Spesifikasi dan Harga Toyota Rush di Surabaya



Toyota Rush merupakan mobil jenis SUV yang memiliki desain sporty dan mewah. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih. Bagi Anda yang berada di Surabaya, harga mobil ini memang bisa dikatakan terjangkau. Meskipun harga Toyota Rush Surabaya relatif lebih terjangkau, tetapi mobil ini tetap menawarkan kenyamanan saat berkendara. Selain itu, mobil ini juga memiliki fitur keamanan dan keselamatan yang lengkap.

Harga Toyota Rush Surabaya masih di bawah 300 juta. Toyota Rush merupakan jenis mobil low SUV yang memiliki harga yang terjangkau dan memiliki desain yang mini. Jika Anda tertarik untuk membeli Toyota Rush, ada baiknya untuk mengetahui spesifikasi lengkap dari mobil ini.

Desain interior yang Dimiliki
Toyota Rush memiliki desain interior yang mewah dengan adanya dashboard yang memiliki desain modern. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi head unit dengan layar 7 inci yang dapat disambungkan dengan smartphone. Mobil ini juga dilengkapi 8 surround sound speaker sebagai sarana hiburan.

Toyota Rush tampak semakin mewah dengan adanya auto AC dengan layar digital untuk menampilkan suhu AC. Selain itu, mobil ini juga dilengkapi berbagai fitur canggih lainnya seperti smart start/stop engine system dan AC double blower. Agar mempermudah dalam memarkir mobil, mobil ini dilengkapi kamera parkir yang terhubung ke head unit. Dengan harga Toyota Rush Surabaya yang relatif terjangkau, mobil ini telah dilengkapi berbagai fitur canggih.

Desain eksterior
Toyota Rush memiliki desain eksterior yang gagah dan sporty. Pada bagian depan, dilengkapi dengan grille berwarna dark chrome sehingga membuat tampilan semakin menawan. Mobil ini juga dilengkapi foglamp dan headlamp yang telah menggunakan LED, sehingga dapat menghasilkan pencahayaan yang optimal. Selain itu, lampu belakang mobil juga telah menggunakan LED.

Harga Toyota Rush Surabaya tipe TRD Sportivo tidak bisa dikatakan murah. Hal ini karena mobil ini dilengkapi berbagai fitur yang lebih lengkap dibandingkan tipe mobil lainnya. Pada Toyota Rush tipe TRD telah dilengkapi berbagai fitur canggih seperti tough front TRD di bagian depan dan strikung side moulding pada bagian samping.

Spesifikasi mesin
Toyota Rush menggunakan mesin Dual VVT-i 2NR-VE yang mampu menghasilkan daya maksimum hingga 104 PS pada 6000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 13.9 Kgm pada 4200 rpm. Untuk menambah kecepatan, mobil ini dilengkapi sistem transmisi dengan 5 speed manual dan 4 speed automatic. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, Toyota Rush 2019 memang menghasilkan daya yang lebih rendah, tetapi efeknya akan lebih hemat energi. Mobil ini juga menggunakan sistem Electronic Fuel Injection sehingga lebih hemat energi.

Harga Toyota Rush
Toyota Rush memiliki dua tipe yaitu Toyota Rush G dan Toyota Rush TRD dengan sistem transmisi manual dan otomatis. Harga Toyota Rush Surabaya sekitar 239 jutaan hingga 261 jutaan. Harga Toyota Rush tipe TRD memang lebih mahal karena dilengkapi berbagai fitur canggih. Selain itu, mobil tipe TRD juga memiliki desain yang lebih sporty.

Dengan berbagai spesifikasi yang ditawarkan Toyota Rush sangat direkomendasikan untuk dibeli. Selain itu, harga Toyota Rush Surabaya juga relatif lebih terjangkau dibandingkan mobil sejenis. Jika Anda tertarik membeli mobil ini, segera kunjungi https://auto2000.co.id/. Auto2000 merupakan dealer resmi Toyota yang melayani pembelian mobil maupun suku cadang hingga perbaikan dan service. Ada beberapa kelebihan saat membeli mobil di https://auto2000.co.id/, salah satunya adalah adanya layanan after sales service. Anda akan mendapatkan jasa layanan dengan berbagai proyek penunjang selama kepemilikan kendaraan. Segera kunjungi https://auto2000.co.id/ dan temukan berbagai pilihan mobil yang sesuai kebutuhan dan keinginan. Untuk Surabaya sendiri, Auto2000 memiliki beberapa cabang seperti di A. Yani, Basuki Rachmad, HR Muhammad dan masih banyak lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar