Sticky Post

Spesifikasi dan Daftar Harga LG G 2019

Selasa, 11 Desember 2018

5 Kedai Kopi Terbaik di Bali! Ngopi, yuk!

Kopi adalah minuman seduh idaman semua insan. Terbuat dari biji kopi yang dipanggang atau disangrai dan dihaluskan menjadi bubuk. Kopi merupakan salah satu komoditas di dunia yang dibudidayakan oleh lebh dari 50 negara. Zaman sekarang, banyak banget kedai-kedai kopi kekinian yang menjual berbagai jenis kopi. Liburan ke manapun pasti ada kedai kopi nikmat yang bisa kamu santap. Terutama Bali, apa sih yang gak ada di Bali? Semuanya ada! Baca artikel ini sampai habis dan kamu akan segera cari harga tiket pesawat Lion Air ke Bali. Langsung disimak, berikut 5 kedai kopi terbaik yang ada di Bali!

1. Revolver Espresso – Seminyak



Sumber foto: https://i.pinimg.com/originals/d7/71/9c/d7719c1cb9133159f886308979d63aa2.jpg

Didirikan pada tahun 2011, Revolver Espresso digadang-gadang sebagai kedai kopi terbaik di Seminyak! Bertekad untuk tampil menonjol di daerah hits Seminyak, Revolver habis-habisan didekorasi dengan gara rustic dan didominasi perabotan kayu, mural berseni dan lampu yang enak dipandang. Revolver Espresso mempunyai etos kerja, yaitu “Berikan kopi enak, layanan terbaik, makanan lezat, dan atmosfir yang luar biasa dan mereka akan bahagia.”

Berlokasi di 51 Jalan Kayu Aya, Seminyak, Badung, Bali. namun, lokasinya agak nyempil di dalam gang. Kalau takut nyasar lebih baik bertanya aja, kedia kopi ini terkenal banget, semua orang pasti tau. buka mulai pukul 07.00 pagi hingga 23.00 malam.

2. Seniman Coffee Studio – Ubud 



Sumber foto: https://media-cdn.tripadvisor.com/media/photo-s/08/20/b7/43/seniman-coffee-studio.jpg

Seniman Coffee Studio ini keren banget, lho. Mereka sudah menjadi anggota aktif dari The Specialty Coffee Association. Sepenuhnya memenuhi syarat Q Grader, anggota Institut Kopi yang terakreditasi, pelatih barista profesional dan sering dipanggil untuk menjadi bagian dari tim juri pada pemilihan Indonesia Kejuaraan Dunia Barista. Bukan hanya itu aja, Seniman Coffee Studio juga telah menerima banyak penghargaan industri untuk pendekatan kreatif kopi dan desain, menjadi sampul majalah dan fitur editorial lainnya.
Kamu juga bisa ikutan workshop kelas kopi untuk pemula, lho! kalau kamu mau bertanya seputar kopi, bisa langsung tanya pada pelayan di kedai ini. Wah, paket lengkap, nih. Kopinya enak, pengetahuannya juga banyak! Langusng aja meluncur ke St. Sriwedari No 5, Ubud. Buka setiap hari mulai pukul 08.00 pagi hingga 22.00 malam.

3. Anomali Coffee


Sumber foto: https://www.withhusbandintow.com/wp-content/uploads/2013/09/Anomali.Coffee.1.jpg

Anomali menyajikan kopi spesial berkualitas premium dari berbagai daerah di Indonesia, dari Aceh hingga Papua. Anomali Coffee namanya sudah tersohor di Jakarta, Ubud, dan Seminyak. Jadi jangan khawatir untuk rasa kopinya, dijamin mantap. Anomali Coffee menyajikan varian rasa Indonesia Specialty Coffee dengan rasa dan aroma otentik yang unik. Produk dibuat dengan penuh semangat hanya menggunakan bahan-bahan berkualitas terbaik Selain itu, lokasinya nyaman dan kedainya sangat instagenic!

Anomali Coffee Didirikan pada tahun 2007, kedai kopi yang satu ini telah memantapkan dirinya sebagai produsen kopi terkemuka yang mengkhususkan diri dalam kopi panggang segar, dengan standar tertinggi yang dibuat oleh pemanggang andalannya. Berlokasi di jalan Kayu Aya No. 7B, Seminyak dan Jalan Dewi Sri No. 23, Legian, Badung.

4. .Temu (Titik Temu) – Seminyak


Sumber foto: https://www.pegipegi.com/travel/wp-content/uploads/2017/01/titik-temu.jpg

Tahu Raisa? Nah, dia yang punya kedai kopi ini.. Coba, yang sedang liburan ke Bali, mampir ngopi ke sana, siapa tahu ketemu Raisa sama Hamish, kan. Desain kedai yang modern dengan sentuhan kayu yang apik. Tersedia area indoor dan outdoor, tinggal pilih sesuai selera hatimu.

Buka mulai pukul 08.00 hingga 20.00 setiap hari, dan saat weekend akan selalu ada live music yang siap menemani kamu ngopi di kedai ini. lokasinya berada di Jl. Kayu Cendana No.1, Seminyak, Kuta, Badung. Mampir aja, siapa tahu bisa ngopi bareng Raisa, kan?

Di mana-mana ada kedai kopi, kamu gak perlu khawatir! Kalau gak ada, ya, tinggal seduh sendiri... Mending cari harga tiket pesawat Lion Air ke Bali dulu, kenapa Lion Air? Karena murah! Mau ngopi asik di Bali? #gampang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar