Pilihan Harga Toyota Rush Jakarta 2019



Berencana untuk membeli Toyota Rush tahun 2019 ini? Harga Toyota Rush Jakarta dijual dalam harga kisaran Rp 200 jutaan. Tentu saja tergantung dari tipenya. Berikut ini daftar harga Toyota Rush terbaru ini bersumber dari auto2000.co.id.
    • New Rush 1.5 G manual harga Rp 244 juta
    • New Rush 1,5 G automatic harga Rp 254 juta
    • New Rush 1.5 S manual TRD harga Rp 255 juta
    • New Rush 1.5 S automatic TRD harga Rp 265 juta
Auto2000 selalu menyediakan Toyota Rush yang ready stock. Harga Toyota Rush Jakarta ini pun selalu diperbarui sesuai perkembangan terbaru.

Kelebihan Toyota Rush yang Memukau
Toyota Rush merupakan salah satu produk andalan Toyota. Pada varian terbaru All New Rush sudah dilengkapi dengan fitur yang lebih komplit. Itu sebabnya mobil ini menjadi salah satu rekomendasi utama bagi Anda yang mencari kendaraan model SUV.

Kelebihan Rush terbaru ini bisa dilihat dari adanya stabilizer pada suspensi bagian belakang. Dengan adanya tambahan tersebut, membuat mobil ini tingkat suaranya lebih rendah.

Kelebihan lainnya dari adanya fitur keselamatan yang lebih lengkap. Bukan hanya dilengkapi dengan ABS (anti lock braking system), tapi Rush 2019 juga dilengkapi dengan vehicle stability control untuk performa yang lebih stabil serta hill start assist yang membuat mobil ini lebih bertenaga ketika melewati medan menanjak.

Dari sisi kenyamanan pun bisa dilihat dari interior yang lebih luas. Jadi, mobil ini tak hanya bermodal tampang sporty, tapi juga memberikan kenyamanan maksimal bagi penumpang yang ada di dalamnya. Banyak tempat penyimpanan botol yang ada di mobil ini. Total terdapat 13 tempat botol yang berada di sisi kendaraan.

Melihat kelebihan tersebut, rasanya harga Toyota Rush Jakarta di Auto2000 ini juga sangat sepadan. Belum lagi jika menyimak fitur entertainment yang tersemat pada mobil SUV ini. SVD AVX, audio speaker serta smartphone remote app yang memudahkan pengendara untuk mengendalikan fitur hiburan yang ingin dijalankannya. Ingin lihat lebih lengkapnya? Simak langsung di auto2000.co.id.

Harga SUV Rush di Jakarta
Bila dibandingkan dengan produk lain, harga Toyota Rush Jakarta termasuk yang bersaing. Bahkan boleh dibilang jika dibandingkan secara harga, mobil Rush terbaru ini termasuk yang paling terjangkau.

Harga mobil ini juga sangat sepadan dengan segala fasilitas dan fitur yang nantinya bisa Anda nikmati.  Bahkan bagi konsumen yang sudah merasakan kenikmatan mengendarai Rush biasanya akan susah untuk berpindah. Karena itu banyak juga yang menjulukinya sebagai mobil SUV terbaik dan termurah di kelasnya.

Mobil Toyota Rush ini juga lebih irit dibandingkan dengan versi terdahulu. Penghematannya bisa 20 persen lebih hemat. Untuk perjalanan lancar, dalam 1 liter BBM, Toyota Rush ini bisa menempuh jarak hingga 22 km. Sedangkan jika dalam kondisi macet seperti di Jakarta, rata-rata dalam 1 liter bisa menempuh jarak sampai 12 km.

Di Indonesia sendiri, total sudah ratusan ribu mobil Toyota Rush yang terjual sejak versi pertama pada tahun 2006 lalu. Untuk data terbaru, dari Januari sampai September 2018 lalu, Rush sendiri terjual lebih dari 21 ribu unit di seluruh Indonesia. Sebagai catatan pembanding untuk mengetahui market share di kelas low SUV, Toyota Rush sendiri merupakan produk terlaris dengan menguasai 44,6 pangsa pasar pada kuartal ketiga 2018 lalu.

Harga Toyota Rush Jakarta yang termasuk murah ini kemudian memang membuat banyak konsumen ini memilih produk ini. Bukan hanya warga ibukota, tapi banyak juga warga sekitar Jakarta seperti Tangerang, Bekasi, dan Bogor untuk membeli di dealer Auto2000 Jakarta.

Sering kali juga ada promo khusus yang membuat harga Toyota Rush Jakarta ini bisa lebih hemat. Kalau ingin tahu harga terupdate Rush hari ini, bisa kunjungi auto2000.co.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar