Pilihan Armada yang Dimiliki Taxi Blue Bird

Ketika memutuskan untuk bepergian, hal pertama yang dipikirkan adalah transportasi yang digunakan. Memilih armada transportasi, tentunya disesuaikan dengan banyaknya penumpang yang akan ikut. Untuk itu, Taxi Blue Bird tidak hanya memberikan satu jenis armada saja. Taxi ini memberikan jenis-jenis armada yang bisa dipilih dengan menyesuaikan kapasitas yang diinginkan serta budget yang tersedia. Armada yang tersedia mulai dari kapasitas kecil hingga besar.


5 Pilihan Armada Blue Taxi Siap Mengantar Anda

Tak hanya memperhatikan kapasitas, armada yang ditawarkan juga menyesuaikan dengan keinginan. Baik kelas biasa maupun kelas luar biasa para executive, semuanya tersedia dalam satu perusahaan ini. Untuk lebih lanjut, penjelasan mengenai armada Blue Bird Taxi adalah sebagai berikut:

1. Taxi Reguler

Pilihan armada pertama dari Taxi Blue Bird adalah taxi regular. Ini adalah taxi dengan jenis armada yang biasanya banyak ditemui. Armada ini disediakan menggunakan mobil new Toyota limo dan Nissan almera. Sebanyak lebih dari 23000 armada dimiliki Blue Bird untuk jenis layanan taxi regular ini. Taxi ini bisa Anda jadikan pilihan saat bepergian hanya sendiri maupun berdua saja.

2. Silver Bird

Taxi ini bisa Anda pilih jika akan melakukan perjalanan bersama rekan bisnis ataupun tamu-tamu executive. BlueBird taxi menggunakan mobil mewah Mercedes bens, new Toyota Alphard dan Toyota camry altise untuk jenis layanan ini. Terdapat kurang lebih 1000 armada yang bisa Anda gunakan untuk layanan ini. Layanan ini bisa digunakan dengan pembayaran non-tunai.

3. Golden Bird

Apabila Anda ingin merasakan kenyamanan mobil privat yang mewah, armada Taxi Blue Bird untuk golden bird ini bisa Anda jadikan pilihan. Dengan layanan ini, Anda bisa menggunakannya untuk mobil pernikahan. Deretan mobil mewah bisa dipilih untuk kenyamanan transportasi Anda.

4. Life Care Taxi

Armada taxi untuk layanan ini menggunakan MPV 7 kursi yang telah didesain dengan power slide up seat dan electrically move down closer. Taxi ini bisa digunakan untuk penumpang yang memiliki disabilitas dan biasa menggunakan kursi roda seperti orang tua, ibu hamil maupun orang yang memiliki keterbatasan secara fisik. Dengan layanan taxi ini tentu akan sangat membantu pengguna yang memiliki keterbatasan untuk bisa menjangkau tempat tujuannya dengan nyaman. Untuk tarif yang dikenakan juga didasarkan pada tarif taxi regular, sehingga Anda tidak perlu khawatir untuk menggunakan taxi ini.

5. Big Bird Buses

Armada terakhir yang dimiliki Taxi Blue Bird ini bisa Anda pilih ketika ingin melakukan perjalanan wisata maupun perjalanan lain yang membutuhkan kursi banyak. Armada bus regular yang disediakan oleh Blue Bird juga sangat beragam, mulai dari kursi 10, 14, 25, 35 hingga 54 kursi. Anda bisa memilih kapasitas sesuai keperluan. Fasilitas yang bisa Anda nikmati dalam bus regular ini yaitu menikmati film atau karaoke dengan layar LCD TV dan DVD di bagian depan bus. Selain menyediakan armada bus regular seperti biasanya, blue bird juga memiliki armada bus premium yang mewah. Untuk fasilitas yang bisa dinikmati pada bus premium ini yaitu adanya ruang meeting, dapur dan pelayanan penuh.

Nah, itu dia beberapa armada Taxi Blue Bird yang bisa Anda jadikan referensi pilihan saat hendak bepergian. Dalam pelayanannya, Blue Bird juga memberikan promo-promo menarik yang bisa Anda nikmati. Informasi lebih lanjut tentang promo-promo yang sedang berlangsung bisa diakses melalui bluebirdpromo.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar