Senin, 15 Juli 2019

Membeli Tas yang Tepat via Online


Membeli sebuah barang via online saat ini sudah menjadi hal yang biasa, termasuk membeli barang-barang penunjang gaya, misalnya tas. Saat ini bahkan pabrik tas membuka toko dengan sistem online agar mempermudah pembeli yang jauh-jauh memilih dengan baik. Memang banyak keunggulan dengan adanya pembelian tas via online, namun juga ada beberapakekurangannya.

Kekurangannya yakni, jika ada pihak atau oknum yang berniat jahat ingin menipu anda via online, harus hati-hati. Memilih barang via online harus lebih jeli lagi karena anda harus membayarkannya terlebih dahulu. Selain itu, terkadang toko yang tidak bertanggung jawab suka mengirim barang yang tidak sesuai dengan wujudnya.

Tips Cek Toko Tas Online Terpercaya

1. Kenali Penjual Online
Tak seperti pembeli tas di sebuah toko yang di supply oleh pabrik tas, anda tidak bisa berjumpa langsung dengan penjual. Namun, anda harus melihat track record dari toko online yang menjadi perhatian pertama Anda. Hal ini karena dari sini kualitas barang dapat menjadi jaminan untuk yang pas untuk Anda.

Dan jika anda memerhatikannya dengan baik serta detail melihat secara keseluruahan, tentu saja tidak akan menjadi korban penipuan. Pahami dengan baik berbagai macam jasa penjualan produk toko online, profil toko online, dll.

2. Perhatikan Keterangan Produk
Deskripsi tentang tas yang biasanya dituliskan perlu sekali diperhatikan karena sangat memengaruhi produk yang anda inginkan. Jangan sampai anda melewatkan membaca deskripsi produk atau keterangan yang lebih detailnya. Biasanya, deskripsi mengenai ukuran dan jenis bahan dijelaskan di dalamnya.

3. Jangan Tertipu dengan Foto Tas yang Dipajang
Biasanya untuk menarik minat konsumen, para pedagang tas di toko online akan memamerkan berbagai macam foto produk dari berbagai sudut. Hal ini jelas untuk meningkatkan minat beli.

Namun, sebaiknya jangan mudah tertipu dengan trik foto tas yang satu ini, pastikan foto produk yang dipasang dalam pencahayaan yang maksimal dan jelas. Sehingga, Anda sebagai pembeli bisa melihat sudut buram yang sengaja disembunyikan.

Anda pun sebaiknya tidak menghakimi semua yang menjual tas online akan menipu, karena tentu masih banyak toko yang menjual tas secara online yang benar menyediakan barang berkualitas dengan harga yang terjangkau.

4. Jeli Melihat Foto
Kualitas dari sebuah tas yang baik dapat dilihat dari luar tas tersebut. Jika dipajang secara online pun, kita harus melihat bagaimana jahitannya, harus baik, rapi, kualitas benangnya kuat. Pilihlah tas yang menggunakan benang coats yang sudah digunakan oleh banyak perusahaan karena dikenal lebih kuat, lebih tahan lama dan terlihat elegan tidak kusam.

Jika anda memilih tas yang berkualitas tinggi, maka anda perlu memerhatikan model atau bentuk ritsleting pada tas anda inginkan tersebut. Pada saat melihatnya di video, maka sebaiknya pilihlah tas dengan ritsleting yang lancar, bukan yang resleting kuat.

5. Pilih Sesuai Gaya
Sebaiknya anda memilih tas yang dengan desain yang cocok dengan gaya atau kepribadian anda. Pilih  nuansa netral, monokrom jika suka dengan gaya kasual dalam berbusana. Jika tipikal feminin, pilih warna-warni pastel yang manis. Atau misalnya gaya vintage dengan menggunakan motif floral.

Jika anda merupakan salah satu yang malas keluar, memang membeli tas secara online dapat anda pilih sebagai opsi. Namun, anda perlu mengetahui mana-mana saja toko yang dapat dipercaya, misalnya pabrik tas favorit anda membuat toko online yang official. Jadi anda tetap dapat membeli di tempat terpercaya secara online.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar