Selasa, 15 Oktober 2019

Ini Dia Keuntungan Belanja Saat Harbolnas yang Sayang Dilewatkan


Berbelanja online kini menjadi sebuah kebiasaan umum masyarakat terutama masyarakat urban dalam memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Hanya dengan duduk diam di rumah, barang pun sudah siap diproses dan dihantar ke depan pintu.

Apalagi, diskon barang gede-gedean lewat even Hari Belanja Nasional (Harbolnas) membuat banyak orang semakin memburu barang-barang online. Jika Anda termasuk orang yang belum pernah mengikuti even besar ini, keuntungan berikut mungkin pantas Anda pertimbangkan.

5 Keuntungan Belanja Saat Harbolnas

1. Diskon Besar-Besaran
Event Hari Belanja Nasional kerat kaitannya dengan adanya promo diskon besar-besaran untuk berbagai barang yang tersedia. Anda akan dengan mudah menemukan berbagai promo yang ditawarkan oleh hampir semua marketplace dan e-commerce besar. Potongan harga yang ditawarkan pun tak jarang bisa mencapai di atas 50 persen. Tentunya sayang sekali bukan jika event menarik ini dilewatkan.

2. Bisa Tawar Menawar Harga
Kelebihan lain yang dimiliki oleh event besar ini adalah Anda diperbolehkan untuk dapat menawar harga dari barang-barang yang ditawarkan. Unik sekali bukan? Anda bisa menawar harga yang ditawarkan oleh penjual dan kemudian barang dilepas sesuai dengan kesepakatan harga. Rasanya seperti Anda berbelanja di pasar tradisional.

3. Voucher Bebas Ongkos Kirim Meluber
Selain diskon barang yang sangat besar, keuntungan lain dari berbelanja online saat event harbolnas adalah voucher bebas ongkos kirim yang sangat banyak ditawarkan. Jika di hari-hari lain Anda harus merogoh kocek untuk membayar ongkos kirim, maka di saat hari belanja ini, Anda akan puas menikmati berbagai barang tanpa harus pusing memikirkan biaya pengirimannya.

4. Promo Potongan Harga untuk Produk Khusus
 Jika biasanya potongan harga akan diterapkan untuk produk-produk yang dijual oleh toko online di dalam marketplace, maka saat even belanja nasional, produk lain juga turut di diskon. Kini sudah menjadi hal lumrah apabila marketplace tidak hanya menjadi tempat bertemunya penjual dan pembeli namun juga menawarkan berbagai produk elektronik lain.

Anda kini dapat dengan mudah membeli tiket pesawat, tiket kereta api dan lainnya melalui marketplace. Bahkan, tak jarang marketplace juga dapat Anda gunakan untuk membayar tagihan listrik, air dan telepon bulanan. Untuk membeli pulsa dan kuota data juga bisa melalui satu marketplace saja. Nah, saat Harbolnas, maka produk-produk elektronik ini biasanya akan diberikan potongan harga cukup besar.

5. Barang Pilihan Marketplace
Beberapa marketplace biasanya juga turut memajang beberapa produk pilihan yang ditawarkan dengan harga sangat jatuh. Yang penting ingat dan catat waktu pembukaan penjualannya supaya tidak ketinggalan.

6. Keuntungan Lain Lewat Blibli
Blibli.com merupakan salah satu marketplace besar di Indonesia yang selalu menghadirkan beragam keseruan dan keuntungan untuk konsumennya. Bahkan, khusus bulan Hari Belanja Nasional yang diselenggarakan sejak bulan Oktober, November dan Desember, Blibli memberikan satu buah token apabila Anda berbelanja minimal Rp 100 ribu (tidak berlaku kelipatan). Token ini kemudian bisa Anda gunakan untuk memainkan game capit yang ada di aplikasi. Apabila Anda beruntung, maka dari game capit ini Anda bisa memperoleh barang mahal dengan harga super SYOK alias murah.

Selain itu, khusus di tanggal Harbolnas, yaitu 10 Oktober, 11 November hingga 12 Desember, Blibli juga menyelenggarakan acara yang lebih SUPER SYOK lagi. Tentunya sayang sekali jika kesempatan ini Anda lewatkan. Yang penting, ingat untuk mengumpulkan dana sejak sekarang dan berbelanja sepuasnya di Blibli di bulan-bulan tersebut. Hadiahnya benar-benar bikin SYOK.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar