Xiaomi Redmi Note 7, Ponsel Murah Berkualitas Tinggi



Beberapa waktu lalu pada bulan Januari, Negara China dan India baru saja memperkenalkan versi terbaru dari Xiaomi Redmi Note 7. Dalam hal ini, kehadirannya cukup menarik banyak perhatian dan banyak mendapatkan respon yang baik dari para pencinta gadget yang hadir saat ini.

Pasalnya, ponsel yang satu ini memiliki spesifikasi yang banyak membuat orang menginginkannya. Dengan dilengkapi kamera yang memiliki kualitas terbaik yaitu 48MP, dan harganya yang hanya di banderol dengan kisaran kurang dari 3 juta. Tentunya banyak orang yang tertarik dengan ponsel yang satu ini dan banyak yang menginginkannya.

Namun, ada beberapa kekhawatiran yang sempat dirasakan oleh banyak orang. Dalam hal ini beberapa orang yang mengungkapkan kekhawatirannya pada salah satu jejaring sosial di China, bahwa akan sulit untuk mendapatkan ponsel yang satu ini. Namun mendengar hal ini, selaku director Xiaomi sendiri mengatakan bahwa akan ada jumlah yang banyak dalam ponsel pintar yang satu ini.

Bahkan melihat hal ini pada bulan pertama penjualannya sendiri, Xiaomi sudah berhasil menjual ponsel pintar tersebut bahkan dengan mencapai 1 juta unit pertama. Hal ini merupakan salah satu pencapaian awal yang baik, dalam peluncuran awal ponsel pintar tersebut. Selain itu juga, pihak Xiaomi sendiri memberikan target dan optimis bahwa penjualan tersebut juga akan berlaku untuk bulan-bulan selanjutnya.

Kelebihan lain, yang akan anda dapatkan pada ponsel pintar yang satu ini adalah dengan adanya dual kamera yang berada di punggung. Dalam hal ini, satu kamera yang memiliki resolusi tinggi sebesar 48MP sudah memiliki sensor Samsung ISOCELL GM1. Selain itu, juga dilengkapi dengan lensa f/1.8.

Ukuran layar yang dimiliki oleh ponsel pintar ini juga sangat nyaman, dengan bentang layar sebesar 6,3 ini ((2.340 x 1.080 piksel, aspect ratio 19,5:9) memiliki bagian poni atau notch yang mana berbentuk lingkaran kecil. Lingkaran kecil ini merupakan sebuah kamera yang dapat digunakan untuk selfie, dengan ukuran resolusi sebesar 13MP.

Selain itu, ponsel yang satu ini juga menggunakan salah satu sistem canggih bernama system-on-chip Snapdragon 660. Sistem ini juga memiliki tiga pilihan kapasitas RAM yang anda inginkan, yaitu 3 GB, 4 GB, atau 6 GB. Kapasitas penyimpanan yang dimilikinya juga cukup besar, yaitu 32 GB atau 64 GB dengan tambahan baterai yang di sokong sebesar 4.000 mAh. Jadi konsumen akan bisa memilih mau tipe yang mana yang sesuai dengan kebutuhannya, sebab setiap orang pastilah mempunyai kebutuhan yang berbeda beda.

Untuk anda yang senang bermain game, ponsel pintar yang satu ini tentunya sangat cocok untuk digunakan, dan pastinya anti lambat. Dengan beragam keunggulannya, tentunya anda penasaran bukan bagaimana kehadiran versi terbaru dari Xiaomi ini hadir di Indonesia? Dalam hal ini, ponsel pintar yang satu ini sudah mendapatkan perhatian yang baik dari para penggemar gadget di seluruh Indonesia.

Tentunya dalam hal ini, juga akan disambut baik oleh para penggemarnya di Indonesia. Bagaimana tidak? Dengan harga yang terjangkau, namun anda sudah dapat menggunakan ponsel pintar dengan spesifikasi yang dimilikinya sangat terbaik. Ponsel yang satu ini sangat cocok untuk digunakan oleh anda para pencinta gadget. Terlebih kepada para mahasiswa yang sangat ketat dalam pengeluaran perbulannya.

Itulah beberapa informasi mengenai spesifikasi dan juga kehadiran dari Xiaomi Redmi Note 7 sendiri. Dalam hal ini, akan diperkirakan bahwa dari ponsel pintar ini akan mewarnai dunia teknologi dengan baik melihat kecanggihan dan spesifikasi yang dimilikinya mampu membuat banyak orang meliriknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar