Sticky Post

Kelebihan power bank Vivan yang Tidak Akan Anda Duga!

Sabtu, 02 Maret 2019

Menggunakan Jasa Backlink Jangan Sembarangan! Ketahui Cara Selektifnya Dulu



Backlink adalah salah satu cara untuk mengoptimalkan blog atau website yang Anda miliki. Untuk menggunakannya, pengguna blog maupun website harus memakai jasa backlink agar lebih mudah saat melakukan pengaturannya. Pastinya jasa yang dipilih haruslah yang berkualitas tapi tidak murahan. Seperti rajabacklink.com yang menawarkan jual beli backlink yang berkualitas dan terpercaya.

Banyaknya jasa yang murah tentu membuat Anda bingung beli backlink di mana. Apalagi yang murah belum tentu berkualitas. Karena itulah, daripada Anda salah pilih, berikut beberapa cara untuk selektif dalam memilih jasa backlink.

1. Review
Review atau ulasan merupakan hal yang sangat penting untuk Anda perhatikan. Klien yang sudah pernah menggunakan jasa backlink pastinya memberikan ulasan bagaimana pelayanan yang mereka dapatkan, apakah fitur yang digunakannya berjalan lancar, dan sebagainya. Review yang baguslah yang harus Anda cari agar saat beli backlink, Anda tidak menyesal.

Biasanya review tersebut ditampilkan di halaman website penyedia jasa backlink untuk menarik kepercayaan calon konsumen kepada pihak penyedia jasanya. Hindari penggunaan jasa yang review-nya kurang bagus, karena bisa menjadi masalah di tengah pemakaiannya.

2. Track record

Selain review, track record juga sangat penting Anda ketahui. Pastikan Anda mencari tahu terlebih dahulu sudah berapa lama jasa backlink itu sudah berdiri. Semakin lama track record-nya, maka pengalaman pun juga lebih banyak. Pastinya kemampuan mereka sudah tidak perlu dipertanyakan lagi.

Kalau Anda masih kurang percaya, sebelum beli backlink, Anda bisa meminta mereka untuk memperlihatkan portofolionya. Semakin banyak portofolionya, berarti mereka memang sudah dipercaya untuk membuatkan backlink.

3. Sesuaikan dengan kebutuhan
Jenis-jenis backlink tentu berbeda-beda dan harganya pun disesuaikan dengan penggunaannya. Karena itulah, Anda harus bisa memastikan jenis backlink apa yang ingin Anda pakai nantinya untuk blog Anda. Beberapa jenis yang biasanya ditawarkan yaitu backlink forum, social bookmark, profile link, dan masih banyak lagi.

Jadi, saat sebelum Anda beli backlink, ketahui dulu fungsinya untuk apa. Jangan sampai Anda asal memilihnya yang justru membuat blog tidak optimal dan biaya yang sudah dikeluarkan pun menjadi sia-sia.

Ketiga tips di atas harus Anda terapkan untuk beli backlink di jasa yang terpercaya dan berkualitas. Jangan termakan harga murah, karena belum tentu kualitas yang diberikan bagus. Mungkin Anda bisa memilih rajabacklink.com yang sudah dipercaya oleh ribuan pengguna blog di Indonesia. Harganya pun terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar