Rabu, 23 Oktober 2019

Keuntungan Tinggal di Lingkungan Apartemen Green Pramuka City



Tinggal di hunian vertikal kini sudah semakin menjamur terutama bagi mereka yang harus bekerja dan beraktivitas di kota metropolitan seperti Jakarta. Ada banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh dengan tinggal di hunian apartemen. Meski begitu, tentu tidak semua hunian apartemen memberikan fasilitas dan keuntungan yang sama.

Salah satu kawasan hunian yang memberikan keuntungan maksimal bagi penghuninya adalah Green Pramuka City. Apartemen ini menyajikan berbagai keuntungan yang mungkin hanya bisa Anda dapat di tempat ini.

Keuntungan Tinggal di Lingkungan Apartemen

1. Lokasi Strategis
Berlokasi di Jalan Ahmad Yani Kav. 49 Cempaka Putih, Jakarta Pusat, hunian vertikal ini berada di pusat kota yang dekat dengan berbagai fasilitas utama. Anda bisa menemukan berbagai tempat wisata populer di daerah Jakarta dari apartemen ini. Sebut saja museum Sumpah Pemuda, Taman Ismail Marzuki (TIM), Taman Suropati dan sebagainya bisa Anda tempuh dengan jarak dekat dari apartemen ini.

Bagi Anda yang beragama muslim, tinggal di apartemen ini juga sangat nyaman karena lokasinya termasuk dekat dengan Masjid terbesar di Asia Tenggara, yakni Masjid Istiqlal. Jarak dari apartemen ke Masjid Istiqlal hanya 5 km saja. Tentunya jarak ini termasuk dekat dan dapat ditempuh menggunakan kendaraan dalam beberapa menit saja.

2. Tempat Belanja di Dalam Kawasan
Daripada repot-repot belanja ke pusat perbelanjaan yang jauh, pengembang juga sudah membangun kawasan mall tersendiri di dalam hunian apartemen. Anda cukup berjalan kaki kurang lebih 5 menit saja untuk menuju Green Pramuka Square. Pusat perbelanjaan ini hanya terletak kurang lebih 0,06 km dari hunian.

Selain pusat perbelanjaan di dalam kawasan, ada pula Mall Arion, Transmart Carrefour dan ITC Cempaka Mas yang hanya berlokasi kurang lebih 2 km dari hunian.

3. Keamanan Tingkat Tinggi
Pengembang hunian vertikal ini juga sangat memperhatikan aspek keamanan para penghuninya. Oleh karena itulah, setiap akses ke dalam unit apartemen hanya bisa dilakukan dengan menggunakan Access Card. Access card sendiri merupakan kunci digital yang serupa dengan yang digunakan di hotel. Oleh sebab itu, tidak bisa sembarangan orang mengakses ke dalam hunian.

4. Tidak Ada Cerita Pemadaman Listrik
Masih ingat kasus mati lampu viral yang sempat melanda Jakarta beberapa waktu lalu? Hal ini tidak perlu Anda khawatirkan jika Anda bertempat tinggal di kawasan hunian apartemen ini. Pasalnya, pengembang membekali kawasan ini dengan tiga buah stok energi. Tiga stok ini terdiri dari listrik yang bersumber dari Gardu PLN Rawasari, Gardu PLN Cempaka Putih dan juga genset internal.

Selain yang sudah disebutkan di atas, masih banyak lagi keuntungan yang bisa Anda peroleh dari Green Pramuka City. Hunian ini menyajikan berbagai fasilitas seperti lapangan olahraga, kolam renang, CCTV, petugas keamanan, parkir luas dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar