Senin, 22 Juli 2019

Tampilan dan Desain Mobil Toyota Calya yang Banyak Dilirik Penggemar Otomotif



Toyota kembali lagi meramaikan pasar mobil di Indonesia dengan mengeluarkan salah satu mobil MPV terbarunya yang dihadirkan ke public yaitu Mobil Toyota Calya. Mobil Toyota Calya resmi diluncurkan pada tahun 2016 silam, dan memenuhi kelas LCGC MPV yang sangat cocok direkomendasikan untuk mobil keluarga. Dengan bentuk body yang simple dan lebih besar, kapasitas muatan mobil ini dapat menampung hingga 7 penumpang. Dapat dikatakan jika harga Toyota Calya di Bali dibanderol dengan harga yang terjangkau. Meskipun termasuk mobil murah, namun desain mobil ini tetap tidak meninggalkan kesan yang elegan. Berbekal dengan mesin dual VVT-i yang berkapasitas 1.197 cc serta varian transmisi manual dan otomatis. Namun pada kali ini akan dibahas lebih lanjut mengenai tampilan dan desain dari Mobil Toyota Calya.

Desain Eksterior Toyota Calya
Dari segi tampilan luar, mobil Toyota Calya ini tidak beda jauh dibandingkan dengan Toyota Avanza, meskipun dari segi harga Toyota Calya di Bali terbilang berbeda. Di bagian depan mobil, Calya dilengkapi dengan grille yang berukuran besar dan bermanfaat sebagai pendingin mesin yang lebih cepat dan optimal. Begitu pula pada bagian bumpernya, terlihat ciri khas dari emblem mobil LCGC ini dengan konsep yang modern dan stylish. Ditambah dengan fog lamp yang memiliki tampilan melekuk serta dilengkapi ornament chrome eksklusif dan lampu depan yang didesain dengan sudut yang tajam. Jika dilihat secara keseluruhan, mobil ini terlihat kesan yang simple, modern dan elegan. Mungkin banyak yang mengira jika harga Toyota Calya di Bali dibanderol mahal.

Desain Interior Toyota Calya
Beralih ke bagian interiornya, dipenuhi dengan nuansa warna hitam dan coklat tua yang cukup mendominasi dan membuat gaya interior terlihat mewah. Ruang kabin sangat luas dengan dashboard multilayer dan terdapat pula ruang penyimpanan yang lega untuk menyimpan berbagai barang. Desain kursi Toyota Calya sendiri terbilang cukup tebal serta muatan yang lega dengan mengadopsi desain dari jok Toyota lainnya. Meskipun harga Toyota Calya di Bali cukup murah di kelasnya, namun desain interiornya tak kalah mewah dibandingkan mobil lainnya. Uniknya jika melihat lebih detail, baris kedua jok mobil ini menggunakan desain mobil Avanza dan di bagian baris ketiga mirip seperti Kijang Innova namun tidak dilengkapi headrest tengah. Di bagian atap pada baris ketiga dilengkapi bubble head lining yang semakin menjamin keamanan penumpang meskipun beratap rendah.

Beli Toyota Calya di Auto2000
Dapatkan harga Toyota Calya di Bali dengan harga terbaik di Auto2000 yang merupakan jaringan jasa dalam bidang penjualan, perbaikan, perawatan, dan juga menyediakan suku cadang. Berdiri sejak tahun 1975 hingga kini menjadi retailer Toyota terbesar yang ada di Indonesia hingga memiliki 124 outlet yang tersebar di berbagai kota, termasuk pulau Bali. Sesuai dengan slogannya, mereka senantiasa dalam memberikan pelayanan terbaik untuk seluruh pelanggannya ketika ingin membeli kendaraan Toyota melalui berbagai kemudahan seperti:

    • Mencari informasi harga Toyota Calya di Bali jadi lebih mudah melalui website Auto2000.co.id, aplikasi mobile, maupun call center
    • Kenyamanan bagi pelanggan dengan memberikan fasilitas outlet yang modern dan pressure free
    • Kemudahan dan kenyamanan dalam transaksi
    • Kemudahan dalam mendapatkan kendaraan sesuai dengan waktu yang ditentukan
    • Kemudahan mendapatkan layanan after sales service yang terbaik

Adapun beberapa lokasi Auto2000 yang bisa anda temukan di Bali antara lain adalah:
    • Toyota Auto2000 Denpasar: Jalan Cokroaminoto 81, Pemecutan Kaja, Denpasar Utara, Denpasar
    • Auto2000 Sanur: Jalan By Pass Ngurah Rai 395, Sanur, Denpasar
    • Auto2000 Gianyar: Jalan Raya Semebaung No 89, Bedulu, Blahbatuh, Gianyar, Bali

Nah, semoga ulasan di atas bisa membantu Anda yang sedang mencari mobil toyota calya yang ada di daerah bali dan sekitarnya. Jika Anda ingin tahu lebih detailnya tentang harga Toyota Calya di bali bisa kunjungi website nya https://auto2000.co.id. Semoga bermanfaat!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar