Tips Mendapatkan Harga Sewa Bus Murah di Jakarta



Jakarta memiliki banyak tempat pariwisata yang menyajikan pemandangan yang indah dan seru untuk dieksplor. Sebut saja seperti TMII, Ancol, Monas, Museum Fatahilah, dan masih banyak lagi yang lain. Jadi tidak usah heran lagi kalau di hari-hari tertentu destinasi wisata di Jakarta dipenuhi oleh rombongan sekolah atau institusi lainnya.

Agar berwisata bersama dengan rombongan semakin lancar, pastinya menggunakan bus adalah solusi transportasi terbaiknya. Banyak tersedia agen-agen sewa bus murah di Jakarta yang bisa kamu pakai untuk kebutuhan kendaraan rombongan. Karena bisa membawa banyak orang, tentu menggunakan bus pariwisata menjadi kendaraan yang efesien dan efektif.

Kamu yang mau mencari jasa sewa bus pariwisata di Jakarta dengan harga murah, pertimbangkan dulu beberapa hal ini.

    1. Survey

Survey harus kamu lakukan agar bisa mendapatkan beberapa referensi jasa sewa bus murah di Jakarta. Tentu ada banyak sekali agen yang menawarkan harga murah, tapi sebaiknya kamu lakukan survey kecil-kecilan dulu. Tanyalah pada agen tersebut berapa harga dan fasilitas apa yang akan didapat.

Kalau fasilitasnya sesuai dengan harga yang didapat, tidak masalah kalau kamu mau mengambilnya. Usahakan pilih harga yang murah, tapi tidak mengurangi kualitas busnya.

    2. Pastikan jumlah rombongan

Bus memiliki banyak kursi sehingga bisa membawa banyak orang sekaligus. Agar kamu bisa mendapatkan harga sewa bus pariwisata di Jakarta yang murah, pastikan dulu berapa jumlah rombongan yang akan ikut. Biasanya, pihak agen akan memberikan harga yang lebih murah kalau rombongan yang ikut semakin banyak.

Usahakan kalau kamu mengajak rombongan sebanyak-banyaknya agar bisa diberikan harga yang lebih murah.

    3. Pesan dari jauh-jauh hari

Waktu pemesanan merupakan faktor utama yang harus kamu pertimbangkan. Ketika kamu memesannya cukup mendadak, tentu harga yang diberikan akan semakin lebih mahal. Tapi kalau kamu memesannya dari jauh-jauh hari, harga yang mereka tawarkan pun jauh lebih murah.

Memesan dari jauh-jauh hari juga bisa menjadi peluang yang lebih besar untuk mendapatkan sewa bus murah di Jakarta yang diinginkan.

Kamu yang sedang mencari jasa sewa bus pariwisata di Jakarta dengan harga terjangkau, gunakan jasa Sand Holiday. Dengan menyediakan berbagai bentuk bus, seperti elf, medium, hingga bis bus, jasa bus tersebut cocok menjadi pilihan liburan kamu. Untuk lebih lengkapnya, kamu cek langsung di websitenya, www.sandholiday.co.id.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar