaran. Maka dari itu, simaklah baik-baik ulasannya di bawah ini :

1. Cek Bagian Kemasannya
Cara pertama yang harus anda ketahui untuk mewaspadai peredaran produk shampo anak palsu, yakni dengan mengecek bagian kemasannya. Biasanya, produk shampo yang palsu itu memiliki kemasan yang tidak rapih dan terkesan lecek. Jika anda mendapatkan tanda-tanda tersebut, maka urungkan niat anda untuk membelinya.

2. Cek Bagian Labelnya
Selain harus mengecek bagian kemasannya, anda juga jangan sampai lupa untuk mengecek bagian labelnya. Dalam hal ini, anda harus memastikan bahwa produk shampo anak tersebut memiliki kode legalitas dari BPOM (Badan Pengawasan Obat Makanan) di bagian depan labelnya. Apabila tidak terdapat kode legalitas BPOM dibagian labelnya, maka bisa dipastikan bahwa produk shampo tersebut adalah palsu. Di samping itu, pastikan juga bahwa produk shampo anaknya memiliki label halal dari MUI (Majelis Ulama Indonesia).

3. Pilihlah Produk Shampo Anak Yang Merknya Sudah Terkenal
Cara berikutnya yang harus anda ketahui untuk mewaspadai produk shampo anak yang palsu, yakni dengan memilih produk shampo yang merknya sudah terkenal. Mengapa demikian? Pasalnya, produk shampo anak dengan merknya yang sudah terkenal itu tidak perlu diragukan lagi akan keamanan dan kualitasnya. Nah, salah satu produk shampo anak yang saat ini paling populer di Indonesia, yaitu bernama Doremi perawatan tubuh anak terbaik. Di samping dapat menjaga kelembapan rambut, produk shampo anak yang satu ini juga sangat aman untuk digunakan lho.

Itulah beberapa cara yang tepat untuk mengantisipasi peredaran produk shampo anak palsu, yang harus anda ketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar