Sticky Post

Kelebihan power bank Vivan yang Tidak Akan Anda Duga!

Minggu, 03 Maret 2019

Review Morinaga Platimum, Susu terbaik Untuk Buah Hati


Susu merupakan makanan tambahan yang perlu dan wajib dikonsumsi oleh bayi dan anak dalam rangka menunjang tumbuh kembangnya. Susu mampu mendukung perkembangan optimal anak karena mengandung banyak sekali nutrisi yang bergizi. Untuk itulah Anda sebagai orang tua perlu memberikan susu terbaik untuk anak di masa-masa emasnya. Salah satu susu yang rekomended untuk anak di masa pertumbuhan adakah susu morinaga platinum yang diperuntukkan untuk anak usia 1-12 tahun. Morinaga platinum terbuat dari bahan-bahan berkualitas sehingga mampu dijadikan acuan dalam menunjang tumbuh kembang anak suai 1-12 tahun.

Susu morinaga platinum terbagi menjadi 2 jenis usia, yaitu usia 1-3 tahun menggunakan chil kid danusia 4-12 tahun menggunakan chil school. Berikut ini adalah review dari susu morinaga platinum yang dapat dijadikan referensi.

Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare+ Prodiges
Morinaga Chil Kid Platinum MoriCare+ Prodiges merupakan susu pertumbuhan untuk anak berusia 1 hingga 3 tahun yang dibaut dengan menggunakan formula Platinum MoriCare+ Prodiges. Produk ini dilengkapi dengan nutrisi yang menunjang antara lain kecerdasan multitalenta, pertahahan tubuh gandams erta tumbuh kembang optimal di setiap bahannya. Kandungan Omega 6 atau Asam Linoleat (AL) serta Omega 3 atau Alfa Asam Linoleat (AAL), Alfa Laktalbumin, Kolin dan Zat Besi di dalam produk ini mampu membantu anak lebih konsentrasi dalam proses belajar serta mendukung kecerdasan anak dalam belajar.

Selain itu terdapat juga kandungan Nukleotida memiliki fungsi meningkatkan antibodi atau kekebalan tubuh yang berguna untuk melawan penyakit dan infeksi yang meyerang anak. Tak hanya itu, kandungan laktoferin di dalamnya juga berperan melawan infeksi yang terjadi dalam tubuh anak. Terdapat juga prebiotik (Laktulosa) dan Probiotik (bakteri baik) yang  memiliki fungsi mencegah diare adan sembelit pada anak. Morinaga platimum chil kid juga mengandung Vitamin dan Mineral, Whey Protein, Kalsium, Vitamin D serta Magnesium sangat penting untuk membantu penyerapan kalsium dalam tubuh sehingga kalsium dapat terserap dengan baik serta mampu membantu menjaga kepadatan tulang pada anak di masa pertumbuhan.

Terdapat pilihan rasa madu dan vanilla pada produk ini yang dapat dipilih sesuai dengan selera anak. Kelebihannya, rasa madu pada produk ini tidak eneg dan tidak membuat anak merasa mual ketika meminumnya. Tersedia dalam kemasan kardus 400gr dan 800gr yang bisa dipilih sesuai kebutuhan.

Morinaga Chil School Platinum MoriCare+ Prodiges
Morinaga Chil School Platinum MoriCare+ Prodiges  merupakan susu pertumbuhan untuk anak yang berusia 4-12 tahun. Susu ini mengandung Omega 6 (Asam Linoleat) (AL) dan Omega 3 (Alfa Asam Linoleat) (AAL), Alfa Laktalbumin, Kolin serta Zat Besi yang mampu berfungsi untuk meningkatkan konsentrasi di mada sekolah si kecil serta membantu si kecil dalam seluruh proses belajaranya.

Morinaga platinum untuk anak usia 4-12 tahun ini juga mengandung nukleotida yang fungsinya meningkatkan antibody atau daya tahan tubuh dalam melawan penyakit serta infeksi. Terdapat juga kandungan Laktoferin yang berfungsi untuk melawan segala bentuk infeksi dalam tubuh. Prebiotik (Laktulosa) dan Probiotik (bakteri baik) dalam susu ini juga berfungsi untuk mencegah anak agar tidak mudah diare serta sembelit atau sulit BAB.

Susu Morinaga Platinum ini juga membantu tumbuh kembang optimal anak dengan kandungan Vitamin & Mineral, Whey Protein, Kalsium, Vitamin D serta Magnesium yang sangat penting untuk membantu proses penyerapan kalsium dalam tubuh anak serta membantu menjaga kepadatan tulang anak.

Tips penggunaan produk
Susu Morinaga Platinum, baik untuk anak usia 1-3 tahun dan usia 4-12 tahun dapat dikonsumsi 3 kali dalam sehari, yaitu pagi, siang, dan malam setelah makan utama telah selesai disantap. Takaran yang disarankan untuk disajikan per gelasnya adalah 5 sendok takar peres atau 6,4 gram yang docampur dengan 180 ml air hangat. Pastikan air telah matang secara sempurna agara susu dapat dikonsumsi dalam konsisi layak dan baik. Namun yang perlu diperhatikan adalah hindari pemberian susu ini pada anak jika terdapat perubahan bau, rasa dan warna yang mencolok pada susu ini.

Susu formula ini tidak boleh dihangatkan dengan microwave atau overn karena dapat merusak kandungan gizi pada susu. Jika susu tidak habis dapat dimasukkan ke dalam kulkas dan dikonsumsi kembali dalam jangka waktu maksimal 24 jam setelah susu dibuat. Untuk susu yang masih dalam kemasan kardus tidak boleh disimpan di dalam almari pendingin karena dapat merusak kualitas. Lebih baik simpan di tempat yang kering dan sejuk untuk menjaga kualitas produk. Namun ingat, hindari sinar matahari langsung saat proses penyimpanan karena dapat merusak produk dan kualitas juga. Setelah susu dibuka, usahakan lipat sachet kemasan susu dengan sempurna untuk menghindari masuknya udara ke dalam kemasan susu. Simpan dalam jangka waktu maksimal 1 bulan setelah kemasan susu dibuka.

Susu Morinaga Platinum ini hanya cocok untuk anak usia 1-12 tahun saja, tidak diperkenankan untuk anak di bawah usia 1 tahun. Susu ini tersedia dalam bentuk kemasan dus serta stick pack yang nyaman dan mudah dikonsumsi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar