Produk Konveksi Tas Bandung Yang Murah


Bingung cari tas yang sesuai untuk aktivitasmu? Coba cari di konveksi tas Bandung yang sesuai kegiatanmu, pastinya banyak pilihan warna dan model serta memiliki kualitas yang bagus. Bandung merupakan salah satu wilayah di Indonesia yang memiliki banyak perusahaan industri, terutama di bidang tata busana seperti baju, gaun, celana, dompet hingga tas.

Karena itu tak heran anda dapat dengan mudah menemukan konveksi tas bandung yang menawarkan produk tas berkualitas dan murah. Tas bisa dijadikan suatu daya tarik bagi penggunanya, dan memiliki fungsi yang beraneka ragam. Di konveksi tas anda dapat menemukan tas yang sesuai untuk setiap aktivitas outdoor anda. Untuk lebih lengkapnya simak informasi berikut.

Produk Konveksi Tas Bandung Yang Murah

Anda dapat menemukan tas di Bandung dengan cepat dan tentu harganya juga bersahabat. Konveksi tas Bandung menyediakan beragam pilihan tas yang menyesuaikan kebutuhan aktivitas anda. Ingin tahu tas apa saja yang tersedia dan berapa harganya? Simak informasi berikut:


Goodie Bag Murah

Tas ukuran sedang yang dapat memuat banyak hal ini atau biasa di sebut goodie bag dapat mudah anda temukan di Bandung. Biasanya model yang tersedia hampir sama, tapi yang membuat masing-masing produk berbeda adalah gambar unik yang melekat di tas. Harga yang ditawarkan untuk tas ini juga sangat terjangkau mulai dari harga Rp 12.500 hingga Rp 20.000


Ransel Muat Banyak

Tas ransel ini paling banyak diminati anak-anak sekolah terutama karena dapat memuat banyak barang dan tentu kuat menampung buku yang berat. Tas ransel di konveksi Bandung hanya di bandrol harga mulai dari Rp. 90.000 hingga Rp. 180.000. Harga ini disesuaikan dengan besarnya kapasitas tas.


Tas Kosmetik Buat Cewek

Cewek memang selalu butuh perhatian lebih, termasuk untuk barang-barang seperti kosmetik membutuhkan tas tersendiri. Di konveksi tas anda dapat menemukan tas khusus untuk menyimpan kosmetik anda. Desainnya pun unik dan tidak membutuhkan banyak tempat ketika disimpan di tas yang lebih besar. Harga untuk tas kosmetik mulai dari Rp. 11.600 hingga Rp. 160.000, tergantung ukurannya.

Sekian informasi terkait produk konveksi tas Bandung dengan harga murah yang dapat anda temukan. Jika anda masih ingin mengetahui jenis tas lainnya, anda bisa mencarinya langsung di daerah Bandung. Selamat berburu tas dan semoga informasinya bermanfaat.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar