Sticky Post

Kelebihan power bank Vivan yang Tidak Akan Anda Duga!

Sabtu, 02 Maret 2019

Honda Beat Street eSP Pas Buat Kamu Berjiwa Petualang



Honda merupakan brand asal Jepang yang mengeluarkan banyak produk unggulan seperti mobil dan motor. Spesifikasi yang ditanamkannya tidak kalah canggih dari para kompetitor lainnya. Salah satu motor keluaran Honda yang akhir-akhir ini dilirik oleh masyarakat, yaitu Honda Beat Street eSP. Dengan memakai desain skutik, penggunanya hanya perlu menekan gasnya saja tanpa perlu repot-repot memindahkan gigi.

Kalau kamu perhatikan desainnya, tampilan eksteriornya terlihat lebih gagah dan menarik. Headlamp-nya dibuat dengan ukuran yang lebih besar dan hampir menutup body depannya. Bentuknya yang menyerupai huruf V meruncing dan terpasang lampu sein di bagian kiri kanannya, membuat tampak depannya semakin bergaya.

Karena mengambil konsep street, stangnya tidak diberikan cover, sehingga akan terlihat seperti motor trail atau sport. Sedangkan pada buritannya, motor Honda ini memberikan desain yang menyatu dengan joknya dengan meruncing ke belakang. 



Agar penggunanya mendapatkan kenyamanan selama berkendara, di bagian kakinya sudah dibekali dengan fitur suspensi. Fitur itu sangatlah kuat dan menggunakan 2 tipe yang berbeda untuk bagian depan serta belakangnya. Untuk bagian depan memakai tipe teleskopik, sedangkan belakangnya memakai peredam kejut tunggal.

Dengan dilengkapi 2 tipe suspensi yang saling melengkapi tersebut, kenyamanan dalam berkendara melewati jalur yang rusak, penuh lubang, mau pun banyak batuan menjadi tidak masalah. Apalagi fitur rem yang disematkannya memakai cakram hidrolik untuk bagian depannya dan rem tromol untuk bagian belakangnya.

Perpaduan suspensi dan rem cakram itulah yang menjadikan motor Honda Beat Street eSP sangat pas buat kamu yang sudah berpetualang di jalanan yang menantang. Bahkan mesinnya menggunakan tipe SOHC yang memiliki kapasitas hingga 110 CC.

Tenaga maksimal yang bisa dihasilkan oleh mesinnya mencapai 6,38 kW untuk tiap putaran 7.500 rpm. Sedangkan torsinya bisa mencapai batas maksimum 9,01 Nm yang terjadi pada putaran 6.500 rpm. Dari tenaga yang dihasilkannya, sudah jelas mesin yang disematkannya tampak lebih gahar daripada motor skutik yang pada umumnya.

Honda Beat ini pun juga melengkapinya dengan teknologi eSP yang mempunyai perbandingan kompresi 9.5:1. Adanya teknologi eSP, pengendara motor Honda Beat Street ini tidak usah lagi sering-sering isi bahan bakar karena sudah irit, apalagi kinerja pada sistem mesinnya semakin responsif.

Bahan bakarnya yang irit bukan hanya dari teknologi eSP saja, melainkan juga dari sistem Injeksi yang digunakannya. Sistem itu mampu meningkatkan keefesiensian bahan bakar atau bensin sehingga pembakarannya lebih irit dan ramah lingkungan. Dari dapur pacunya ini, segala medan jalanan yang kamu lalui tidak menjadi kendala dan perjalanan jauh pun bisa dilalui tanpa harus sering mengisi bensin.

Bagaimana dengan panel indikatornya? Untuk memperlihatkan gaya yang futuristik serta modern, Honda memasang panel indikator dengan layar digital LCD yang berlatarbelakang warna orange. Tampilan layar itu menambah kesan modern dan sporty pada Beat Street eSP ini.

Tampilan layar yang dipasangnya terbagi menjadi 2, yaitu bagian atas untuk tampilan kecepatan dan batasan bahan bakar yang memakai angka digital di sisi sampingnya. Sedangkan bawahnya untuk tampilan lampu depan, sein, dan sebagainya.

Dari tampilan indikator yang diberikannya, Honda memang mengunggulkan desain yang futuristik dan informatif. Kamu yang menggunakannya pasti akan cepat memahami indikatornya, karena informasinya yang sangat jelas dan modern.

Dari keunggulan-keunggulan yang dimilikinya, kamu yang berjiwa petualang tidak usah sungkan lagi untuk memilihnya. Mesinnya yang gahar dan fitur keamanannya yang disematkannya tentu menunjang perjalanan kamu yang suka melewati jalanan berbatuan, berlubang, mau pun rusak. Harganya sendiri juga cukup terjangkau untuk motor skutik sporty ini, yaitu sekitar diangka Rp 16.000.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar