Makin Akrab dengan Rasa Es Krim Favorit Ini

Dari berbagai jenis makanan penutup, es krim adalah salah satu yang populer. Terbuat dari susu dan perasa yang didinginkan pada freezer, es krim menjadi pilihan banyak orang untuk menikmati makanan dingin dan juga manis. Untuk bisa menikmati ice cream Jakarta yang lezat, bisa dengan berkunjung di Ice Cream Cold Stone Creamery yang mempunyai beberapa cabang di Jakarta.

Kedai es krim ini menyediakan banyak varian es krim yang dapat menambah keakraban saat bersama teman dan keluarga. Berikut varian ice cream Jakarta favorit yang bisa menambah keakraban.

1. Cold Stone Banana Split
Rasa pisang yang familiar dipadu dengan es krim, kacang almond, dan stroberi menjadikan campuran es krim yang segar dan juga lezat. Banana split merupakan makanan penutup populer, dengan dipadukan es krim di Cold Stone Creamery, varian ice cream Jakarta ini sangat cocok dinikmati saat makan siang atau saat ngobrol santai dengan teman.



Dengan tambahan whipped cream dan juga fudge, es krim ini tetap tak menghilangkan rasa dari pisang. Pisang yang digunakan pada ice cream Jakarta satu ini juga yang merupakan jenis pisang manis yang tidak masam dan justru semakin meningkatkan rasa es krim. Nikmati es krim ini sembari mengobrol dengan teman.

2. Oreo Overload
Siapa yang tidak kenal dengan Oreo? Biskuit yang satu ini terkenal enak dan juga banyak dijadikan topping dalam varian makanan penutup. Di Cold Stone Creamery, Jakarta, pengunjung juga bisa menikmati varian Oreo Overload. Varian ini terbuat dari es krim vanila manis dipadu dengan chip coklat, oreo dan juga fudge. Topping Oreo yang krispi dipadu dengan es krim yang lembut akan memberikan sensasi makan es krim yang lain daripada yang lain.



Lapisan coklat pada pinggiran es krim dan juga cone yang gurih semakin menambah nikmat ice cream Jakarta yang satu ini. Tunggu apa lagi, coba varian ini dengan teman-temanmu sekarang.

3. Cheesecake Fantasy
Mungkin jarang yang berpikir bahwa cheese cake dan ice cream adalah paduan yang sempurna. Namun pada varian cheesecake fantasy ini, pengunjung dapat merasakan sensasi menikmati es krim dengan cheese cake lembut dan juga creamy. Ditambah dengan taburan remah kue pie dan juga topping stroberi dan bluberi, varian es krim ini sangat menyenangkan untuk acara kumpul dengan keluarga dan sahabat.



Lapisan coklat lembut dan dinginnya es krim semakin menambah citarasa ice cream Jakarta dari Cold Stone Creamery yang satu ini. Merupakan bagian dari Cold Stone signature menu, es krim tidak akan ditemukan ditempat lain.

4. Birthday Cake Remix
Semakin akrab dengan teman dan kerabat saat ulang tahun dengan sajian Birthday Cake Remix dari Cold Stone. Reamery. Es krim yang satu ini dibuat khusus dengan tema ulang tahun, dengan topping meses warna warni, kue es krim lembut, dan juga potongan coklat yang manis. Disajikan dengan porsi mini dan juga lapisan coklat, es krim kue ulang tahun ini cocok sekali untuk mengakrabkan keluarga dan juga teman saat pesta ulang tahun.
Selain ice cream Jakarta, tersedia juga kue ulang tahun dengan ukuran yang besar yang pengunjung bisa pesan langsung melalui hotline Cold Stone Creamery.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar