Spesifikasi dan Kelebihan Honor 10 Lite Terbaru 2019

Bagi anda yang merupakan seorang penggemar gadget terutama smartpone, tentu menantikan keluaran smartphone dari berbagai macam vendor bukan? Termasuk dari Honor Indonesia. Ya, Honor sendiri merupakan salah satu vendor smartphone yang layak disejajarkan dengan vendor-vendor besar lainnya. Hal ini bukan tanpa alasan karena setiap produknya dilengkapi dengan spesifikasi yang cukup tinggi.

Honor Indonesia kembali mengeluarkan seri smartphone terbaru mereka dengan spesifikasi yang cukup tinggi. Diberi nama Honor 10 Lite, smartphone ini ternyata memiliki keunggulan tersendiri dikelasnya. Selain itu beragam fitur menarik pun bisa anda nikmati khususnya bagi anda yang merupakan orang yang aktif, energik, percaya diri, dan ekspresif.

Berbicara tentang desain yang dimiliki, Honor 10 Lite ini sendiri telah mengusung desain layar kekinian yakni full view dimana layar memiliki tampilan yang penuh dengan ukuran 6,21 inch dilengkapi dengan resolusi Full HD, anda akan semakin nyaman ketika mengoperasikan ponsel ini baik itu untuk menonton video ataupun bermain game.

Kinerja yang dihasilkan juga cukup tangguh karena dibekali dengan adanya prosesor Kirin 710 dengan adanya dukungan dari GPU Turbo 2.0 yang membuat desain grafis dari ponsel dari Honor ini semakin menarik. Tak hanya itu saja, anda juga diberikan kesempatan untuk memilih warna ponsel sesuai dengan keinginan anda.



Honor 10 Lite ini sendiri memiliki warna yang terdiri dari midnight black dan sky blue. Semua warna tersebut tersaji dengan alur gradasi yang sangat menakjubkan sehingga membuat smartphone yang satu ini memiliki kesan elegan tersendiri untuk semua pemakainya.

Sedangkan bagi anda yang menyukai kegiatan fotografi, ponsel ini juga telah mendukung kegiatan fotografi anda karena telah didukung dengan dual kamera belakang yang memiliki resolusi 13 MP dan 2 MP. Sedangkan bagi anda yang memiliki hobi mengambil selfie, anda juga tidak perlu khawatir karena ponsel ini dilengkapi dengan kamera depan yang memiliki resolusi yang tinggi yaitu 24 MP ditambah dengan fitur AI sehingga akan menghasilkan foto dengan kualitas terbaik.

Pihak Honor Indonesia sendiri telah merilis ponsel ini beberapa hari lalu dan bisa anda dapatkan melalui toko ponsel resmi ataupun secara online. Yang pasti dirilisnya ponsel ini telah berhasil menciptakan antusias tersendiri bagi penggemarnya.



Kelebihan yang dimiliki oleh Honor 10 Lite 
Adapun beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honor 10 Lite sehingga rasanya ponsel ini layak untuk anda masukkan ke dalam ponsel impian anda. Jika anda penasaran, berikut ini beberapa kelebihan yang dimiliki oleh Honor 10 Lite

1. Menggunakan OS android terbaru 
OS Android merupakan salah satu OS paling popular di dunia. Dan Anda juga tidak perlu khawatir untuk ketinggalan OS terbaru tersebut pada smartphone Honor ini. Pasalnya Honor 10 Lite ini ternyata sudah menggunakan OS terbaru yakni Android 9.0 Pie. Yang mana ini merupakan OS paling baru yang akan memberikan anda kesempatan untuk menikmati tampilan tatap muka yang lebih professional.

2. Performa yang tangguh 
Performa yang dimiliki oleh smartphone yang satu ini juga tidak boleh anda remehkan begitu saja. Hal ini tidak lain karena ponsel ini dibekali dengan teknologi berupa CPU Octa Core 4x2.2 GHz Cortex-A73 dan 4X1.7 GHz Cortex A53 dengan chipset Hisilicon Kirin 710 dan GPU Mali-G51 MP4 yang membuat ponsel ini semakin bertenaga.

3. Dual kamera yang berkualitas 
Desain ponsel dengan dual kamera memang sedang mewarnai pasar gadget saat ini. Dan Honor ini seakan tidak ingin ketinggalan dengan mengeluarkan seri smartphone terbaru mereka dengan desain dual kamera seperti yang ditampilkan pada Honor 10 Lite ini. Untuk kamera belakang memiliki resolusi 13 MP dan 2 Mp. Sedangkan kamera depannya bersolusi 24 MP ditambah teknologi AI.

4. Ruang penyimpanan yang besar
Ruang penyimpanan yang dimiliki oleh ponsel ini dijamin tidak akan mengecewakan anda karena dilengkapi dengan memori internal 64 MP dan 128 MP dengan RAM 4 GB dan 6 GB. Dengan jumlah penyimpanan ini, anda dijamin akan puas untuk menyimpan banyak data.

Harga dari Honor 10 Lite 4 GB +64 GB ini adalah Rp 3.299.000. Dan bagi anda yang bingung hendak membeli kemana, maka kami merekomendasikan anda untuk membeli di Shopee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar