Minggu, 16 Juni 2019

Harga Samsung Galaxy Alpha, Smartphone Premium Lawas dengan Logam Asli

Samsung merupakan vendor smartphone Android terbesar di dunia, memang sebagai sebuah vendor terbesar, Samsung sudah saatnya untuk berinovasi mengubah produk mereka menjadi kelas premium seperti produk milik Apple.


Melalui Samsung Galaxy Alpha, Samsung menjawab semua permintaan masyarakat mengenai gadget premium layaknya sebuah iPhone 6, Galaxy Alpha diklaim memiliki kualitas sama dengan ponsel pintar buatan Apple tersebut.

Hal tersebut terlihat pada penggunaan material logam yang digunakan sebagai basis utama pembuatan Samsung Galaxy Alpha, berbeda dengan produk sekelas Samsung Galaxy S5, kini Samsung sudah berani menggunakan bahan material metal untuk pembuatan Samsung Galaxy Alpha.

Tidak hanya besar dengan bahan pembuatan dari metal saja, akan tetapi Samsung Galaxy Alpha juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur yang akan memanjakan para penggunanya, fitur canggih tersebut seperti sidik jari, pengukur tekanan darah, detak jantung dan masih banyak lagi.

Meski terbilang sudah lawas, bagi Anda yang saat ini sedang mencari ponsel pintar berkelas, maka Samsung Galaxy Alpha merupakan pilihan terbaik, karena selain berkualitas, Hp Android Samsung satu ini juga sangat murah dan terjangkau untuk masyarakat menengah.

Mengingat harga hp terbaru besutan Samsung yang dikenal tahan anjlok drastis di tengah derasnya kemunculan ponsel anyar, device ini masih sepadan dengan banderol harganya. Namun sebelum Anda membeli ponsel pintar ini, simak spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Alpha terbaru berikut.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Alpha

Samsung Galaxy Alpha hadir dengan nuansa yang berbeda dari seri atau model Galaxy sebelumnya, membawa konsep premium dan berkelas tentunya ponsel satu ini dilengkapi dengan rentang layar yang ideal, Samsung Galaxy Alpha memiliki rentang layar 4.7 inci Super AMOLED, Anda akan lebih puas dengan layar sebesar itu, ditambah Anda akan lebih kagum dengan ketajaman gambar, karena layar tersebut memiliki resolusi sebesar 1080 x 720 piksel berkualitas HD.

Pada segi jaringan internet, Samsung Galaxy Alpha menggunakan 4G LTE Cat 4, 3G, HSPA yang memiliki kecepatan maksimal sebesar 42 Mbps, dengan jaringan tersebut Anda dapat akses internet dengan sangat cepat pada jaringan 4G, namun apabila di daerah Anda tidak ada jaringan 4G LTE tersebut, Anda juga bisa menggunakan jaringan 3G.

Sedangkan pada bagian dapur pacu Samsung Galaxy Alpha menggunakan prosesor octa core Samsung Exynos 5430, dengan menggunakan prosesor tersebut para pengguna tidak perlu khawatir dengan lag atau putus-putus saat mengolah sebuah aplikasi ataupun permainan yang memiliki ukuran besar dan berat, ditambah Anda juga bisa melakukan pemasangan semua aplikasi baru-baru dari Google Play, karena Samsung Galaxy Alpha sudah menggunakan OS Android versi 4.4.2 (Kitkat) terbaru, sehingga aplikasi ataupun games yang tenar saat ini bisa Anda pasang dengan bebas di ponsel pintar satu ini.

Kita beralih ke sektor pemotretan, disini kita akan menemukan sebuah resolusi kamera yang lumayan tinggi, untuk kamera depannya saja Samsung Galaxy Alpha menggunakan 12 MP lengkap dengan berbagai macam fitur kamera seperti LED Flash ataupun Autofocus, Anda dapat menggunakan kemera tersebut untuk mengambil gambar dengan jernih dan jelas walaupun berada di tempat yang gelap sekalipun, selain itu bagi Anda pecinta foto selfie, Samsung Galaxy Alpha juga dibekali dengan sebuah kamera depan 2 MP yang akan memangani semua aksi narsis Anda.

Hal yang luar biasa lainnya yang bisa kita temukan di Samsung Galaxy Alpha adalah pada bagian penyimpanan, dimana ponsel satu ini menggunakan memori internal sebesar 32 GB dan 64 GB, Anda dapat memilih salah satu kapasitas penyimpanan tersebut saat pembelian, namun sayang, Samsung Galaxy Alpha tidak dilengkapi dengan slot memori eksternal, walaupun begitu kapasitas memori internal 32/64 GB tersebut sudah sangat cukup untuk menyimpan semua file yang Anda miliki sekaligus, terlebih akan dibantu dengan RAM 2 GB, sehingga pengolahan aplikasi bisa sangat cepat dan terkendali.

Harga Samsung Galaxy Alpha

Menyoal harga Samsung Galaxy Alpha (32 GB) terbaru bulan ini menurut salah satu situs ecommerce di Indonesia, ponsel dibanderol Rp2.499.000. Harga tersebut sudah sangat wajar mengingat ponsel kelahiran lawas namun masih memiliki darah premium, fitur dan spesifikasi yang terbilang masih mumpuni.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar